Scorestreaks COD Terbaik Di Call Of Duty Mobile 2020

Terbukti dengan beratnya saingan seperti Free Fire dan juga PUBG, game ini berhasil menyaingi kedua game tersebut. Hal ini tentu saja tidak luput dari berbagai fitur yang terdapat pada gamenya. Nah salah satunya yakni Killstreaks dan Scorestreaks.

Ada Scorestreaks COD Terbaik Di Call Of Duty Mobile 2020 yang bisa kalian gunakan di game ini. Seperti yang kita ketahui, Call of Duty Mobile merupakan game yang dibuat oleh Activision dan Garena sebagai publishernya untuk Asia Tenggara. Pertama kali dirilisnya game ini berhasil menjadi salah satu game paling populer di Indonesia saat ini.

Terbukti dengan beratnya saingan seperti Free Fire dan juga PUBG, game ini berhasil menyaingi kedua game tersebut. Hal ini tentu saja tidak luput dari berbagai fitur yang terdapat pada gamenya. Nah salah satunya yakni Killstreaks dan Scorestreaks.

Bagi kamu yang belum tahu fitur tersebut, kalian akan mendapatkan skor saat berhasil membunuh musuh dalam mode permainan, Nah skor ini sendiri dapat dikumpulkan hingga batas tertentu gar kalain bisa mengeluarkan Scorestreak atau sebuah senjata.

Nah dari semua senjatai tersebut, manakah yang terbaik? berikut terdapat lima scorestreaks terbaik di Call of Duty Mobile.

Scorestreaks COD Terbaik Di Call Of Duty Mobile 2020

Hunter Killer Drone

Scorestreaks pertma adalah Hunter Killer Drone, Scorestreak ini bisa kalian dapatkan saat bermain COD Mobile dengan mengumpulkan setidaknya sekitar 500 skor atau 5 kill. Kemudian, drone ini akan mulai bekerja dan mengikuti musuh dan membunuhnya.

Predator Missile

Scorestreaks COD Terbaik Predator Missile bisa kamu dapatkan ketika sudah berhasil mengumpulkan hingga 700 skor point. Scorestreaks ini berbentuk missile seperti sebuah rudal yang sanggup untuk membunuh banyak musuh sekaligus.

Airdrop

Airdrop tidak hanya terdapat pada PUBG atau Free Fire saja, rupanya COD Mobile juga memiliki hal serupaka. Namun di COD bisa kalian dapatkan setelah berhasil mengumpulkan skor hingga 550 atau setara dengan 6 kill.

Airdrop ini akan dijautuhkan maka kalian akan mendapatkan beragam jenis scorestreak laginnya, namun hal ini tergantung oleh hoki.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin COD Gratis Call of Duty Mobile

Sentry Gun

Scorestreaks COD Terbaik Sentry Gun bisa didapatkan setelah akun kalian berhasil mencapai level 38, Untuk membelinya, setidaknya kalian harus memiliki 800 point atau setara dengan 8 kill.

Sentry Gun akan secara otomatis mengeker serta menembak musuh dengan sendirinya tanpa perlu kalian kendalikan.

Scorestreaks COD Terbaik VTOL

Yang terakhir adalah VTOL dan merupakan scorestreak terbaik di COD Mobile. Ya dengan skill yang dimiliknya yakni setelah mencapai skor 1600 point tanpa mati. Kalian dapat memanggil VTOL.

VTOL merupakan pesawat yang dapat menembak musuh dari udara layaknya sebuah nuklir.

Nah itulah lima Scorestreaks terbaik yang ada di Call of Duty Mobile. Scorestreak ini sendiri tentunya sangat membantu dalam permainan Call of Duty Mobile. Teruatama bagi kalian yang bermain dalam mode Multiplayer. Scorestreak sendiri merupakan hadiah yang bisa kalian dapatkan setelah berhasil membunuh musuh. Nah semoga bermanfaat.


Jangan lupa Like Fanspage Esportsku ya!

call of duty mobilecod mobile
Comments (0)
Add Comment