Lancar Bermain Call Of Duty Mobile Tanpa FPS Drop

Call of Duty: Mobile. Game hasil kolaborasi dari pihak Activision dan Tencent ini langsung membuat para penikmat game mobile tipe FPS tertarik agar memainkan game Call of Duty: Mobile ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dunia game Mobile sekarang telah di kejutkan oleh game FPS mobile terbaru dan cukup laris peminat meskipun baru awal rilis saja. ialah Call Of duty mobile dengan grafik fantastis. Meskipun begitu, karena grafik yang bagus ada FPS drop oleh beberapa smartphone. Lantas, bagaimana cara lancar bermain Call Of Duty Mobile Tanpa FPS Drop

Call of Duty: Mobile. Game hasil kolaborasi dari pihak Activision dan Tencent ini langsung membuat para penikmat game mobile tipe FPS tertarik agar memainkan game Call of Duty: Mobile ini. Hal ini juga telah terbukti, sebab belum mencapai 1 bulan, game ini telah diunduh oleh 100 juta orang dalam waktu 2 minggu kurang saja.

Baca Juga : Kode Redeem FF Di Event Web Free Fire

Karena kualitas game yang diberikan ini cukup bagus, tidak semua pemain juga bisa menikmati game ini dengan lancar, pasti ada beberapa orang yang mengalami hal Lag, baik dari spek HP yang kurang memadai ataupun hal lainnya. Untuk memainkan game Call of Duty: Mobile ini, kalian harus memiliki HP dengan Spek yang tinggi, maka dari itu untuk para pengguna HP Kentang atau HP dengan Spek yang rendah akan cukup sulit untuk memainkan game ini dengan lancar.

Selain itu, ada juga masalah dalam mengatasi Lag pada jaringan, mungkin dari kalian pasti pernah mengalami Lag pada saat bermain Call of Duty: Mobile namun karena Jaringan, dengan keadaan ini juga pasti kalian akan terheran-heran bermain Call of Duty Mobile Lag namun buka Youtube Lancar.

Baca Juga : Scorestreaks Call Of Duty Mobile Terbaik

Kali ini kami akan memberikan beberapa Tips yang mungkin bisa membantu kalian dalam mengatasi hal dalam Lag patah-patah saat bermain ataupun Lag pada jaringan kalian. Simak artikel dibawah ini dengan baik ya, ini dia.

Cara Lancar Bermain Call Of Duty Mobile!

– Masalah Jaringan Untuk Lancar Bermain Call Of Duty Mobile Tanpa FPS Drop

Untuk masalah pertama ini mungkin ada beberapa orang juga yang mengalami hal sama. Meskipun begitu untuk mengatasi hal ini cukup mudah sekali, dibawah ini kami akan menjelaskannya lebih rinci.

  1. Matikan Jaringan beberapa detik.

Langkah pertama yang perlu kalian lakukan adalah mematikan jaringan HP kalian. Pada saat kalian ingin login dan logo Call of Duty muncul, matikan jaringan HP kalian, sehingga nantinya akan muncul sebuah peringatan.

  1. Nyalakan kembali sambungan jaringan tersebut.

Jika kalian sudah mengikuti langkah pertama tersebut. Game Call of Duty Mobile akan memberikan sebuah Pop-up bahwa ada sebuah masalah pada Jaringan HP kalian.

Baca Juga : Cara Kill Call Of Duty di Frontline COD Mobile

Lalu langkah selanjutnya yang bisa kalian lakukan adalah menyalakan kembali Jaringan tersebut dan login seperti biasa. Niscaya kemungkinan ini akan kalian bermain Call Of Duty Mobile Tanpa FPS Drop

Jika cara ini tidak berhasil, berarti memang ada masalah pada Jaringan dari Pusat kartu tersebut ataupun cobalah kalian restart HP kalian.

– Masalah FPS Drop

Baca Juga : Cara Naik Level Call Of Duty Mobile Dengan Cepat

Selanjutnya untuk Call Of Duty Mobile Tanpa FPS Drop pada saat bermain. Kalian hanya perlu melakukan hal yang cukup mudah untuk melakukan Hal ini.

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah buka Setting game tersebut dan pilih bagian “Suara & Grafik”.

Setelah itu buatlah kualitas nya menjadi Low agar nantinya grafik dalam game tersebut diubah menjadi lebih rendah. Jangan lupa untuk mengaktifkan Frame Rate menjadi Max agar peformanya tetap seru. Kalian bisa menggunakan cara mengatasi lag dengan bug cod mobile

 

Itulah beberapa tips yang bisa kalian lakukan untuk bisa mengatasi FPS Drop pada saat bermain Call of Duty Mobile ini. Bagaimana? Tunggu apalagi? Ayo main Call of Duty Mobile.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!