Rune Build Bliztcrank LoL Wild Rift

Bliztcrank memiliki skill cc yang kuat dalam menarik musuh dan memberikan lockdown, membuatnya menjadi support tier atas dengan pick rate yang tinggi.

Dalam bermain wild rift, kalian tidak hanya harus bisa menguasai champion yang kalian gunakan, tapi juga item build yang akan kalian gunakan. Dengan menguasai hal tersebut, kalian bisa lebih mudah dalam menyerang musuh. Wild Rift juga memiliki rune yang bisa kalian gunakan, untuk memperkuat champion dalam berbagai hal. Disini kami akan membahas mengenai rune dan champion di wild rift.

Bliztcrank memiliki skill cc yang kuat dalam menarik musuh dan memberikan lockdown, membuatnya menjadi support tier atas dengan pick rate yang tinggi. Jika kalian memiliki skill shot yang baik, kalian bisa menyerang musuh dengan lebih mudah. Bliztcrank juga memiliki skill AoE yang tinggi dengan efek silent, berkat skill ultimatenya dalam menyerang musuh.

Selain cara bermain, penggunaan rune juga sangat penting untuk kalian perhatikan. Dengan menggunakan rune yang baik, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menjadi support atau role lainnya. Beberapa rune bisa membantu kalian dalam menyerangm musuh, atau memperkuat defense yang kalian miliki tergantung rune yang kalian gunakan.

Penggunaan rune Bliztcrank dapat membantunya dalam men-support tim. Berikut tips penggunaan rune bliztcrank bisa kalian lihat di bawah ini:

  1. Aftershock
  2. Weakness
  3. Hunter Titan
  4. Pack Hunter

Telah dirangkum oleh esportsku agar kalian bisa membacanya dengan lebih mudah. Dengan menggunakan rune ini, kalian bisa menjadi kuat dalam menggunakan bliztcrank support.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Rekomendasi Rune Build Bliztcrank Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. Jika kalian bingung mengenai penggunaan rune untuk bliztcrank, kalian bisa mencoba buid yang kami sarankan ini.

Aftershock

Rune Effects
Rekomendasi Rune Build Bliztcrank Di Wild Rift
Immobilizing an enemy champion grants a static 50 (+ 50% bonus armor) bonus armor and 50 (+ 50% bonus magic resistance) bonus magic resistance for 2.5 seconds.
After the duration, you release a shockwave that deals 12 – 110 (based on level) (+ 4% of your maximum health) magic damage to nearby enemies.
Cooldown: 35s

Rune yang satu ini dapat membantu bliztcrank dalam menyerang musuh. Bliztcrank memiliki banyak skill yang dapat mebuat musuh tidak bisa bergerak, dengan rune yang satu ini bisa membantu nya dalam menahan serangan musuh. Jadi, kalian akan mendapatkan buff defense dari rune yang satu ini.

Setelah kalian mendapatkan shield, kalian akan memberikan damage ke musuh sekitar, bila durasi dari buff defense tersebut berakhir. Kalian bisa menahan serangan musuh dengan lebih baik, tapi juga bisa memberikan damage ke musuh disekitar kalian dengan menggunakan rune yang satu ini.

Weakness

Rune Effects
Rekomendasi Rune Build Bliztcrank Di Wild Rift
Slowing or Immobilizing an enemy champion marks them for 5 seconds, while marked they take 5% increased damage.

Bliztcrank memiliki skill yang dapat memberikan efek slow dan immobile ke musuh, jadi kalian bisa menyerang musuh dengan udah. Dengan menggunakan rune ini, kalian tidak hanya membuat pergerakan musuh menjadi lebih lambat, tapi juga memberikan efek yang membuat damage diterima musuh tersebut meningkat. Dengan begitu, kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi lagi terhadap musuh yang terkena cc dari bliztcrank.

Hunter Titan

Rune Effects
LoL Wild Rift Hunter Titan
  • Gain 20 max health.
  • Unique champion takedowns grant 20 max health and 4% tenacity.

Rune yang satu ini akan memberikan tambahan darah untuk bliztcrank. Tidak hnaya itu, setiap kali bliztcrank mengalahkan champion yang berbeda-beda, dirinya mendapatkan tambahan maximum darah sebesar 20 HP, dan 4% Tenacity. Stacknya maximal 5 sebanyak champion yang ada di match tersebut. Dengan menggunakan rune ini, ada baiknya bliztcrank bermain dengan lebih aktif dan mensupport tim dengan mengambil assist ketika bermain.

Pack Hunter

Rune Effects
LoL Wild Rift Pack Hunter
  • While neary ally champions, gain 2% bonus movement speed.
  • For each unique ally you participate in a takedown with, you gain 50 gold and the ally gains 50 gold.

Rune yang satu ini akan memberikan tambahan movement speed untuk bliztcrank. Kalian akan berjalan dengan lebih cepat bila menggunakan rune yang satu ini. Tidak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan tambahan gold untuk setiap assist atau kill champion yang berbeda-beda.

Itulah tips mengenai Rekomendasi Rune Build Bliztcrank Di Wild Rift, yang bisa kalian coba. masih banyak rune yang bisa kalian coba, jadi jangan terlalu  terpaku dengan rune tersebut. Namun, bila kalian bingung mengenai penggunaan rune untuk bliztcrank, kalian bisa mencoba rune yang kami sarankan tersebut.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!