Skill Karakter FF Profesor K di Free Fire

Sekarang ini ada Skill Karakter FF Profesor K Free Fire x KSHMR, dimana hal itu menjadi yang perlu kita ketahui nantinya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Inilah Skill Karakter Profesor K dari Free Fire, kita bisa menjadi lebih kuat lagi kalau menggunakan Skill dari karakter yang terbaru ini juga nantinya. Dengan begitu pastikan kalian semua, tidak akan boleh lupa dengan semua ini ya. Karena memang karakter baru yang ada sekarang, bisa menjadi salah satu bagian dari Meta Free Fire nantinya.

Bocoran terbaru yang hadir kedalam game Free Fire sekarang, memang harus bisa kita ketahui semuanya. Dengan begitu kalian pasti tidak akan merasa jenuh, karena kemarin saja Full Patch OB24 Free Fire telah ada dan bisa kita rasakan juga. Apalagi dari semua yang ada sekarang juga, jangan sampai lewatkan bocoran dan kekuatan dari karkater terbaru ini.

Jadi sekarang Esportsku mendapatkan kabar baru, dimana ini merupakan salah satu informasi tentang Skill dari karakter baru yang nantinya akan hadir kedalam game ini. Penasaran? langsung saja kita simak pada artikel dibawah ini ya.

Skill Karakter Profesor K Free Fire KSHMR

Untuk saat ini pada tampilan loading didalam game Free Fire, memang kita bisa melihat karakter baru yang akan hadir nantinya. Pembaharuan terbaru yang hadir pada bulan September 2020 ini, kita akan kehadiran banyak hal unik lainnya untuk bisa dicoba. Jadi bisa dibilang ini merupakan kerjasama yang baru, antara game Free Fire x KSHMR yang ini sudah menjalin kerjasama itu.

Karakter terbaru ini mempunyai nama sebagai Profesor K, tapi kalau pada dunia nyata dia bernama Niles Hollowell Dhar. Biasa disebut KSHMR oleh banyak orang, dia ini merupakan orang yang cukup keren sekali. KSHMR merupakan Rapper, Musisi, Produser Music dan DJ Amerika keturunan dari India yang sangat multi talent dalam hal tersebut.

KSHMR adalah nama Public Figure, sama seperti DJ Alok yang ada saat ini. Profesor K ini merupakan karakter baru, antara kerjasama Garena dan KSHMR Dibawah nickname Captain Booyah. Nantinya juga sebentar lagi pihak Garena, akan meluncurkan sebuah Video clip singkat untuk karakter baru yang bernama Profesor K tersebut.

Dapatkan Karakter Ini!

Pada bagian Skill dari karakter Profesor K ini juga, kita bisa tau dia ternyata mempunyai Skill Pasif. Dia mempunyai 2 Skill, ini akan berpengaruh pada bagian Energy Point Free Fire saja. Energy Point akan bisa kita gunakan jika HP, mengalami pengurangan. Nantinya Energy Point kita miliki, akan berkurang untuk mengisi HP tersebut.

  • Skill pertama dari Profesor K itu, meningkatkan pendapatan EP yang bisa kita peroleh. Lalu teman yang mendekati kita ini nanti, mendapat efek pemindahan EP menjadi HP dengan cepat sekali.
  • Lalu yang kedua Skill dari karakter ini juga, akan selalu berikan EP dalam waktu perdetik sampai Max. Jadi bisa dibilang Energy Point dari “K” ini, merupakan salah satu yang Infinite atau tidak Terbatas didalam game Free Fire tersebut.

Dengan mengetahui Skill dari karakter ini, mungkin saja kalian jadi lebih suka lagi untuk mendapatkannya. Karena memang Profesor K ini bisa kita dapatkan, mungkin melalui event berbayar saja. Jadi bersiaplah, untuk menyiapkan Uang dan membeli karakter ini pakai Diamond nantinya juga.

 

Kalian bisa Baca Juga Kombinasi DJ Alok Free Fire saat ini, dengan begitu nanti kita ga akan mengalami kesulitan untuk kedepannya. Karena bisa jadi lebih mudah untuk hadapi musuh pakai karakter ini, lalu DJ Alok ini nanti bisa kita gunakan untuk menghadapi Profesor K yang baru itu.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!