Senjata Tersakit Call Of Duty Di COD Mobile

Sebuah senjata merupakan salah satu hal yang cukup utama dalam memainkan game Shooter seperti Call of Duty: Mobile ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Game Call of Duty: Mobile yang baru-baru ini telah dirilis oleh pihak Tencent, telah mendapatkan banyak sekali respon yang positif dari berbagai macam player. Mulai dari para player game Battle Royale sampai para player yang sudah memainkan semua series Call of Duty ini. Berbeda dengan seri Call of Duty lainnya, Call of Duty: Mobile tidak memasukan unsur tema World War 2 atau Perang Dunia ke 2. Ada beberapa Senjata Tersakit Call Of Duty Di COD Mobile yang bisa kalian gunakan.

Sebuah senjata merupakan salah satu hal yang cukup utama dalam memainkan game Shooter seperti Call of Duty: Mobile ini. Dalam game ini, ada banyak sekali senjata yang bisa kalian gunakan. Namun ada juga beberapa senjata yang harus dibuka dengan syarat yakni bintang tercukupi.

Nah, jika kalian masih kebingungan untuk mencari sebuah Senjata Tersakit Call Of Duty. Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi senjata yang mungkin cocok untuk kalian dan bisa membuat kalian menjadi Pro. Senjata apa sajakah itu? Ini dia.

Senjata Tersakit Call Of Duty Di COD Mobile

  1. PDW57 Zombie.

Senjata Tersakit Call Of Duty Di COD Mobile
ggwp

Senjata ini merupakan salah satu senjata paling menyakitkan dan bisa terbilang cukup sadis, karena Senjata ini mempunyai damage hingga mencapai 90 tanpa sebuah tambahan Attachment peluru. Jika senjata ini ditambahkan dengan Attachments, kalian akan mendapatkan damage yang maksimal, yaitu 100.

Kekurangan dari senjata ini adalah mempunyai akurasi yang standar dan mempunyai range yang sangat kecil. Hal ini membuat PDW57 tidak efektif digunakan pada jarak dekat. Namun akan sangat mematikan jika digunakan pada jarak jauh.

  1. M4 LMG.

Senjata Tersakit Call Of Duty di cod mobile
sportskeeda

M4 LMG merupakan salah satu dari Light Machine Gun yang membuatnya menjadi salah satu Senjata Tersakit Call Of Duty Di COD Mobile. Kalian tidak perlu khawatir kehabisan peluru, karena senjata ini mempunyai total peluru sebanyak 75, jika ditambahkan sebuah Attachment kalian bisa mendapatkan lebih dari 75 peluru tersebut.

Senjata Tersakit COD mobile ini memiliki Damage dan akurasi yang tidak sedikit, sehingga sangat cocok untuk yang suka main jarak dekat maupun jarak jauh. Memiliki Fire Rate standar membuatnya sangat ganas jika digunakan oleh orang yang tepat.

  1. AK117.

Senjata Tersakit Call Of Duty Di COD Mobile
sumseltribun

Senjata ini hanya bisa dibuka pada saat sudah mencapai target bintang lebih dari 60. Jadi cukup mustahil sekali pada level yang masih rendah bertemu dengan senjata ini.

Senjata ini mempunyai Fire Rate yang cukup tinggi dari senjata sejenisnya, hal inilah yang membuat AK177 cukup ganas pada saat dipakai oleh player yang tepat.

  1. AK47.

Senjata yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi banyak orang, karena kebanyakan game Shooter menyediaka senjata AK 47 ini. Senjata ini memiliki pilihan yang cukup baik karena mempunyai Damage paling besar diantara senjata Assault Rifle lainnya.

Senjata ini mempunyai akurasi yang cukup Rendah, sehingga hanya cocok digunakan untuk jarak dekat saja. Kalian bisa menggunakan senjata ini dari jarak jauh, asalkan tembakan kalian tidak membabi buta. Hal ini karena akurasinya yang rendah membuat peluru yang keluar dari senjatamu tidak karuan.

  1. Senjata Tersakit Call Of Duty Di COD Mobile M21 EBR.

Senjata Tersakit COD mobile ini, merupakan salah satu senjata Semi-Otomatis, dimana pada saat kalian menembak berulang kali dengan fire rate yang jauh lebih tinggi daripada Sniper jenis lainnya. Hal inilah yang menyebabkan kalian tidak bisa membunuh musuh dengan sekali tembak saja. Jika mengenai mengenai bagian badan musuh.

 

Itulah beberapa rekomendasi senjata yang mungkin bisa menjadi bagian yang cocok dalam permainan kalian di game Call of Duty: Mobile ini. Senjata Tersakit COD mobile mana dulu yang akan kalian coba nanti?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!