Skin KoF Mobile Legends Bisa Bikin Minus Diamond ML? Kenapa?

Pada kesempatan kali ini alasan kenapa skin KoF Mobile Legends bisa bikin minus diamond kalian, pasalnya banyak sekali pemain yang menggunakan VPN untuk mendapatkan skin KoF secara ilegal, nah berikut kami berikan alasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini, tentunya, pada game satu ini memiliki berbagai event serta item in game lainnya, salah satunya adalah event Skin KoF yang mana bisa bikin minus diamond Mobile Legends jika kalian melakukan hal ini.

KoF Encore merupakan salah satu event yang sudah cukup lama hadir di Mobile Legends, yang kali ini merupakan series ketiga, yang mana sudah ketiga kalinya event ini digelar, karena menghadirkan skin KoF yang keren, event ini banyak dinantikan oleh para gamer Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini alasan kenapa skin KoF Mobile Legends bisa bikin minus diamond kalian, pasalnya banyak sekali pemain yang menggunakan VPN untuk mendapatkan skin KoF secara ilegal, nah berikut kami berikan alasannya.

Skin KoF Mobile Legends Bisa Bikin Minus Diamond ML?

Skin KoF Mobile Legends Bisa Bikin Minus Diamond ML? Kenapa?

Skin KoF jika kalian tidak mendapatkannya secara legal atau membeli diamond di Mobile Legends serta melakukan draw secara legal tidaklah membuat akun kalian minus, namun yang membuat skin KoF Mobile Legends bisa membuat minus diamond kalian adalah jika kalian melakukan draw pada Event KoF Mobile Legends jika kalian melakukan draw dengan cara menggunakan VPN negara luar.

Hal ini tentunya merupakan cara yang ilegal yang mana hal tersebut dapat membuat kalian mendapatkan cukup banyak skin epic gratis, yang mana melakukan hal tersebut dapat merugikan Moonton. Ya, harga skin Epic pada game Mobile Legends cukup mahal, dan bahkan kalian mendapatkan cukup banyak skin dengan cara tersebut.

Hukumanan bisa saja kalian akan mendapatkan ban sementara atau ban permanen, tapi bisa juga untuk membuat minus diamond kalian. Tujuannya sendiri agar kalian bisa membayar hutang atau minus diamond tersebut setara dengan skin yang kalian dapatkan.

Adapun beberapa akibat jika diamond kalian minus, kalian tidak bisa bermain ranked jika diamond minus tersebut tidak lunasi, yang artinya kalian harus membayar sebuah diamond dengan cara melakukan. Lalu, kalian bisa bermain seperti biasa kembali.

BACA JUGA:

Hal ini masih berupa kemungkinan saja, sumber yang kami dapatkan sendiri dari salah satu leaker Mobile Legends yang sudah biasa memberikan bocoran seputar update pada game Mobile Legends.

Namun yang pasti menggunakan VPN untuk mendapatkan skin KoF merupakan tindakan ilegal dan tidak dibenarkan. Tentunya sangat banyak pemain melakukan hal serupa, lantas, apakah Moonton akan memberikan ban massal? atau mungkin memberikan hukuman berupa minus diamond pada akun Mobile Legendsnya sesuai dengan harga skin yang mereka dapatkan?

Resiko memanfaatkan kesalahan dalam sistem ya memang begini. Dengan ganjaran tinggi dari developer untuk para pemain yang memanfaatkannya tetapi terlihat berlebihan. Seharusnya hal ini tidak dilakukan berlebihan kepada konsumen.

Nah itulah informasi terkait apakan skin KoF Mobile Legends bisa menyebabkan akun Mobile Legends kalian minus. Semoga ulasan kali ini bisa bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan pecinta game Mobile Legends. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!