siapa

Size Super Mario 3D World+Bowser’s Fury Ternyata Sangat Kecil

Sebuah kabar baik bagi pemilik Switch, telah dikonfirmasi bahwa game Super Mario 3d World terbaru hanya memakan size kecil

Ukuran file telah menjadi perhatian para gamer belakangan ini, baik secara kiasan maupun harfiah. Di zaman di mana semakin banyak game 100 + GB ini menempatkan perhatian yang lebih besar pada ruang penyimpanan mereka yang terbatas. Maka menjadi wajar bila banyak gamer sering menimbang game yang ingin dimainkan dari sisi size nya.

Kabar baiknya, para gamer di Switch akan senang mengetahui bahwa Super Mario 3D World + Bowser’s Fury akan berukuran sangat ramping, bahkan dengan konten tambahan yang akan dibawanya bulan depan. Mari simak artikel berikut dibawah ini.

Super Mario

Size Super Mario 3D World+Bowser’s Fury Ternyata Sangat Kecil

Tak perlu dikatakan lagi bahwa rilis ulang Nintendo Switch akan terasa lebih besar dari versi Wii U asli pada tahun 2013 silam. Bersamaan dengan game dasarnya, konten Bowser’s Fury yang baru akan menyediakan lingkungan sandbox baru bagi para pemain untuk dapat dijelajahi, bersama dengan kemampuan bagi pemain kedua untuk mengontrol Bowser Jr., yang harus bekerja sama dengan Mario untuk menghentikan monster besar Bowser mengamuk.

Untungnya, semua konten lama dan baru itu, yang juga menyertakan co-op online dan dukungan amiibo, kemungkinan besar tidak akan terlalu sulit untuk diberikan tempatnya oleh pemilik Switch. Menurut artikel dari Gamerant, Super Mario 3D World + Bowser’s Fury hanya akan menggunakan ruang penyimpanan 2.9GB. Itu tidak lebih besar dari 1,7GB Wii U asli, dan untuk perbandingan lebih lanjut, ukurannya hanya lebih dari setengah dari ukuran judul besar terakhir Mario, Super Mario Odyssey, yang masih berbobot 5,6GB.

Itu prestasi yang cukup mengesankan, terutama dengan versi umum kebanyakan game AAA Switch membutuhkan antara 10-30 GB, tetapi ini menunjukkan bahwa rilis Switch mungkin tidak terlalu membanggakan konten baru. Nintendo telah mengonfirmasi bahwa Bowser’s Fury akan menjadi pengalaman singkat, jadi mungkin itu hanya menyediakan gameplay tambahan paling lama beberapa jam, yang dapat membuat pembayaran harga penuh untuk membeli World 3D lagi menjadi prospek yang kurang ideal untuk beberapa pembeli potensial.

Super Mario
by Gamerant

Meski begitu, Nintendo belum merinci secara lengkap tentang apa yang akan dibawa oleh konten standalone, dan mengingat berapa banyak konten yang dapat ditampung oleh rilis asli World 3D dalam 1,7GB, masuk akal bahwa masih banyak lagi yang berpotensi dipasang dalam tambahan 1.2GB yang dibungkus oleh versi Switch. Dengan waktu kurang dari satu bulan sebelum game ini dirilis, para pemain setidaknya tidak perlu menunggu lama sampai mereka dapat mengetahuinya sendiri.

Nintendo Switch menjadi salah satu gaming console yang paling unik dibandingkan kompetitor dengan konsep portable yang diusung . Dirilis tahun 2017, tahun 2020 lalu konsol ini masih menjadi buah bibir dunia berkat kehadiran game Animal Crossing: New Horizons.

Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie