siapa

Seremoni Khas Bandai Namco Bertema Pac-Man di Tahun 2020

Nama game Pac-Man adalah salah satu legenda game dunia. Karakter bulat kuning ikonik itu diciptakan di tahun 1980 dan dapat sambutan positif di dunia. Sampai sekarang pun developer game Pac-Man, Bandai Namco masih mempertahankan eksistensi game tersebut.

Tanggal 22 Mei 2020 adalah ulang tahun Pac-Man ke-40. Dalam rangka ulang tahun ke-40 itu, Bandai Namco melakukan beberapa seremoni. Berbagai seremoni khas Bandai Namco bertema Pac-Man di tahun 2020 dihadirkan untuk para fans, gamer, dan dunia yang sempat merasakan sensasi Pac-Man.

Salah satu seremoninya adalah merilis theme song khusus untuk ulang tahun. Theme song buatan Namco ini dibikin tahun 2019. Jadi, jangan curiga dulu bahwa ada banyak orang berkumpul dan berpesta di videonya. Cek videonya dulu, ya.

Setelah video, Bandai Namco merilis game bertema Pac-Man. Nama game tersebut adalah Pac-Man Live Studio. Game satu ini dibikin dari kerja bareng Bandai Namco dengan Amazon Games. Kamu bisa memainkan game itu di Twitch.

Pac-Man Live Studio punya beberapa mode buat dimainkan. Ada mode Endless buat yang ingin main Pac-Man dengan santai. Ada juga mode Classic yang menampilkan game Pac-Man tahun 1980, cocok buat nostalgia.

Selain dua mode unggulan itu, ada juga fitur Maze Creator. Fitur ini memungkinkan player buat bikin level dan tingkat kesulitannya sendiri. Hasil desain setiap player akan direview oleh Twitch dan dipromosikan di Twitch buat dimainkan player lain.

Masih ada seremoni unik lain dari Bandai Namco, nih. Ada Tamagotchi bertema Pac-Man bikinan Bandai Namco. Tamagotchi ini meminta kamu buat merawat dan membesarkan piaraan. Nah, piaraanmu itu bakal kamu besarkan dengan bantuan Pac-Man.

Fungsi Pac-Man di Tamagotchi itu adalah jadi pengusir hantu dan serangga yang mengganggu hewan piaraan. Semacam main Pac-Man di Tamagotchi dengan misi tambahan merawat hewan piaraan.

Masih ada seremoni lain, yaitu diskon gede dari Bandai Namco untuk berbagai seri game Pac-Man di berbagai layanan distribusi game digital. Kamu bisa menemukan diskon itu di Steam, Xbox, PlayStation, Nintendo, dan lainnya.

Ada juga hadiah gantungan kunci buat orang yang beli berbagai seri game Pac-Man di toko resmi milik Bandai Namco. Sedangkan buat perangkat mobile, Bandai Namco ngasi update besar-besaran. Jadi, semua lini milik Bandai Namco dapet bagian seremoni Pac-Man.

Bagian paling serunya lagi, sepanjang tahun ini Bandai Namco masih akan ngasih update, seremoni, hadiah dan berbagai kejutan lain. Mereka ingin tahun 2020 ini dirayakan sebagai tahun Pac-Man. Walaupun pandemic Covid-19 menyelimuti.

Ya, mungkin ini cara Bandai Namco ngasih atmosfir kebahagiaan di tengah-tengah masa pandemic Covid-19 yang bikin banyak ketakutan. Selamat ulang tahun Pac-Man!!…

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie