17 Daftar Semua Skin Season Mobile Legends, Player ML Harus Punya!

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan urutan skin Season yang ada di Mobile Legends. Mulai dari skin season pertama hingga skin season terbaru akan kami ulas dibawah ini. Nah apa saja skin season yang ada di Mobile Legends?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends merupakan salah satu game yang sangat aktif untuk menghadirkan berbagai skin baru setiap updatenya. Mulai dari skin Starlight, hingga Skin Season di Mobile Legends. Nah berikut ini daftar skin season dari season pertama hingga season terbaru di Mobile Legends.

Seasonal Skin atau Skin Season merupakan skin yang dihadirkan secara eksklusif setiap tiga bulan sekali. Yang mana skin kali ini merupakan skin yang dihadirkan secara gratis bagi para pemain Mobile Legends.

Setiap tiga bulan sekali atau setiap akhir season, pastinya Moonton akan memberikan kalian semua skin gratis yang keren. Yang mana deretan skin tersebut memiliki ciri khas unik dari skin lainnya. Namun yang pasti skin season di Mobile Legends ini bisa kalian dapatkan secara gratis.

Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan urutan skin Season yang ada di Mobile Legends. Mulai dari skin season pertama hingga skin season terbaru akan kami ulas dibawah ini. Nah apa saja skin season yang ada di Mobile Legends?

Daftar Urutan Skin Season / Seasonal Skin Di Mobile Legends

Nana – Graveyard Party (Skin Season 1 Mobile Legends)

Skin Season yang pertama kali dirilis diberikan pada hero Nana. Skin Season ini memiliki tampilan seperti seorang ratu kelelawar yang sangat mungil. Nana menjelma menjadi salah seorang putri dari seorang dracula di Mobile Legends.

Nana sendiri merupakan hero support mage yang sangat aktif dimainkan saat ini. Kemampuannya yang unik dan dapat menjadikan lawan menjadi seekor boneka, membuat Nana paling ditakuti oleh hero di garis depan.

Alucard – Fiery Inferno (Skin Season 2 Mobile Legends)

Pada season 2, ada skin seasonal Alucard yang bernama Fiery Inferno. Memiliki karakteristik pria tampan digabungkan dengan elemen api membuat Skin Season Alucard ini terlihat sangat keren. Banyak yang ingin mendapatkan skin ini terlebih bagi kalian user Alucard. Namun kabar baiknya, Skin ini bisa kalian dapatkan dengan menukarkan premium fragmen sebanyak 250.

Alucard merupakan hero fighter hybrid assassin yang hingga kini masih aktif dimainkan. Kemampuan bermain yang sangat agresif. Dengan hadirnya Skin Season 2 untuk hero Alucard ini akan membuat Alucard bermain lebih tangguh lagi.

Fanny –  Punk Princess (Skin Season 3 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin untuk hero Fanny bernama Punk Princess. Memiliki tampilan seperti seorang jalanan yang sangat trendy dan gaul. Skin Season untuk hero fanny ini merubah total tampilan fanny yang sebelumnya cukup feminim. Dengan menggunakan skin satu ini kalian akan seperti seorang anak jalan yang akan membegal lawan di Land of Dawn.

Fanny merupakan hero assassin yang saat ini cukup aktif dimainkan. Hero satu ini bisa dibilang merupakan hero yang paling sulit untuk dimainkan. Memiliki kemampuan yang sangat unik dan dapat melakukan berbagai hal merupakan salah satu kelebihan dari Fanny.

Minotaur – Orbiter (Skin Season 4 Mobile Legends)

Skin Season 4 diberikan pada hero Minotaur yang merupakan hero tank hybrid support satu-satunya di Mobile Legends. Minotaur sendiri merupakan hero yang saat ini cukup jarang dimainkan. Walaupun, kemampuan healing serta kemampuan defensifnya sangat baik di Mobile Legends.

Skin Season Minotaur dengan nama Orbital ini memiliki tampilan yang sangat keren, Dengan perpaduan warna keemasan serta cahaya biru di sekujur tubuhnya membuat hero satu ini terlihat sangat keren.

Hilda – Flower of The Wastes (Skin Season 5 Mobile Legends)

Berikutnya ada Skin Season untuk hero Hilda dengan nama Flower of The Wastes. Merupakan Skin Season yang ke 5 yang dirilis di Mobile Legends skin ini terlihat sangat kokoh dan manly. Yah walaupun Hilda seorang wanita namun kemampuannya sebagai fighter tank sangat kuat dan bahkan memiliki kelebihan lain seperti movement speed, damage dan ketahanan yang sangat kuat.

Hilda sendiri merupakan salah satu hero meta yang ada saat ini, memiliki kemampuan shield yang sangat kuat. Hero tank fighter ini akan sangat sulit untuk dikalahkan oleh lawan. Hilda kerap sekali digunakan sebagai pure tank sekaligus offlaner yang baik di Mobile legends.

Alpha – Sea Gladiator (Skin Season 6 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin seasonal untuk hero Alpha yang bernama Sea Gladiator. Memiliki tampilan yang sangat keren, Skin season ini merubah hero Alpha menjadi seorang ksatria lautan. Dengan menggunakan skin season ini membuat Alpha semakin keren untuk digunakan.

Skin Alpha Sea Gladiator sendiri saat ini bisa kalian dapatkan pada Premium Shop. untuk mendapatkannya kalian bisa menggunakan 250 Fragment Shop di Mobile Legends.

Alpha sendiri merupakan salah satu hero fighter yang sayangnya tidak begitu meta di Mobile Legends saat. Walaupun begitu, Alpha mendapatkan beberapa buff pada update terbarunya dan semoga saja hero ini bisa lebih banyak dimainkan lagi.

Moskov – Yasha (Skin Season 7 Mobile Legends)

Merupakan skin kesukaan Penulis ketika bermain Moskov di Mobile Legends. Memiliki tampilan bak seperti orochimaru dengan kutukannya. Skin ini merupakan skin yang paling keren yang dimiliki Moskov setelah skin Epicnya. Moskov Yasha sendiri bisa kalian dapatkan dengan 250 premium fragmen pada Shop di Mobile Legends.

Walaupun bukan merupakan hero meta, namun pemain yang menggunakan hero moskov cukup stabil. Tidak begitu sepi dan juga cukup sering terlihat di ranked match Mobile Legends. Nah sebagai skin gratis tentunya skin season Moskov Yasha ini akan membuat tampilan hero kalian keren ketika digunakan.

Estes – White Crane (Skin Season 8 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin season 8 yang diberikan pada hero Estes. Memiliki nama White Crane. Skin Estes kali ini bisa dibilang lebih bagus daripada skin Epic yang dimilikinya. Estes Skin season 8 ini memiliki tampilan seperti tampilan karakter dalam Donghua. Memiliki pakaian khas yang sangat unik membuat Estes semakin tampan di Mobile Legends.

Namun sayangnya Estes merupakan hero yang paling jarang digunakan di Mobile Legends saat ini. Hero ini termasuk dalam hero non-meta abadi dan sangat jarang dimainkan oleh para pemain Mobile Legends. Pasalnya Estes memiliki kemampuan yang mudah di counter lawan di Mobile Legends.

Franco – Locomotive (Skin Season 9 Mobile Legends)

Untuk skin season 9 ada skin untuk hero Franco dengan nama Locomotive di Mobile Legends. Skin satu ini memiliki tampilan seperti seorang cyborg gladiator. Skin ini terbilang merupakan salah satu skin keren yang dimiliki oleh Franco di Mobile Legends.

Franco cukup aktif digunakan pada meta season terbaru saat ini. Memiliki kemampuan yang sangat unik yakni dapat mengunci lawan dengan sangat baik. Franco menjadi hero yang mampu melakukan counter pada semua hero di Mobile Legends. Kemampuan hook yang dimilikinya sangat mematikan namun sulit untuk dikendalikan.

Tigreal – Wyrmslayer (Skin Season 10 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin untuk hero tigreal yang bernama Wyrmslayer. Skin starlight satu ini nampak terlihat sangat keren dengan dengan tema seperti seorang warrior. Tigreal menjelma menjadi sosok yang gagah perkasa dan cukup ditakuti di Mobile Legends.

Dengan Wyrmslayer Tigreal terlihat lebih tangguh dengan gaya yang sangat cool abis. Dirinya terlihat seperti seorang karakter yang gagah perkasa dengan otot-otot besar di sekujur tubuhnya. Skin Tigreal satu ini menjadi salah satu skin favorit penulis.

Tigreal sendiri merupakan salah satu hero tank yang sempat hiatus. Yang mana hero satu ini akan mendapatkan revamp kembali di Mobile Legends. Yang tadinya menggunakan sebuah pedang. Nantinya Tigreal akan menggunakan sebuah senjata seperti palu yang besar.

Bane – Warlord (Skin Season 11 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin season untuk hero Bane yang bernama Warlord. Memiliki tema seperti seorang bajak laut yang handal. Bane terlihat sangat keren dengan skin season kali ini. Dengan skin season 11 ini Bane menjelma menjadi salah satu kapten bajak laut di Mobile Legends. Berpadu dengan warna merah serta tangan dengan ciri khas seperti Bajak laut aslinya membuat skin ini cukup keren.

Bane merupakan hero yang mungkin salah satu hero yang tidak pernah masuk meta Mobile Legends. Yang mana hero unrated satu ini harus mendapatkan buffnya kembali. Walaupun begitu, penulis lebih menginginkan Bane yang jaman dulu, yang mana kemampuan ultimatenya dapat memanggil satu kapal hantu di Mobile Legends.

Vexana – Imprisoner (Skin Season 12 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin season untuk hero Vexana dengan nama Imprisoner. Skin ini dirilis pada season 12 dengan dengan tampilan yang cukup unik. Ya biasanya Vexan memiliki skin yang sangat menakutkan, Namun berbeda dengan skin season kali ini yang mana lebih terbilang unik daripada menakutkan. Bernama Imprisioner Skin satu ini memperlihatkan Vexana dengan tampilan yang lebih muda dan bugar.

Vexana sendiri merupakan salah satu hero yang terbilang cukup menyeramkan. Namun sayangnya hero satu ini tidak pernah termasuk dalam hero meta di Mobile Legends. Walaupun begitu, Vexana memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik terlebih untuk mengcounter beberapa hero lincah yang ada di Mobile Legends seperti Fanny dan bahkan hero Johnson.

Hylos – Jungle Watcher (Skin Season 13 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin season untuk hero tank bernama Hylos. Memiliki desain yang seperti manusia setengah kuda yang gagah serta dipadukan dengan tampilan yang serba hijau membuat skin terbaru ini terlihat sangat keren. Hylos sendiri merupakan salah satu hero yang cukup baik dengan peran sebagai hero tank. Memiliki kemampuan yang dapat memberikan buff ketika teamfight merupakan salah satu kelebihan dari Hylos.

Tak hanya itu, Hylos sendiri merupakan hero tank yang memiliki HP yang sangat tinggi. Hero ini memiliki skill disable yang cukup baik dan mampu menghentikan pergerakan lawan. Dengan menggunakan skin terbaru ini membuat Hylos menjadi tambah keren ketika dimainkan di Mobile Legends.

Pharsa – Enchanting Witch (Skin Season 14 Mobile Legends)

Berikutnya ada skin untuk Pharsa yang merupakan hero mage di Mobile Legends. Hero satu ini memiliki tampilan seperti seperti seorang penyihir hitam yang sangat cantik. Pharsa berubah menjadi seorang yang sangat cantik. Memiliki tampilan seperti pada umumnya. Skin Enchanting Witch satu ini memberikan kesan yang sangat elegan, dengan gaun penyihir yang serba hitam, rambut putih, serta topi yang cukup besar, memperlihatkan Pharsa menjadi seorang yang sangat cantik.

