Sistem Granat FF Terbaru Berubah Penuh di Free Fire!

Jangan lupa kalau Sistem Granat Di Free Fire Berubah Penuh FF, dimana ini akan berpengaruh untuk kedepannya juga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ketahuilah kalau Sistem Granat FF terbaru telah berubah Penuh di Free Fire, ini akan jadi salah satu hal yang membantu kalian dalam bertanding melawan musuh. Karena memang dengan fitur tersebut, maka musuh akan menjadi lebih mudah lagi untuk cepat matinya. Tapi kalau misalnya kita menggunakan hal itu salah, tentu saja kita yang bisa mati dengan cepat juga nantinya.

Update yang dihadirkan kemarin didalam game Free Fire ini, memang jadi hal untuk bisa kita rasakan juga. Tentu saja dengan begitu kalian semua ini jangan sampai lupa, mengetahui Cara Menggunakan Granat Free Fire. Hal tersebut akan benar – benar membantu kalian, untuk bisa lebih mudah lagi saat mencoba fitur terbaru yang hadir sekarang didalam game Free Fire.

Memang semakin kesini pastinya game Free Fire, semakin banyak update terbaru yang menarik sekali. Penasaran dengan penjelasan sistem terbaru yang hadir sekarang ini? langsung saja kita simak pada artikel yang ada dibawah ya.

Sistem Granat Di Free Fire Berubah Penuh

Granat merupakan salah satu item yang paling berguna sekali, dimana kita ini bisa membuat musuh menjadi lebih cepat matinya. Karena memang dari item tersebut juga, kita bisa memberikan Damage yang besar sekali. Bisa kita katakan juga kalau item yang bernama Granat ini, nanti akan berikan Damage hingga 500 Lebih kalau benar – benar kena dengan dekat sekali.

Tapi untuk sekarang memang kita ga boleh mengabaikan yang namanya Granat didalam game Free Fire ini. Bisa dibilang Granat sampai sekarang masih menjadi Item Andalan Player Free Fire, untuk digunakan pada setiap pertandingan juga. Tentu saja dengan begini kalian pastinya, akan menjadi  tak terkalahkan kalau sudah benar memakai item tersebut juga.

Kemarin kita kehadiran Update terbaru, dimana dalam update yang hadir ini cukup besar sekali. Sistem terbaru yang ada pada granat didalam game Free Fire sekarang, menjadi lebih baik dari sebelumnya. Karena kita nanti bisa lebih mudah dan cepat lagi, untuk mengatur yang namanya waktu dari ledakan Item Granat ini.

Ada Tombol untuk Mengatur Ledakan!

Pada saat kalian ingin melemparkan Granat tersebut, maka ada tombol lain yang mengatur waktu ledakan. Jika kalian memencet hal tersebut, maka ini akan buat Granat langsung menghitung mundur Timernya. Tentu saja jika timer tersebut telah habis, maka secara otomatis kalian akan langsung mati karena ledakan (Hal ini berlaku bagi yang tidak dilempar ya).

Kalian akan mendapatkan waktu sampai 3 Detik saja, untuk bisa melempar item tersebut dengan cepat. Karena memang waktu lempar ini sebentar, ini akan membuat kita harus cepat menaruh letak lemparan nantinya. Tapi hal seperti ini kami akan lebih menyarankan kalian semua, untuk bisa tau dan lempar item tersebut kalau misalnya sudah mencapai waktu 2 Detik.

Pada saat sudah mencapai waktu hingga 2 Detik ini, kalian harus sudah tau tempat mana yang ingin kalian lempar dengan item Granat tersebut. Setelah sudah tau dimana tempat yang kalian ingin lempari dengan item Granat ini, maka secara otomatis akan menjadi lebih cepat meledaknya. Musuh ga akan punya kesempatan lagi, kalau misalnya kayak begini.

 

Kalian bisa baca juga Lokasi Granat Free Fire sekarang juga, karena itu akan benar – benar membantu kalian dalam pertempuran. Ga akan bisa lagi takut, saat melawan para musuh yang sedang kalian hadapi nantinya juga ya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!