siapa

5 Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML)

Penasaran 5 Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel yang ada disini.

Mobile Legends sudah merilis banyak sekali update dan fitur terbaru yang sangat keren untuk kalian coba. Bahkan munculnya 5 Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML), kalian ini bisa langsung mencobanya saja. Karena itu akan menjadi kesempatan bagus untuk para playernya juga.

Apalagi untuk menggunakan Hero dengan beragam Skill yang menarik, karena memang ini terhubung dengan skill tambahan juga. Itulah keseruan yang memang akan kita lakukan dalam Mode terbaru Hyper Blend, pastinya kalian akan menjadi semakin mudah untuk memainkan semuanya.

Serta beberapa dari Role Hero Mobile Legends yang sudah ada ini, pasti akan membantu sekali dalam pertempuran dengan baik. Karena memang dengan Mode Hyper Blend sendiri, semua role hero memang tersedia namun untuk playernya sendiri terbatasi berapa memilihnya.

Lalu ada juga 5 Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML), karena ini menjadi yang paling populer dalam mode tersebut. Selain Skill aslinya yang memang cukup bagus, tambahannya juga memang terhitung pas sekali dengan hero tersebut.

Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML)

Johnson

Fakta Unik Hero Johnson Mobile Legends (ML)

Kalau menurut Esportsku sendiri Johnson memang cocok dalam Mode Hyper Blend, karena banyak Skill hero lain yang cocok dengannya. Bahkan Esportsku sendiri memilih Skill Ultimate Hero Odette dan Tigreal untuk pemilihannya dari sini.

Jadi nantinya kalian akan menggunakan Mobil terlebih dahulu, kemudian saat sudah nabrak bisa menggunakan Skill tambahan tersebut. Apalagi kalau kalian membawa teman, mungkin akan membuat lawan tidak bisa melakukan apapun karena combo seperti ini.

Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends adalah Tigreal

Hampir sama seperti hero Johnson yang bisa Esportsku katakan Ultimatenya itu cocok untuk Combo bareng hero lain.  Kalau dari kekuatan sih memang kelihatan jika Ultimate Odette, Johnson dan Atlas menjadi hal yang terbaik untuk ini.

Karena dalam melakukan Ultimate, kalian bisa combokan dengan Skill tersebut agar memberikan damage atau CC lebih banyak. Semisalnya kalian pakai Ultimate Johnson, maka gunakan dulu Skill tambahan itu dan segera melakukan serangan kepada setiap lawan.

Miya

Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML)

Hero ini terkenal dengan Attack Speed yang terbilang kencang, cocok banget pada beberapa Skill hero dalam Hyper Blend. Kalau Esportsku pernah melihat Miya dengan Skill 1 Karina, Ultimate Karrie dan Skill 2 Natalia untuk tambahannya.

Jadi ini memang benar – benar melindungi Miya dari serangan lawan, sehingga mereka yang mencoba menyerang ga akan berdamage. Tapi ingat pahami juga Cara Menggunakan Hero Miya dulu sekarang, agar nanti bisa menjadi semakin aman dan tidak sulit untuk menghadapi musuh.

Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends adalah Eudora

Sudah ngeselin ya bikin tambah ngeselin juga dong, Eudora menjadi salah satu Hero yang cukup parah dalam Mode ini. Karena semua Skill memang cocok dengan Combonya tersebut, memang tergantung dari pengguna mau pakai Skill apa nantinya.

Tapi jika sudah ada Skill CC, maka lakukan pada tambahan Skill yang memberikan damage tinggi. Itu memang cukup mempengaruhi alur permainan, sehingga Eudora sendiri mampu kalahkan musuh dengan sangat mudah dari sebelumnya.

Nana

Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML)

Lalu menggunakan Hero Nana juga memang enak dalam mode ini, sehingga kita bisa pakaikan Skill tambahan yang penuh kebebasan. Tentu saja dengan kesempatan ini juga, player bisa dengan lebih mudah untuk memberikan serangan combo yang cukup menyebalkan.

Karena memang nana juga akan mempunyai combo serangan dengan beberapa Skill, tergantung dari kebutuhan kalian mau seperti apa. Namun lebih sering yang pakai Skill 1 Franco, karena bisa membantu kita bisa memberikan Skill 2 kepada musuh dengan mudah.

Setelah mengetahui 5 Hero Mode Hyper Blend Terbaik Mobile Legends (ML), kalian tidak akan bingung lagi dengan semua ini. Karena memang akan membantu para player agar menjadi makin mudah untuk menang dalam mode ini sekarang juga.

Kemudian ada beberapa dari Tips Bermain Mode Hyper Blend Mobile Legends, agar mempermudah kalian menjadi pemenang dalam mode tersebut. Posisi yang pas dan tepat, serangan seperti ini ga akan terbilang sulit dengan hal seperti itu.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie