Skin P90 Tune Blaster FF Vs Skin P90 Punisher Free Fire

Ternyata ada lagi perbandingan Skin P90 Incubator FF Vs Skin P90 Punisher Free Fire, kalian harus tau mana yang terbaik antara kedua skin p90 FF tersebut!

Ternyata ada lagi sebuah kabar lagi, kalau Skin P90 Incubator FF Vs Skin P90 Punisher Free Fire. Hal seperti ini sedang hangat di komunitas player Free Fire Indonesia, karena mereka melihat sedikit hal yang memang jadi penjelas kenapa ini bisa terjadi lagi loh.

Pasti kita akan langsung suka sama informasi baru tersebut, sebab yang dapat terlihat juga memang perbedaan cukup sedikit. Ga heran kalau ada Skin baru, pasti para player ini akan langsung buat perbandingan. Nah ini akan dijelaskan, oleh Esportsku juga sekarang.

Skin yang hadir dalam game Free Fire pasti bagus dan keren, lalu hal ini tidak menjadi salah satu yang perlu kita lihat serius juga. Karena sebuah perbedaan atau perbandingan, menjadi hal yang bisa kita lihat jadi yang menarik sekarang ini juga.

Bahkan yang kita tau dari informasi sekarang, Skin terbaru game Free Fire ini masih ada cukup banyak. Terlebih lagi Skin M1887 One Punch Man dan Skin M4A1 Genos Free Fire yang baru saja hadir. Dengan begitu, kalian ini harus tau lagi perbandingannya.

Seperti yang terjadi pada Skin P90 Incubator FF Vs Skin P90 Punisher Free Fire. Pengguna skin senjata tersebut, harus tau potensi kenapa ini bisa masuk kedalam perbandingan. Simak langsung penjelasan tersebut, pada artikel dibawah ini ya.

Skin P90 Incubator FF Vs Skin P90 Punisher Free Fire

Jadi untuk sekarang ini kita memang bisa mengetahui, ada banyak sekali Skin terbaru dari Senjata – senjata di tahun 2021 sekarang. Bahkan yang bisa kita lihat sendiri, Skin yang hadir tersebut juga bisa didapat dengan cara mudah pastinya.

Tentu saja kalian ga boleh sampai lupa, untuk mencoba dan merasakan kuatnya Skin pada senjata yang hadir sekarang. Seperti yang kemarin itu kita dapatkan, dimana Skin P90 Incubator Free Fire. Kalian sudah dapat memiliki Skin ini sekarang juga, karena memang sudah dihadirkan.

Skin P90 FF The Punisher Di Weapon Royale Free Fire, Sakit!

Namun dari hal itu juga, ternyata ada banyak player yang berkata kalau ini ternyata tidak jauh beda sama Skin P90 The Punisher Free Fire. Kita yang pernah ikuti perkembangan Luck Royale, pasti tau Skin ini bisa kalian juga dapatkan melalui Weapon Royale tersebut.

Lalu tidak bisa kita lewatkan lagi, kalau memang Incubator P90 terbaru ini langsung dibandingkan banyak player. Karena hal tersebut loh, bahkan hal seperti ini memang cukup menarik untuk kita bahas secara rinci. Simak aja, dibawah ini ya.

Skin Incubator P90 Tune Blaster

Pada tanggal 13 Januari 2021 kemarin, para player dari semua server ini telah kehadiran Skin baru lagi. Dimana itu adalah Skin P90 tune blaster free fire yang hadir dalam game Free Fire ini. Skin terbaru yang hadir ini, memang cukup baik dan ditunggu banyak player pengguna P90.

Kalau dilihat dengan baik juga, P90 Tune blaster ini hadir dengan tema dari Event Kalender Music Free Fire. Jadi ada kemungkinan, kalau ini memang menjadi Skin Incubator special diawal Tahun 2021. Mungkin saja, bahkan banyak yang suka sama Skin ini.

Ada 4 Skin yang dihadirkan dalam Event tersebut, tetapi hanya ada 1 yang paling diminati, serta yang menjadi perbandingan sekarang. Dimana hal ini dimulai dari Skin Tune Blaster Orange, karena itu inti dari Incubator ini ya.

Tune Blaster Orange ini punya warna yang masuk bagian Emas, tapi tetap ada batasan yang menunjukan kalau semua itu Orange. Yup skin terbaru ini memang cukup menarik, karena terdapat Efek Beat yang menarik juga.

Lalu Stat Tambahan dari Skin ini adalah Damage +2 dan Rate Of Fire +1. Tapi kalian akan menerima kekurangan Magazine, dimana -1 itu akan buat peluru pada senjata ini akan berkurang hingga 1 ataupun 2 Slot nantinya.

Kalau dari cara dapat kita harus keluarkan banyak uang, jadi itulah kenapa Skin ini dibandingkan juga. Tapi yang diperhatikan bukan cara dapat, tetapi cara kita melihat sendiri Stat dari Senjata tersebut ketika dipakai nantinya.

Tapi kalau dilihat mungkin para player akan langsung bilang, “Skin Tune Blaster yang ini bagus banget”. Tapi jangan tertipu sama hal seperti itu, sebab Stat Damage +2 tidak mungkin membawa kalian lebih mudah jadi pemenang.

Skin P90 The Punisher

Sama – sama punya Er dibagian akhir, Skin P90 ini yang dijadikan salah satu penantang dari perbandingan Skin tersebut. Karena yang kita ketahui untuk saat ini, Skin P90 The Punisher itu memang cukup kuat sebelum ada Skin P90 Incubator.

