3 Senjata Buff di New Era PUBG Mobile

3 senjata berikut ini mengalami perombakan dengan buff yang berguna di New Era PUBG Mobile.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile telah memasuki era baru permainannya dengan menghadirkan beragam perombakan yang membuat game ini semakin baik tentunya. New Erangel hadir di era baru ini serta teknologi terbaru yang meningkatkan kualitas grafik game ini. Selain itu dari segi senjata pun ternyata ada buff juga. Kali ini kami akan memberikan info soal 3 senjata yang dirombak di New Era PUBG Mobile. Kamu harus tahu agar tidak heran ketika mencoba bermain di era baru PUBG Mobile ini.

Terdapat beragam jenis senjata di PUBG Mobile dengan stats dan jenis attachment yang bisa digunakan. Detailnya game ini membuat senjata-senjata yang disediakan di PUBG Mobile memiliki detail sebagaimana senjata militer aslinya. Di era baru ini terjadi banyak perombakan di game PUBG Mobile. Salah satunya ialah soal beberapa senjata berikut ini.

Baca juga: Event New Era 1.0 PUBG Mobile Hadir dengan Beragam Hadiah Menarik!

Buff besar-besaran terjadi di era baru PUBG Mobile dan salah satunya yang akan dibahas di sini ialah Weapon Balancing yang berguna untuk membuat beberapa senjata memiliki performa yang lebih baik dan sebagainya.

Berikut ini merupakan senjata yang diberikan buff pubg mobile saat new era PUBG Mobile :

1. Tommy Gun

Senjata yang satu ini dikenal sebagai senjata underrate. Belum lagi karena sulitnya menemukan attachment yang cocok atau bisa dipakai pada Tommy Gun. Melihat kesulitan ini, pihak PUBG Mobile pun memperbarui senjata ini di New Era PUBG Mobile.

Di era baru ini Tommy Gun dibuat memiliki rate of fire yang lebih cepat. Selain itu untuk mempermudah attachment yang bisa dipakainya, PUBG Mobile membuat Tommy Gun bisa menggunakan attachment jenis scope red dot ataupun holographic sight.

2. UMP45

Senjata jenis Submachine Gun (SMG) ini juga mengalami perombakan di era baru PUBG Mobile. Di era baru ini, performa UMP45 ditingkatkan, yaitu pada damage, rate of fire, dan kecepatan pelurunya.

3. DBS

Yang terakhir ada DBS yang dikenal dengan salah satu senjata langka karena hanya bisa didapatkan lewat airdrop saja. Untuk kamu yang senang menggunakan senjata ini, jangan khawatir karena di era baru PUBG Mobile akan membuat DBS tidak lagi sebagai senjata yand didapatkan lewat airdrop melainkan sebagai senjata biasa yang bisa kamu dapatkan di arena.

Baca juga: Meledakkan Kendaraan dengan Tommy Gun PUBG Mobile. Pernahkah Kamu Mencobanya?

Bagaimana dengan perubahan pada 3 senjata di atas? Sudahkah kamu merasakan perubahannya? Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!