Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

kegunaan atau spesifikasinya yang tidak terlalu spesial, atau masih memiliki kemiripan yang besar dengan senjata lainnya.

WallpaperArc

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di akhir season 14, Tencent memberikan kejutan baru untuk semua player yaitu beberapa update menarik. Update yang diberikan oleh PUBG Mobile berupa penyempurnaan tampilan game, map Erangel, keseimbangan senjata disertai dengan senjata baru.

Namun ada beberapa hal yang sering disayangkan oleh para player ketika menyambut kehadiran sebuah senjata baru. Yaitu kegunaan atau spesifikasinya yang tidak terlalu spesial, atau masih memiliki kemiripan yang besar dengan senjata lainnya.

Senjata baru yang dirilis oleh PUBG Mobile diakui memiliki kemiripan dengan S12K, senjata itu adalah M1014 PUBG Mobile. Bagaimana perbandingan antara keduanya? Simak penjelasannya di bawah ini!

Perbandingan Senjata Shotgun S12K dan M1014 PUBG Mobile!

YT/TheBushka

Jumlah Peluru

S12K hanya bisa menampung 5 peluru, namun dengan menggunakan extended magazine khusus senjata AR maka peluru di dalam magazinenya akan bertambah menjadi 8 peluru. Sedangkan untuk M1014 hanya bisa menampung 7 peluru.

Jumah peluru yang lebih banyak untuk S12K membuatnya memiliki poin lebih unggul jika dibandingkan dengan M1014. Peluru yang lebih banyak juga sangat berpengaruh untuk gameplay pemain, jadi untuk masalah peluru S12K yang terbaik.

Baca Juga : Shotgun DBS VS M1014 PUBG Mobile, Kamu Pilih yang Mana?

Jarak Efektif

Seperti yang sudah dijelaskan oleh PUBG Mobile baru-baru ini, bahwa M1014 memiliki jarak efektif sepanjang 25 meter. Hal ini juga berlaku untuk S12K. Dengan jarak efektif menembak yang sama, sehingga tidak ada yang lebih baik diantara keduanya.

M1014 memang memiliki banyak kemiripan dengan S12K, selain bentuknya yang hampir mirip, dari jumlah peluru dan jarak efekti menembaknya pun tidak terlalu berbeda. Jarak 25 meter yang diberikan PUBG Mobile adalah jarak maksimal.

Di atas 25 meter, peluru akan mengalami bullet drop. Sehingga kami menyarankan menggunakan kedua senjata ini untuk menembak musuh di bawah jarak 25 meter.

Baca Juga : Senjata M1014, Shotgun Terbaru PUBG Mobile!

Attachments

Hal yang paling terlihat untuk perbandingan keduanya adalah dalam masalah jenis attachments. S12K dapat menggunakan Attachments khusus senjata AR seperti Muzzle, Extended, bahkan scopenya pun dapat digunakan hingga 6x.

Berbeda dengan M1014 yang hanya bisa menggunakan Choke khusus Shotgun dan Bullet Loop untuk mempercepat waktu reloadnya. Kekurangan M1014 yang paling menyulitkan gameplay adalah dengan tidak adanya slot attachments untuk scope.

Dengan tidak adanya slot untuk memasang Scope, hal ini sudah mutlak bahwa S12K masih lebih baik dalam masalah kelengkapan attachments jika dibandingkan M1014.

Baca Juga : Pembunuh Jarak Dekat, Ini 5 Shotgun Terbaik PUBG Mobile. One Hit One Kill!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana perbedaan S12K dan M1014. Kalau kalian, lebih memilih S12K atau M1014?

Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!