Kekuatan yang diberikan ini bisa membuat para player, menjadi mudah ya untuk bertempur melawan para musuh. Kehadiran Skin ini muncul, ketika ada Bundle Captain Punisher hadir didalam game Free Fire dan tentu saja bundle ini yang terbaik juga pada saat itu.

Pada saat hadirnya Skin baru ini, maka kalian memang akan menjadi lebih kuat lagi dan tidak akan mudah untuk dikalahkan. Namun kenapa sekarang ini, banyak player mengatakan jika Punisher sama Tune bagus Punsiher?

Nah perbandingan ini awalnya masuk dalam bagian Stat, banyak player ini merupakan Skin senjata yang tampilannya biasa saja. Tetapi kalau bagian Stat, Skin The Punsiher yang bakalan membuat Tune Blaster Orange tidak akan bisa menang.

Kalian kemarin tau soal Rate Of Fire Andalan Player Free Fire? yup karena Stat itu yang membuat perbandingan ini muncul. Sebab pada bagian yang penting ini, Damage sebesar apapun bisa dengan mudah kita kalahin kalau tembakannya cepat.

Skin ini akan menaikan Fire Of Rate +2 dan Damage +1, seperti yang bisa kita lihat berbeda seperti Skin Tune Blaster Orange. Dimana Damage Yang naik besar dan Rate Of Fire hanya satu saja. Nah kalau Punisher, bakalan bisa habisi semua musuh dengan mudah.

Karena pada saat itu ada yang sempat bertemu sama pemakai Skin P90 Tune Blaster Orange, tapi kalau sama Skin Punisher. Sehingag sebuah perbandingan ini terjadi, bahkan banyak yang lebih suka sama Skin lama The Punisher.

Bagaimana Jika Di Kombinasikan?

Player yang punya The Punisher dan player yang punya Tune Blaster ini, daripada Bandingin kenapa ga bekerjasama saja? Kita lihat sendiri kalau kekuatan yang diberikan oleh Skin tersebut, memang sama – sama kuat.

Bahkan kalau menurut Esportsku, Skin senjata ini memang Seimbang dan tentu bisa jadi Punisher yang kalah lalu gentian Tune Blaster yang kalah. Kalau kalian berdua player Rush, maka coba Rush pakai 2 Skin yang bisa kita bilang sama – sama kuat!

Pasti para musuh yang kalian lawan ini, bukan apa – apa melainkan hanya seperti pengacau biasa yang bisa kalian atasi dengan cepat. Lalu dari Skin P90 tersebut juga, keduanya memang lumayan mematikan saat digabung.

Blueprint P90 Tune Blaster Free Fire

Bayangin ada 1 Musuh yang diincar sama 2 Skin ini, Tune beri Damage besar dan Punisher beri Rate Of Fire yang tinggi. Lalu semua hal seperti ini disatu padukan, menjadi dual combo P90 yang bisa menandingi Vector.

Tidak ada lagi yang namanya Perbandingan, karena Skin P90 Punisher ini dan Tune Blaster Orange sama – sama Kuat. Bahkan Rendy Rangers aja bilang, P90 Orange ini kurang mantap untuk player Rush yang barbar.

Sebab yang warna Merah, jauh lebih membantu karena Armor Penetration yang bertambah 2. Bukan menjelekan, tapi ini perbandingan yang muncul, untuk sesame Tune Blaster.

Tapi kalau masalah Punisher dan Tune Blaster Orange, sama – sama kuat dan tidak bisa kita remehkan satu sama lain. Jika kalian menantang kedua player pakai Skin masing – masing, maka lebih baik cari tempat sembunyi meskipun tetap ketahuan.

Baca Juga: Cara Mengembalikan Akun FF Banned dan Hilang Free Fire!
Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin FF Surfboard Priestess Fox Free Fire
Baca Juga: Event Shopping Spree FF Paling Disukai Player Free Fire
Baca Juga: Review Bundle FF Stereo Noisemaker Ala Rendy Rangers Free Fire

Perbandingan senjata itu memang akan selalu hadir, apalagi kalau saat ini yang masuk adala Skin senjata P90. Yup akhirnya P90 sekarang menjadi bagian dari Meta, sebab sudah banyak yang pakai lagi karena lebih kuat.

Bukan hanya itu saja, ternyata terdapat juga informasi kalau kemarin ada Skin Scar Megalodon Vs AK47 Draco Blueflame yang dibandingkan juga. Jadi jangan pikir hanya senjata P90 saja, Skin Evolution saja dibandingin.

Dengan begitu kalian sekarang mungkin punya sebuah piliha, untuk pilih skin mana yang ingin didapatkan dari Incubator tersebut. Tapi kalau ada Skin P90 Punisher, bisa dipikirkan lagi sekarang juga.

Jangan lupa kalau Event Challenge One Punch Man akan segera hadir. Dimana dari situ kalian akan dapat total hadiah yang banyak, bahkan ini bisa membuat akun kalian menjadi sangat bagus sekali.


Jangan sampai kalian melewatkan informasi baru dari game Free Fire ini, Follow sekarang Instagram Esportsku agar kalian tidak sampai melewatkan semua hal tersebut. Karena ada banyak informasi baru dari game Free Fire yang dapat kita ketahui sekarang ini juga.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!