Senjata UMP45, SMG Paling Favorit di PUBG Mobile?

Salah satu senjata SMG yang banyak dikagumi para player PUBG Mobile adalah UMP45. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi dari senjata berpeluru .45ACP ini, silahkan simak penjelasannya di bawah!

YT/Aculite

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang berhasil membentuk gameplay playernya dengan berbagai macam karakter. Banyak player PUBG Mobile yang pastinya memiliki keahlian dalam pertempuran jarak dekat, dan sudah pasti player-player tersebut sangat mencintai senjata dengan tipe SMG atau yang memiliki kepanjangan yaitu Submachine Gun.

Senjata SMG memiliki fire rate yang tinggi sehingga saat efektif jika kalian menggunakannya untuk close combat, jika kalian memakai SMG jangan pernah ragu untuk membawanya pada map yang kecil seperti Sanhok dan Livik.

Baca Juga : Tips Senjata UMP45 PUBG Mobile Biar OP Lagi!

Salah satu senjata SMG yang banyak dikagumi para player PUBG Mobile adalah UMP45. Nah, bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi dari senjata berpeluru .45ACP ini, silahkan simak penjelasannya di bawah!

Spesifikasi Senjata UMP45

zilliongamer

Spesifikasi

Senjata ini pada awalnya memakai peluru 9mm lalu PUBG Mobile mengubahnya menjadi peluru .45ACP, walaupun mengalami perubahan peluru, senjata ini tetap menjadi SMG yang paling dikagumi oleh banyak player setelah Uzi dan Vector.

UMP45 memiliki base damage sebanyak 41 poin, sedangkan damage untuk kepala yang tidak menggunakan helmet yaitu sebesar 70,2 poin. Senjata ini juga memiliki kecepatan peluru yang cukup yaitu 360m/s.

Baca Juga : MP5K PUBG Mobile, SMG Favorit Player Vikendi!

UMP45 juga memiliki 3 mode tembak, yaitu Auto, Burst, dan Single. Peluru yang dikeluarkan di mode Burst pada tiap tembakannya adalah sebanyak 2 peluru. Time Between Shots untuk senjata ini adalah 0.092 detik, dan Burst Delay yaitu 0.085 detik.

Durasi tembakan dalam waktu Full Time adalah 3.1 detik, dan menjadi 2.55 detik. Senjata ini juga memiliki ketersediaan yang banyak sehingga kalian akan lebih mudah menemukan senjata ini jika dibandingkan dengan senjata AR.

Baca Juga :Tips Senjata PP-19 Bizon PUBG Mobile, SMG yang Termasuk Underrated?

 

Attachments

Senjata ini memiliki slot attachments yang banyak sama seperti pada attachments untuk senjata lainnya. Slot muzzle dapat kalian isi dengan Suppressor, Flash Hider, dan Compensator khusus SMG.

Pada slot foregrip dapat kalian isi dengan semua grip seperti Half Grip, Vertical Foregrip, Light Grip, Thumb Grip, Angled Foregrip, dan Laser Sight. Untuk slot Attachments Magazine, dapat diisi dengan ketiga jenis magazine juga yaitu Extended Mag, Quickdraw Mag, dan Extended Quickdraw Mag.

Pada bagian upper railnya atau scope, kalian bisa memasangkan semua jenis scope kecuali scope 8x, karena scope 8x hanya bisa kalian gunakan untuk senjata jenis DMR dan Sniper.

Baca Juga : Tips Senjata Micro Uzi PUBG Mobile, SMG Paling Favorit!

 

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk lebih memahami bagaimana spesifikasi lengkap dari senjata SMG UMP45. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!