Tips FF Menggunakan Senjata Granat Pro Free Fire 2020

Pada saat ini juga, ada sebuah Senjata yang bertipe senjata granat didalam pertandingan. Bahkan senjata ini, mempunya damage yang cukup besar untuk digunakan. Serta bisa langsung membunuh musuh tanpa basa – basi lagi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire Merupakan salah satu game Battle Royale yang cukup ramai dimainkan, bahkan total player didalam game ini juga telah mencapai jumlah yang cukup banyak. Tentu saja pihak pengembang free fire, akan terus menghadirkan banyak update baru dan event menarik untuk playernya. Bahkan saat ini juga, hal tersebut masih sering dilakukan dengan baik.

Untuk sekarang, Free Fire yang sudah terkenal masih secara resmi dipegang oleh Garena. Tentu saja dengan begini, semua update dan event yang dihadirkan tetap terjaga. Bahkan hampir semua hal tersebut, nantinya akan terus muncul supaya playernya tidak bosan bermain Free Fire.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Death FF Untuk Bundle Gratis Free Fire

Sekarang ini juga kita telah kehadiran Fitur Karakter Free Fire, bahkan ada beberapa Shotgun Terbaik Free Fire yang bisa digunakan. Bukan hanya itu saja, ternyata Garena juga pada bulan April ini pernah mengadakan sebuah Event Magic Fragment Gratis pada Peak day kemarin.

Pada saat ini juga, ada sebuah Senjata yang bertipe senjata granat didalam pertandingan. Bahkan senjata ini, mempunya damage yang cukup besar untuk digunakan. Serta bisa langsung membunuh musuh tanpa basa – basi lagi.

Tetap saja, senjata ini juga harus digunakan dengan benar. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi tentang Menggunakan Senjata Granat Pro Free Fire 2020

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Pet Ottero FF Telah Hadir Di Shop Free Fire 2020

 

Tips FF Menggunakan Senjata Granat Pro Free Fire 2020

  1. Menggunakan Alvaro

Sebagaimana kita ketahui, Alvaro merupakan karakter yang memang handal dalam menggunakan Ledakan. Jadi tentu saja,senjata granat menjadi teman sejati dari karakter ini. Usahakan kalau mau pakai senjata granat sebelum bertanding, pilih Karakter Alvaro terlebih dahulu.

Bahkan ada beberapa Kombinasi Mematikan Alvaro Free Fire sekarang ini.

  1. Jangan Dipakai 1 vs 1

Senjata granat memang mempunyai damage yang besar, tapi senjata ini tidak dikhususkan untuk 1 vs 1. Hal tersebut dikarenakan, kecepatan menembak dari senjata ini cukup lama. Senjata ini mudah untuk ditaklukan kalau beradu, jadi usahakan hindari pertempuran 1 vs 1 depan – depanan.

  1. Usahakan Bersembunyi Untuk Menyerang

Senjata ini hampir sama seperti Sniper, dimana kalian harus bisa menyembunyikan diri supaya tidak ketahuan ketika menyerang. Tentu saja dengan begini, nantinya kalian bisa memborbardir musuh tanpa ketahuan. Bahkan sekarang ini juga, sudah ada banyak pro player yang melakukan hal itu.

Baca Juga: 8 Karakter FF Harus Dihindari Player Free Fire, Jangan Dipakai!

  1. Kalau Nemu RGS50 Ambil Saja

 

RGS50 Merupakan salah satu jenis senjata granat dengan damage dan penggunaan yang cukup bagus sekali. Bahkan damage dari senjata ini juga, cukup bagus dan mematikan sekali. Kendaraan saja, bisa dikejar loh sama peluru senjata ini.

Ada juga beberapa Tips Pro Bermain RGS50 Free Fire sekarang ini.

  1. Bisa Mencari Posisi Lebih Tinggi

Ketika kalian menggunakan senjata ini, usahakan mendapatkan Posisi lebih tinggi. Hal tersebut supaya nantinya, kalian bisa membunuh musuh dengan hujan bomb. Bahkan, lokasi ketika kalian menembak saja tidak akan terlalu jelas kalau di dalam minimap.

  1. Incar Bagian Depan Musuh

Jika musuh yang sedang kalian incar berlari, maka jangan arahkan tembakan ini kebadannya. Otomatis serangan dari senjata ini, tidak bisa mengenai musuh tersebut. Oleh karena itu, kalian harus mengarahkan kebagian depan musuh tersebut.

Jadi misal dia lagi lari, arah tembakan kejalur musuh yang berlari pada bagian depan.

Baca Juga: Mau Jadi Killer Terbaik Free Fire? Gampang! Ikuti 5 Tips Ini

  1. Cocok Buat Menggempur Pertahanan Di Dalam Rumah

Kegunaan dari senjata ini hampir sama seperti Granat, bahkan bisa untuk menggempur Rumah juga. Tentu saja dengan begini, kalian nantinya akan mampu untuk membuat musuh didalam rumah itu tidak aman. Bahkan kalian bisa spam sepuasnya, karena ini senjata granat punya banyak peluru.

  1. Jangan Lupa Gloo Wall

Terakhir adalah kalian juga harus menggunakan item Gloo Wall, supaya ketika terdesak pakai senjata ini bisa berlindung. Jadi nantinya juga, kalian bisa menyerang dari belakang Gloo Wall ini. Tapi arahkan dengan baik ya, karena Damage dari senjata ini bisa melukai diri sendiri.

Ada beberapa Tips Menggunakan Gloo Wall Free Fire dengan baik dan benar.

Baca Juga: Cara Jago Bermain Squad Terbaik Free Fire, Auto Kompak!

Granat memiliki banyak sekali potensi yang mematikan. Item ini tentunya memiliki banyak kegunaan terlebih dapat memberikan damage tinggi kepada lawan yang sulit digapai dan sudut nya menguntungkan.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah paham menggunakan senjata granat?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!