siapa

Tanggapan Antimage Dikatain Alay Oleh Zeys Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Tanggapan Antimage Dikatain Alay Oleh Zeys Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Saat ini turnamen MPL ID Season 10 sudah memasuki minggu keenam. Sudah banyak pertandingan seru di MPL ID kali ini. berikut Penjelasan Tanggapan Antimage Dikatain Alay Oleh Zeys Mobile Legends (ML)

Kali ini MPL ID Season 10 sudah melaksanakan separuh musim untuk babak regular season. Seluruh tim sudah bertemu satu sama lain kali ini dengan lawan mereka.

Kali ini Antimage menanggapi ungkapan dari Zeys yang mengkatakan Alay. Tentunya hal tersebut menarik untuk kita bahas kali ini mengenai kabar tersebut, simak penjelasannya berikut ini.

Tanggapan Antimage Dikatain Alay Oleh Zeys Mobile Legends (ML)

Kali ini melalui channel YouTube pribadi miliknya Maxhill Antimage, Antimage kali ini memberikan tanggapannya terkait ungkapan Zeys yang mengatakan dirinya Alay dalam livestream-nya beberapa waktu lalu mengenai Antimage untuk bermain lagi.

“Dia bilang gua kaya cewe, alay, gamau main gitukan, padahal dia ngak tahu posisi gua, dia tuh gatau apa yang manajemen Evos lakuin ke gua, maksudnya dia tahu, Cuma ngak ada diposisi itu, gua yakin player manapun yang ada di posisi gua gabakal mau, Ibarat kata tuh udah kaya gua macan di sirkus disuruh joget tapi taring dan kaki gua dipotong.”

Seperti terlihat memang Antimage memberikan pernyataan terkait dirinya dikatain alay oleh Zeys kali ini. Dirinya merasa bahwa Zeys tidak mengetahui apa yang dirasakan oleh Antimage dari manajemen Evos yang dilakukan oleh Maxhill. Antimage memang memutuskan untuk tidak bermain dengan Evos Legends dikarenakan permasalahan dirinya dengan tim macan putih tersebut terkait diluar game Mobile Legends.

Itulah penjelasan mengenai Antimage yang memberikan tanggapannya terkait dirinya kali ini dikatain alay oleh Zeys. Menurut kalian bagaimana dengan ungkapan dari Antimage tersebut kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie