Skill Karakter Jota FF Ovepower Di Free Fire 2020?

Kemarin saja, pihak Garena Free Fire Indonesia telah melakukan sebuah kerjasama dengan Joe Taslim. Sehingga dia menjadi salah satu dan resmi sudah sebagai Brand Ambassador Free Fire Indonesia. Bahkan karena hal ini, pihak Garena Indonesia telah memberikan sebuah Apresiasi terhadap Joe Taslim.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire adalah salah satu game Battle Royale yang cukup terkenal hingga sekarang ini, bahkan game tersebut sudah mencapai total lebih dari 250 Juta player dari seluruh penjuru dunia. Free Fire juga telah mengalami berbagai macam perkembangan yang cukup bagus, bahkan dalam hal update dan perkembangan pada bagian Grafik. Bahkan pihak dari Garena sendiri, akan selalu menghadirkan berbagai macam event menarik untuk para playernya.

Pada tanggal 14 sampai 15 Maret 2020 kemarin, Free Fire Indonesia telah mengadakan sebuah Tournament besar yang ada di Negara kita ini. Tournament ini telah menghadirkan dan melahirkan banyak benih – benih baru. Bahkan sekarang ini juga yang telah berhasil memenangkan Tournament tersebut adalah ONIC Olympus Juara FFIM 2020.

Baca Juga: 5 Karakter FF Jarang Dipakai Player Free Fire 2020

Banyak kejutan menarik yang hadir didalam Tournament tersebut, bahkan pihak Garena Free Fire Indonesia menghadirkan banyak sekali event menarik dan informasi menarik lainnya kedalam game Free Fire tersebut untuk kalian semua.

Kemarin saja, pihak Garena Free Fire Indonesia telah melakukan sebuah kerjasama dengan Joe Taslim. Sehingga dia menjadi salah satu dan resmi sudah sebagai Brand Ambassador Free Fire Indonesia. Bahkan karena hal ini, pihak Garena Indonesia telah memberikan sebuah Apresiasi terhadap Joe Taslim.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi Skill Karakter Jota FF Ovepower Di Free Fire 2020 terbaru tentang hal tersebut kepada kalian semua.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin MP40 FF Poker Free Fire Mudah

 

Karakter Baru Joe Taslim Di Free Fire

Karakter ini hampir sama seperti DJ Alok ff, dimana dihadirkan secara special dan mungkin bisa kalian dapatkan secara Gratis juga. Soalnya dulu juga, DJ Alok pernah diberikan secara gratis untuk semua player Free Fire yang berhasil menyelesaikan misi dari event tersebut.

DJ Alok sendiri telah bekerjasama dengan pihak Garena, sehingga dirinya bisa masuk kedalam game Free Fire sebagai karakter baru yang cukup kuat.Nah ini juga sama seperti Joe Taslim, dimana dia juga akhirnya menjadi salah satu Brand Ambassador Resmi Garena Free Fire Indonesia.

Oleh karena itu, akhirnya dirinya juga merupakan bagian besar juga dari game Free Fire tersebut. Bahkan karena hal ini, pihak Garena akhirnya membuat dan merancang karakter baru yang bernama Jota (Joe Taslim) untuk nantinya membuat game ini menjadi ramai lagi.

Baca Juga: Joe Taslim Brand Ambassador Resmi Free Fire Indonesia

 

Skill Karakter Jota FF Terbaru 2020

Skill Karakter Jota Free Fire  ini juga cukup menarik dan kuat, apalagi jika sudah dipasangkan senjata SMG senjata terbaik free fire ataupun Shotgun. Kemampuan dan Skill dari Karakter ini akan memulihkan Health Point sebanyak 25, apabila dia berhasil membunuh musuh dengan menggunakan senjata tersebut.

Skill Karakter Jota FF ini mempunyai Cooldown selama 5 Detik, jadi setelah kaian sudah berhasil membunuh musuh Cooldown akan dimulai. 5 detik merupakan waktu yang cukup sebentar, tentu saja bisa kalian lewati semua itu. Dimana ketika kalian sudah berhasil membunuh 1 musuh, jangan Rush dulu dan tunggu 5 detik sambil bersembunyi.

Setelah kemampuan kalian sudah terisi kembali, langsung barbar lagi dalam menyerang musuh.

Baca Juga: Cara Kombo Karakter FF Agar Booyah Free Fire 2020

Nah itulah beberapa informasi  Skill Karakter Jota Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagiamana? Sudah tidak sabar untuk mendapatkan karakter baru ini?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!