Pharsa merupakan hero mage yang saat ini cukup banyak dimainkan. Hero satu ini termasuk dalam jajaran hero meta di Mobile Legends. Memiliki kemampuan AoE atau serangan area yang yang besar, Pharsa menjadi langganan ban hingga langganan pick di Mobile Legends. Tak hanya itu, Pharsa juga menjadi pilihan hero support yang sangat baik dan sering dimainkan di turnamen seperti MPL ID dan MPL Indonesia.

Clint – Witch Hunter (Skin Season 15 Mobile Legends)

Berikutnya untuk skin season 15 diberikan pada hero Clint yang merupakan hero marksman di Mobile Legends. Clint sendiri sayangnya merupakan hero yang underrated dan jarang sekali digunakan terutama di ranked game saat ini. Walaupun mendapatkan skin barunya di Season 15. Namun Clint tidak termasuk dalam hero meta. Meta di Season 15 didominasi oleh Bruno dan Granger.

Walaupun begitu, kalian bisa melihat hero Clint dengan dengan tampilan yang sangat baik. Skin satu ini memiliki tampilan dengan warna dasar ungu memiliki peran sebagai pemburu penyihir, tentunya membuat skin satu didesain dengan anti sihir. Clint menggunakan topi seperti pesulap. Senjata yang lengkap serta baju ketat yang berwarna ungu. Namun sayangnya skin ini tidak memperlihatkan ketampanan Clint di Mobile Legends.

Eudora – Countess Scarlet (Skin Season 16 Mobile Legends)

Terbaru ada skin season untuk hero hero Eudora. Merupakan skin season yang cukup keren. Yang mana skin kali ni tidak kalah keren dari skin epic yang dimiliki oleh Eudora. Tak hanya itu, bisa dibilang skin terbaru ini merupakan skin yang paling bagus untuk Eudora.

Memiliki tampilan yang sangat gagah dengan tampilannya seperti seorang pengendali petir. Mengenakan pakaian yang cukup ketat dan berwarna serba hitam. Eudora terlihat seperti seorang bangsawan di Mobile Legends.

Tak hanya itu, ada tambahan animasi yang sangat baik, dan efek skill yang keren. Listrik yang dikenakan oleh  Eudora berubah menjadi warna merah muda yang sangat keren. Skin ini menjadi salah satu skin terbaik yang dimiliki Eudora saat ini.

Cyclops – Zombie Bambino (Skin Season 17 Mobile Legends)

Paling baru dan saat ini tengah dinantikan kehadirannya adalah skin Cyclops yang bernama Zombie Bambino. Merupakan skin terbaru yang memiliki tampilan menjadi seorang vampire yang sangat imut. Zombie Bambino memberikan kesan lucu, imut dan sangat mungil.

Benar saja. Menjadi seorang zombie yang sangat mungil membuat Cyclops terlihat sangat imut. Memiliki desain warna yang serba hijau muda dengan topi berwarna merah serta lengkap dengan aksesoris di dahinya dengan tempelan seperti pada vampire di negara China.

Cyclops menjadikan skin satu ini terlihat keren di Mobile Legends. Walaupun begitu, pada saat ini artikel ini dibuat, skin terbaru ini belum dirilis. Namun sudah dipastikan bahwa Cyclops menjadi skin season 17 di Mobile Legends.

Note: Beberapa skin Seasonal di atas yang sudah terlewat bisa kalian dapatkan dengan menukarkan Premium Fragment yang ada di Shop.  Namun untuk skin season yang baru, kalian harus menunggu skin tersebut tersedia di Shop untuk membelinya, jika memang saat ini tidak memilikinya.

Nah itu saja daftar semua skin season yang ada di Mobile Legends. Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di @esports.ku dan kunjungi terus website kami untuk mendapatkan informasi terbaru seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!