Sejarah Senjata UMP-9 di PUBG Mobile

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan detailnya yang disesuaikan dengan spesifikasi senjata aslinya. UMP-9 pun terinspirasi dari senjata militer asli dan berikut ini info sejarahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan item attachment yang dapat memperkuat performa. Senjata yang ada di PUBG Mobile terinspirasi dari senjata militer asli. Begitu juga dengan UMP-9. Kali ini kami akan berikan info sejarah senjata UMP-9 yang merupakan salah satu SMG favorit di kalangan player PUBG Mobile.

Senjata merupakan item penting yang harus pemain persiapkan di game battle royale. Apalagi untuk game seperti PUBG Mobila di mana senjata yang disediakan sangat detail sehingga nampak kompleks. Penguasaan senjata dalam game battle royale berarti mengetahui mulai dari bagaimana cara mendapatkan senjata hingga cara terbaik memaksimalkan performa senjata menggunakan attachment.

Salah satu senjata populer di game PUBG Mobile ialah SMG UMP-9. Senjata turunan dari UMP-45 yang memiliki jenis peluru yang berbeda ini memiliki sejarah. Berikut ini sejarah dari senjata UMP-9.

Baca juga: Sejarah Senjata P90, SMG di Map Livik PUBG Mobile

Sejarah Senjata UMP-9

Pistol mitraliur UMP Universale Maschinenpistole, merupakan senjata buatan Jerman yang lahir berkat adanya pengembangan yang dilakukan oleh Heckler & Koch. Senjata ini bahkan menjadi penerus dari pistol mitraliur MP5, baik UMP maupun MP5 yang juga masih diproduksi sampai sekarang.

Pistol jenis ini merupakan pistol mitraliur dengan menggunakan sistem blowback, yakni menembakan peluru menggunakan bolt tertutup. Selain itu terdapat 3 varian dari UMP, yang didasarkan pada penggunaan pelurunya, yakni; UMP45 menggunakan peluru .45 ACP; UMP40, menggunakan peluru .40 S&W; dan UMP9 menggunakan peluru 9 x 19 mm Parabellum.

Dari varian tersebut baik yang jenis UMP45 ataupun yang lainnya, mereka memiliki empat mode tembak yang bisa digunakan, yaitu semi-otomatis,2-round burst, full otomatis, dan yang terakhir adalah safe setting atau mode aman.

Selain itu terdapat juga perbedaan lain selain dari tipe peluru yang dipakai, yakni pada bentuk dari magazine yang digunakan. Untuk tipe UMP9, menggunakan magazine dengan bentuk melengkung. sedangkan untuk UMP40 dan UMP45 menggunakan magazine lurus. Dan ketiga jenis UMP ini pun dapat dimodifikasi agar dapat menggunakan ketiga jenis peluru di atas dengan cara menggantibolt, barrel, dan tentu saja magazine.

UMP-9 di PUBG Mobile

Seperti yang kita tahu bahwa senjata yang disediakan di PUBG Mobile terinsipirasi oleh senjata aslinya. Oleh sebab itu detail senjata di game pun disesuaikan dengan spesifikasi senjata militer aslinya. Begitu juga dengan UMP-9 di game ini.

UMP-9 merupakan senjata jenis Submachine Gun (SMG) yang merupakan senjata favorit di game. Dengan menggunakan jenis magazine 9mm, UMP-9 memiliki kecepatan rate of fire yang tinggi sehingga membuat damage per second (DPS) senjata ini menyakitkan.

Magazine awal senjata ini sebesar 30 dengan magazine maksimal sebesar 40 dengan menggunakan attachment magazine. Total slot attachment yang bisa dipakai pada UMP-9 berjumlah 4 slot.

Baca juga: Sejarah M1014, Shotgun Terbaru di PUBG Mobile

Itulah sejarah senjata UMP-9 yang merupakan salah satu SMG favorit di PUBG Mobile. Dengan mengetahui sejarah aslinya, kita tidak hanya terhibur oleh game melainkan juga jadi bertambah pengetahuan soal senjata militer. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!