siapa

2 Skin Squad Exorcist Mobile Legends (ML)

Penasaran Skin Squad Exorcist Mobile Legends (ML)? kita simak semua itu pada artikel disini.

mMobile Legends sudah merilis banyak sekali update terbaru yang begitu keren untuk kalian coba sekarang juga. Ternyata untuk hadir juga sebuah Skin Squad Exorcist Mobile Legends (ML), bisa menjadi penambahan Koleksi untuk kalian semua. Karena memang dengan Skin ini, penggambarana karakter tersebut akan memiliki efek yang sangat bagus sekali.

Banyak sekali tema update yang muncul dalam game Mobile Legends untuk kalian mainkan, ternyata semua itu memang sangat seru sekali. Apalagi untuk munculnya sebuah Tema Squad terbaru dalam game, pasti akan menjadi semakin seru dan cukup menatang kita coba nantinya.

Harus tau juga Tanggal Event Exorcist Mobile Legends muncul, agar kalian tidak melewatkan keseruan bermain dalam Event tersebut sekarang juga. Mengingat kalau memang Event Exorcist ini akan memberikan hadiah spesial, serta sebuah Skin Limited yang menjadi bagian dari Squadnya juga.

Sama seperti kemunculan Skin Squad Exorcist Mobile Legends (ML), kalian memang harus mengetahui semua ini dengan baik. Agar kedepannya nanti kita bisa dengan mudah mengoleksi semua anggota dari Squad Exorcist yang sudah muncul untuk mengalahkan banyak Roh jahat dan menyegelnya.

Skin Squad Exorcist Mobile Legends (ML)

Exorcist Yu Zhong

Menjadi seorang Pemimpin dalam Squad Exorcist Mobile Legends, Yu Zhong menerima kekuatan Exorcist yang akan membantai semua Mahkluk Halus dengan mudah. Harus memimpin Squad secara penuh dan bekerja sama dengan baik, karena sebenarnya Exorcist Yu Zhong sendiri tidak pernah melakukan itu.

Penampilan Yu Zhong sendiri tergolong Elegant, menggunakan Jas putih dengan Syal Bulu cokelat pada bagian Bahunya tersebut. Membentangkan sebuah Jubah merah dengan Logo ukiran naga yang merupakan kekuatannya, serta Aura Bola Emas dan Logo pada bagian belakang tubuhnya tersebut.

Wajah Yu Zhong menatap dengan serius untuk menghadapi para Roh Jahat, bahkan rambutnya sendiri berwarna Putih. Selain itu pada bagian dahinya juga Yu Zhong punya kekuatan yang bisa menetralkan serangan dari para Roh Jahat ketika menyeranganya dalam pertempuran.

Skin Sqiad Exorcist Yu Zhong menjadi pilihan paling akurat dari penampilan, serta Efek bertempur apalagi kalau sudah masuk Hybrid. Tentu saja dengan penampilan seperti ini, kalina nanti akan jadi semakin kuat dan tentu saja tidak akan kesulitan untuk menghadapi semua musuhnya.

Exorcist Kagura

Skin Squad Exorcist Mobile Legends (ML)

Kemudian Kagura yang menjadi anggota Skin Squad Exorcist Mobile Legends, menerima kekuatan sehingga menjadikannya Exorcist Kagura. Merupakan seorang Anggota yang terbawa pada sebuah penghapusan pada Mahkluk jahat dengan bentuk Roh menggunakan kekuatan milikinya.

Skin Exorcist Kagura sendiri memiliki gambaran Wanita yang cantik, menggunakan pakaian jepang yang cukup modern dan tradisional. Payung yang dibawa oleh Kagura sendiri ukurannya juga lumayan besar, sehingga ini akan mengikat Roh jahat tersebut untuk segera dihabisi semua.

Dari sini juga Kagura memiliki penampilan Wajah yang santai, serta menghancurkan pada Roh Jahat menggunakan Roh Baik. Kekuatan miliknya memang seimbang, sehingga Yu Zhong ternyata cukup tertabntu dengan kekuatan dari Exorcist Kagura tersebut.

Note: Skin masih akan terus mengalami update dengan penambahan anggota terbarunya. Jadi tidak hanya ada 2, namun masih ada bebreapa dari Skin Squad Exorcist lainnya yang akan segera masuk kedalam posisi seperti ini.

Setelah kalian mengetahui Skin Squad Exorcist Mobile Legends (ML), berarti sudah bersiap untuk menggunakannya juga. Sebagai Skin yang kelihatan keren dalam menghadapi musuh, pastinya Exorcist merupakan Squad dengan kekuatan untuk melenyapkan musuh atau roh jahat.

Ini juga akan termasuk sebagai Skin Squad Mobile Legends yang sudah ada, serta beranggotakan dengan total yang banyak. Kalian yang menggunakan Skin ini dalam pertempuran pasti bakalan kuat, mampu melenyapkan semua musuh tanpa ada yang tersisa sama sekali.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie