Senjata Wajib Miguel Free Fire, Si Rusher dengan EP FF Banyak!

Jika kalian menggunakan Sniper, kalian bisa menjadi seorang sniper yang dapat mengumpulkan EP yang nantinya jika kalian terluka, kalian tidak akan membutuhkan Med Kit lagi. Kami akan membahas Senjata yang cocok untuk Miguel, jadi kalian tidak akan bingung senjata AR atau Sniper apa yang bagus nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah game battle royal mobile yang bisa dimainkan solo, duo sampai Group 4 orang. Game battle royal ini cukup populer dan memiliki player yang banyak. Yang membuat game ini berbeda dari game battle royal lainnya adalah fitu karakter free fire. Game ini memiliki fitur karakter yang dimana, Setiap karakter dalam game ini memiliki skill yang berbeda-beda. Dengan skill yang dimiliki karakter, cara bermain setiap karakter juga berbeda. Salah satunya adalah Miguel. Tentunya, kami akan membahas Senjata Wajib Miguel Free Fire yang harus kalian ketahui untuk maksimalkan karakter FF ini.

Miguel adalah karakter dari game battle Royal Free Fire yang memiliki skill survavibility yang tinggi. Dalam game kalian memiliki bar yang bernama Energy Point. EP ini akan menambah darah kalian jika darah kalian berkurang. Seperti Health Regen. Kalian bisa menambahnya dengan memakan jamur yang dapat kalian temukan saat bermain. Berbeda dengan Miguel. Miguel dapat menambahnya dengan melakukan kill.

Jika Miguel melakukan kill, EP-nya akan bertambah. Jadi darah kalian akan bertambah dengan ada nya EP. Tapi untuk kalian membutuhkan senjata yang dapat membantu kalian dalam mendapat kill.

Untuk senjata untuk Miguel, kalian bisa menggunakan Assault rifle free fire atau Sniper. Jika kalian menggunakan Assasult Rifle, kalian bisa menjadi Rusher dan maju kedepan musuh untuk menembaknya lalu mendapatkan kill.

Jika kalian menggunakan Sniper, kalian bisa menjadi seorang sniper yang dapat mengumpulkan EP yang nantinya jika kalian terluka, kalian tidak akan membutuhkan Med Kit lagi. Kami akan membahas Senjata yang cocok untuk Miguel, jadi kalian tidak akan bingung senjata AR atau Sniper apa yang bagus nantinya.

SENJATA WAJIB MIGUEL FREE FIRE

Sebelum kami menjelaskan senjata yang akan kalian gunakan, kami akan menjelaskan mengenai skill Miguel lebih detail. Dengan skill nya miguel, Survavibility akan bertambah karena dapat meningkatkan EP-nya. Jadi kalian tidak perlu mencar Jamur lagi nantiya.

Skill Miguel adalah Crazy Slayer sebagai rusher free fire. Skillnya akan memiliki efek yang akan menambah EP jika Miguel melakukan kill. Skill ini akan menambah EP sebanyak 20 EP pada level 1, dan akan pada level maksimumnya akan bertambah hingga 45 EP.

Setiap level akan bertambah sebanyak 5 EP. Jadi pada level 20 EP, Level 2 25 EP, dan seterusnya hingga maksimum 45 EP. Tetapi, kalian harus melakukan kill untuk mendapatkan EP nya. Maka dari itu kalian harus mempunyai senjata yang dapat melakukan kill dengan mudah.

Setelah kalian membaca Skill detailnya, sekarang kami akan membahasa senjata terbaik Miguel di Free Fire. Seperti yang dikatakan sebelumnya, Skill miguel hanya aktif bila kalian melakukan kill. Jadi berikut ini adalah senjata yang bisa kalian coba saat menggunakan Miguel. Senjata berikut terbilang efektif untuknya.

SVD

Jika kalian berniat menjadi sniper senjata ini cocok untuknya. sniper auto yang memiliki damage dan range yang tingg. Kalian bisa memiliki kill yang banyak dengan senjata ini, membuat kalian memiliki EP yang sangat banyak pula. Dengan bermain dari jarak jauh, kalian bisa mengumpulka kill dengan mudah dan saat late game nanti, Kalian akan sulit untuk di jatuhkan dengan EP yang sangat banyak. Tapi kalian harus hati – hati dengan musuh yang mendekat. Karena, sniper sangat tidak efektif melawan musuh di jarak dekat.

Jadi jika kalian menggunakan miguel, kalian bisa menggunakan ini untuk mencari EP dengan mudah. Karena kalian dapat menjadi sniper dan membunuh musuh diam-diam.

M4A1

Untuk Assault Rifelnya kalian bisa mecoba senjata ini. senjata Assault Rifle ini biasanya dipakai di Mid Range. Senjata ini memiliki range yang jauh untuk senjata AR free fire dan memiliki Damage yang terbilang lumayan. Kalian dapat menembak musuh dari kejauhan dengan fire rate yang tinggi.

Senjata ini Cukup stabil jadi kalian masih bisa melakukan kill dengan mudah. Dengan damage yang lumyan besar dengan fire rate dan range yang tinggi membuatnya menjadi senjata yang kuat.

SKS

Senjata berikut juga merupakan senjara Sniper yang mungkin bisa kalian coba karena memiliki stat yang bagus. sniper ini Semi Automatic dengan tambahan scope 4x, membuatnya cocok untuk menembak dari kejauhan. Dengna damage yang tinggi dan range yang jauh, membuatnya dapat mendapatkan kill dengan mudah. Jadi kalian bisa menjadi sniper yang memiliki banyak kill, lalu dapat mengumpulkan EP dengan mudah. Seperti sniper lainnya kalian harus menjaga jarak antara kalian dengan musuh kalian agar tidak terkena Flank.

Jika kalian mau mencoba sniper yang semi Auto dan sudah memiliki Scope senjata ini sangat cocok untuk kalian. Tapi kalain hanya bisa menggunakan Zoom hingga 4x saja

Itulah penjelasan mengani skill detali dan Senjata terbaik Miguel. Jika kalian bisa melakukan kill dengan mudah Miguel akan mendapat heal yang banyak nantinya. Jadi kalian tidak perlu mencari jamur lagi untuk menambah EP.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!