siapa

Sosok Lemon Dari Sudut Pandang Tuturu Mobile Legends (ML)

Kali ini Sosok Lemon Dari Sudut Pandang Tuturu Mobile Legends (ML). Simak berikut ini pada artikel penjelasannya.

Turnamen MPL ID Season 10 kali ini sudah melaksanakan babak regular season. Masing-masing tim sudah menampilkan player terbaik mereka. Kali ini Sosok Lemon Dari Sudut Pandang Tuturu Mobile Legends (ML).

Lemon adalah salah satu player RRQ yang memang cukup terkenal akan kemampuannya dan bahkan menjadi salah satu player yang menjadi panutan untuk komunitas Mobile Legends.

Kali ini ada penjelasan dari Tuturu melihat sosok Lemon dari sudut pandangnya. Tentunya hel tersebut menarik untuk kita bahas kali ini, simak penjelasannya berikut ini.

Sosok Lemon Dari Sudut Pandang Tuturu Mobile Legends (ML)

Melalui channel YouTube pribadi dari Jonathan Liandi, kal ini dalam acara EMPETALK bersama dengan Tuturu sedang membahas mengenai Lemon seperti terlihat dalam vidio menit 37:49.

“Udah emang playstylenya gitu, playstylenya emang unik sih ya, tapi jago gua bilang masih jago sih, tapi yang gua rasain dari Lemon sekarang kayaknya Lemon makin berkembang deh dalam komunikasi gitu gua seneng banget dulu mah diem,”

Kali ini Tuturu mengatakan kalau sosok Lemon mengalami perubahan dari segi komunikasinya hal tersebut juga dirasakan Tuturu ketika dirinya bermain bareng dengan Lemon. Dimana dia merasa bahwa Lemon lebih banyak komunikasi ketimbal dulu yang lebih diam menurutnya.

Tuturu dan Lemon adalah mantan rekan setim dahulu bersama dengan tim RRQ, kedua player tersebut memang menjadi sosok legenda bagi tim raja dari segala raja tersebut. Meskipun pada akhirnya Tuturu memutuskan untuk pensiun di season 5.

Itulah penjelasan dari Tuturu mengenai sudut pandangnya melihat sosok Lemon untuk saat ini. Menurut kalian bagaimana dengan yang dikatakan oleh Tuturu mengenai Lemon kali ini?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie