Moonton Rilis Mavis Little Commander ML Baru Magic Chess Mobile Legends

Pada kesempatan kali ini membahas tentang update terbaru Mobile Legends yang menghadirkan seorang Little Commander baru yang bernama Mavis dalam permainan Magic Chess Mobile Legends

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang selalu menghadirkan hal unik di dalamnya. Salah satunya adalah mode Magic Chess yang mana dalam mode tersebut Moonton rilis sebuah Little Commander baru yang bernama Mavis. Penasaran seperti apa Little Commander baru tersebut?

Magic Chess merupakan salah satu mode yang saat ini banyak digemari oleh para pemain Mobile Legends. Memberikan gameplay yang ringan serta penuh dengan strategi membuat game satu menjadi primadona selain mode MOBA di Mobile Legends.

Sama seperti game Mobile Legends mode normalnya, dalam Magic Chess juga menghadirkan berbagai update terbaru seperti salah satunya adalah Little Commander. Nah pada update Mobile Legends Patch Note 1.5.16 yang dirilis kemarin. Moonton menghadirkan seseorang Little Commander bernama Mavis.

Pada kesempatan kali ini membahas tentang update terbaru Mobile Legends yang menghadirkan seorang Little Commander baru yang bernama Mavis dalam permainan Magic Chess Mobile Legends. Bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Berikut informasi selengkapnya.

Little Commander Baru, Mavis – The Vampire Countess

mavis magic chess mobile legends

Sama seperti game Mobile Legends, pada game Magic Chess sendiri selalu menghadirkan Little Commander baru pada setiap bulannya. Setelah sebelumnya menghadirkan berbagai Little Commander bernama Yuki – Si Penyihir Salju kali ini Moonton merilis Mavis – The Vampire Countess.

Mavis akan menjadi salah satu Little Commander pada mode permainan Magic Chess di Mobile Legends. Namun sayangnya kami belum memiliki informasi terkait bagaimana penampilan commander satu ini.

Walaupun begitu, mengingat dari namanya sendiri The Vampire Countess, Little Commander ini akan bertemakan seperti seorang vampire.

Mavis sendiri akan tersedia pada tanggal 29 September 2020 mendatang. Yang mana kalian bisa mendapatkannya dengan membeli dengan 24.000 Battle Point dan juga 499 Diamond.

Tak hanya itu saja. Moonton juga menghadirkan skin terbarunya untuk Little Commander yang bernama Mavis ini. Skin tersebut bernama Night Princess  yang bisa kalian dapatkan pada tanggal 29 September 2020 mendatang.

Hingga saat ini, belum ada bocoran untuk skill yang dimiliki oleh Mavis tersebut. Walaupun begitu, kami akan menginformasikan sesegera mungkin jika sudah mendapatkan bocorannya.

Akan tetapi, melihat dari nama skin yang dimilikinya, kemungkinan besar bahwa Mavis ini merupakan salah saorang karakter perempuan yang bertemakan Vampire.

Dengan adanya Little Commander satu ini tentu saja akan membuat permainan Magic Chess akan semakin seru lagi. Dengan Commander yang sangat beragam, dan memiliki skill unik lainnya.

Kalian akan mendapatkan pengalaman baru, meta baru, dan juga strategi baru untuk memenangkan setiap pertandingan yang ada di Magic Chess.

Nah itu saja ulasan kita kali ini tentang update terbaru pada mode game Magic Chess yang menghadirkan Little Commander baru di Mobile Legends. Semoga dengan adanya ulasan kali ini dapat bermanfaat bagi kalian khususnya yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru yang menarik lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!