Skill Mavis Comander Terbaru Magic Chess Mobile Legends (ML)

Pada kesempatan kali ini penjelasan skill Little Commander terbaru dari hero Mavis di Magic Chess Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer ML, berikut beberapa skill yang dapat kalian dapatkan dari Mavis di Magic Chess.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah game yang selalu menghadirkan mode terbaru dalam gamenya, yang mana salah satu mode game terbaiknya yakni Magic Chess menghadirkan Commander terbaru yang bernama Mavis. Nah berikut, penjelasan skill lengkap Mavis di Magic Chess Mobile Legends.

Mavis merupakan salah satu Little Commander yang memiliki tampilan seperti kelelawar. Dirinya merupakan seorang vampir yang memiliki mata ungu, serta sayap yang berwarna merah mudah kehitaman. Mavis dikenal sebagai nama Vampire Countess, yang mana memiliki kemampuan skill sebagai berikut.

Pada kesempatan kali ini penjelasan skill Little Commander terbaru dari hero Mavis di Magic Chess Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer ML, berikut beberapa skill yang dapat kalian dapatkan dari Mavis di Magic Chess.

Skill Mavis Magic Chess Mobile Legends

Mavis merupakan Commander baru yang memiliki asal usul dari hero Cecilion, yang mana kemampuan utama dari hero ini dapat melakukan regenerasi HP Commander tersebut ketika sudah memenangkan round. Mavis sangat bagus untuk digunakan dalam bertahan sampai akhir pertandingan.

Seperti yang lainnya, Little Commander sendiri memiliki tiga skill yang bisa kalian pilih dalam suatu gameplay di Magic Chess. Tiap skill tentunya akan sangat cocok digunakan dengan sinergi yang berbeda. Semakin bagus skill tersebut, semakin bagus skill yang akan kalian dapatkan. Nah berikut ini skill lengkap dari hero Mavis di Magic Chess Mobile Legends.

Skill Mavis Comander Terbaru Magic Chess Mobile Legends (ML)

Skill 1: Gathering Strength

SKill pertama Mavis bernama Gathering Strength, skill ini akan memulai stage dengan showdown, yang mana setiap kemenangan dari round akan meregenerasi HP sebanyak 4 setiap kali menang.

Skill ini akan sangat cocok untuk bertahan, kalian akan sulit untuk dikalahkan oleh lawan, dan cocok untuk menggunakan sinergi late game yang membutuhkan hero-hero langka seperti Thamuz, Ling, Claude dan lainnya.

Skill 2: My Soldiers Attack

Berikutnya skill kedua Mavis bernama My Soldiers Attack yang mana skill ini dapat memberikan damage pada Little Commander lawan dan memulihkan HP kalian sebanyak 50% dari damage, Kemampuan ini akan aktif setelah 5 round di Magic Chess.

Dengan kemampuan tersebut ketika kalian bertahan hingga akhir round dan memasuki fate box, maka ketika kalian akan bertarung kembali kalian akan memiliki HP yang cukup besar.

Skill 3: A Matter of Lile of Death

Skill ketiga dari Mavis bernama A Matter of Life of Death yang mana kemampuan tersebut dapat melakukan regenerasi 4 HP dengan setiap commander yang telah tereliminasi. Kemampuan ini akan meningkat menjadi 10 jika kalian berhasil mengeliminasi lawan.

Memang semua kemampuan Mavis diibaratkan merupakan Lifesteal. Nah bagi kalian yang ingin menggunakan Sinergi yang terbilang rumit dan membutuhkan waktu, kalian bisa menggunakan Mavis sebagai Little Commander andalan kalian.

Nah itu saja penjelasan lengkap tentang skill Little Commander baru bernama Mavis pada permainan Magic Chess Mobile Legends. Semoga dengan ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan penggemar Magic Chess.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!