esportsku
Media Esports Indonesia

Siapapun Bisa Menjadi Seperti RRQ Lemon!

RRQ Lemon merupakan salah satu pro player dalam scene Mobile Legends terbaik saat ini. Dirinya merupakan pemain dari RRQ yang mana tim tersebut merupakan tim Esports yang mendominasi di Indonesia.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Motivasi yang diberikan oleh salah satu pro player scene Mobile Legends ini sangat membantu pemain lain yang saat ini tengah berusaha meniti karir di scene Esports Mobile Legends. Muhammad Ikhsan atau yang sering disapa RRQ Lemon ini menyebutkan siapapun bisa menjadi dirinya.

RRQ Lemon merupakan salah satu pro player dalam scene Mobile Legends terbaik saat ini. Dirinya merupakan pemain dari RRQ yang mana tim tersebut merupakan tim Esports yang mendominasi di Indonesia.

Lemon merupakan ikonik pemain RRQ Hoshi saat ini, dirinya bergabung pada RRQ sejak RRQ masih menyandang nama O2. Kepiawaianya bermain Mobile Legends menjadikannya yang terbaik di saat ini.

Siapapun Bisa Menjadi Seperti RRQ Lemon!

RRQ Lemon sudah bermain Mobile Legends sejak pertama kali game satu ini dirilis, dari awal bermain hingga kini kemampuan bermainnya sama sekali tidak menurun, kemampuan yang dimiliki lemon selalu bagus dalam setiap match di Mobile Legends. Dengan begitu bahkan banyak sekali yang menyebut Lemon sebagai alien di Mobile Legends.

Kemampuan yang dimilikinya memang cukup sulit diterima oleh akal sehat. Namun hal tersebut lah yang kini membuat lemon sebagai veteran yang masih bertahan di scene Pro Mobile Legends Indonesia yang sudah menghadirkan beragam penghargaan yang ada.

Kehadiran RRQ Lemon dalam scene pro Mobile Legends tentunya menjadi inspirasi semua kalangan saat ini, khususnya bagi pecinta game Mobile Legends yang saat ini ingin meniti karir di scene kompetitif Mobile Legends.

Lemon saat ini merupakan salah satu dari pemain veteran dalam scene Mobile Legends yang masih bermain hingga saat ini, bahkan sudah banyak rekan seperjuangannya yang kini sudah lama pensiun.

Sebut saja, Oura, Jess No Limit, Donkey dan baru-baru ini Tuturu yang juga turut turun tangan dan sudah pensiun di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Mengenai hal itu tentu saja membuat Lemon terasa spesial. Dirinya merupakan pemain terlama dalam scene pro Mobile Legends yang mana kemampuan bermain Lemon sendiri sama sekali tidak berkurang sekalipun.

RRQ Lemon sadar bahwa banyak orang saat ini sering menginspirasi dirinya, Lemon pun memberikan tips serta kalimat penyelamat pada siapapun yang kini tengah berkarir di Scene Pro Mobile Legends.

Siapapun bisa menjadi seperti dirinya, hal yang paling penting adalah terus bermimpi dan berusaha dan jangan sampai menyerah. Semua orang bisa menjadi the next Lemon di masa yang akan datang.

Nah itu saja, bagaimana menurut tanggapan kalian yang merupakan pemain Mobile Legends saat ini? Siap untuk menggantikan Lemon di scene Pro Mobile Legends ketika ia sudah pensiun nanti? Jangan lupa untuk follow Esportsku (@esports.ku) dan kunjungi terus Esportsku.com untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita Esports lainnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!