Skill 4 Hero Revamp Terbaru Mobile Legends 2021

Berikut ini penjelasan skill untuk 4 hero yang mendapatkan revamp pada update terbaru Project Next Phase 2 di tahun 2021 pada game Mobile Legends.

Project Next Phase 2 akhirnya sudah dirilis hari ini. Pada update tersebut ada empat hero yang mendapatkan revamp, berikut ini kami akan memberikan penjelasan mengenai skill 4 hero revamp terbaru di Mobile Legends 21.

Perubahan revamp tak hanya terjadi pada hero saja, update juga diberikan pada item yang kini menjadi lebih fleksibel. Kalian pastinya penasaran bukan, karena memang item jungle dan roamer sudah dihilangkan.

Sebaliknya, kedua item tersebut kini digabung dengan item Boots atau Sepatu, yang bertujuan untuk menghemat tempat bagi para pemain untuk menggunakan item lainnya. Tentu saja akan menjadi lebih efektif.

Selain item, perubahan juga terjadi pada hero yang mendapatkan revamp, mulai dari penampilan baru, skill baru dan masih banyak lainnya. Agar kalian bisa dengan lancar memainkan keempat hero revamp. Berikut ini Esportsku akan menjelaskan mengenai keempat skill hero tersebut.

Penjelasan Skill 4 Hero Revamp Terbaru Mobile Legends 2021

Berikut ini penjelasan skill untuk 4 hero yang mendapatkan revamp pada update terbaru Project Next Phase 2 di tahun 2021 pada game Mobile Legends.

Minotaur

Hero yang mendapatkan revamp pertama adalah Minotaur, hero ini memiliki perubahan pada tampilan dan beberapa skill sebagai berikut ini:

Skill Pasif: Rage Mode

Jika rangenya maksimum, Minotaur akan memasuki Mode Rage dan mendapatkan tambahan atribut dan juga efek skill tambahan.

Ia akan memperoleh rage setiap mengenai lawan dengan menggunakan skill dan basic attack miliknya.

Skill 1: Despair Stomp

Minotaur akan melompat ke lokasi yang sudah ditentukan dan memberikan damage pada seluruh lawan di sekitarnya.

Skill 2: Motivation Roar

Minotaur akan melakukan regenerasi HP untuk dirinya dan satu rekan tim yang berada di sekitarnya.

Skill Ultimate: Minoan Fury

Minotaur akan memasuki mode rage-save dimana ia akan terus menerus memulihkan rage. Ketika dalam mode rage, Minotaur akan menghantam tanah selama 3 kali, kemudian mengirimkan shockwave dan menyebabkan efek airborne pada lawan disekitarnya.

Karina

Hero kedua yang mendapatkan revamp adalah Karina, hero ini mendapatkan perubahan yang signifikan mulai dari tampilan sehingga kemampuan skill yang dimilikinya. Nah berikut penjelasan skill untuk Karina Revamp.

Skill Pasif: Shadow Combo

Setelah melakukan serangan sebanyak 3 kali secara terus menerus, serangan Karina berikutnya akan memberikan damage tambahan pada target.

Jika target adalah hero lawan, cooldown dari skill non ultimatenya akan berkurang 1 detik.

Skill 1: Dance of Blades

Karina akan memblokir semua basic attack dan memantulkan damage dan meningkatkan movement speednya. Pada saat yang bersamaan, basic attack berikutnya akan diperkuat.

Skill 2: Dance of Death

Karina akan mengayunkan Double Swordnya dan memberikan damage pada lawan yang berada di area sekitarnya.

Skil Ultimate: Shadow Assault

Karina dengan cepat akan menyerang hero lawan yang berada di depannya, kemudian memberikan damage dan meninggalkan sebuah mark Shadowform pada lawannya.

Dengan menggunakan skill ultimate kembali, Karina akan dapat dengan cepat berlari ke lokasi Shadowform. Kemudian setiap cooldown skill ini akan direset jika Karina mengeliminasi target selama 5 detik.

Sun

Hero revamp ketika adalah Sun, hero satu ini mendapatkan revamp khususnya pada penambahan satu skill miliknya. Penambahan skill ini akan meningkatkan mobilitas hero Sun dan juga beberapa perubahan kecil pada kemampuan skill lainnya. Berikut informasi penjelasan mengenai skill Sun di Mobile Legends.

Skill Pasif: Simian God

Pasif Sun akan mengurangi Physical Defense lawan ketika mereka menerima damage dari sun atau Doppelganger miliknya. Kemudian setiap serangan dari Doppelganger akan memulihkan HP Sun.

Skill 1: Endless Variety

Sun akan melemparkan Golden Staff miliknya ke arah yang sudah ditentukan. Kemudian memberikan damage pada lawan. Pada saat bersamaan, Sun jug akan menciptakan satu Doppelganger yang dapat menyerang target yang mengenai Golden Staff.

Skill 2: Swift Exchange

Sun akan meninggalkan Doppelganger untuk menyerang lawan, kemudian di akan memasuki mode Stealth dan melemparkan Golden Staff ke arah yang ditentukan untuk memberikan damage pada lawan.

Skill 3: Instantaneous Move

Sun dan Doppelganger akan melakukan serangan yang cepat pada target, serangan ini akan memberikan AoE Damage pada targetnya.

Skill Ultimate: Clone Techniques

Sun akan memanggil Doppelganger yang memiliki sekitar 70% – 100% Atributnya, yang akan semakin tinggi seiring bertambahnya level.

Alpha

Kemudian untuk hero terakhir yang mendapatkan revamp pada Project Next Phase 2 inia dalah Alpha, hero satu ini mendapatkan perubahan yang signifikan khususnya pada remodel dari tampilannya. Selain itu Alpha juga mendapatkan perubahan pada skill sebagai berikut ini.

Pasif: Beta, Advance!

Alpha akan meninggal mark pada hero lawan yang terkena serangannya, kemudian Beta akan menyerang target terus menerus.

Skill 1: Rotary Impact

Alpha akan melakukan serangan slash ke arah depan, kemudian Beta akan mengikuti jejaknya untuk menembakan serangan ke arah lawan.

Skill 2: Force Swing

Alpha akan menyerang ke arah depan dalam area yang berbentuk kipas, kemudian Beta akan menembakan lawan yang berada di dalam area satu kali.

Skill Ultimate: Alpha, Charge!

Alpha akan memerintahkan Beta untuk menyebabkan efek Stun pada lawannya, kemudian menyebabkan efek Airborne ke arah tujuannya. Selanjutnya Alpha akan memberikan beberapa serangan laser pada lokasi target.

Perubahan beberapa hero revamp diatas akan membuat para pemainnya untuk menyesuaikan kembali untuk serangan skill permainannya, khususnya untuk hero Karina yang mana membuatnya mendapatkan perubahan signifikan pada setiap skill miliknya.

Nah itu saja untuk ulasan mengenai penjelasan skill untuk 4 hero yang mendapatkan revamp pada update Project Next Phase 2 yang dirilis hari ini. Semoga berguna dan bermanfaat khususnya bagi kalian player Mobile Legends.

Kunjungi terus Esportsku untuk informasi terbaru, Follow juga instagram esportsku dan youtube esportsku kami ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie