Skin Terbaik untuk AN94 Free Fire, Spikey Spine atau Cataclysm FF?

AN94 merupakan jenis senjata Assaut Rifle dengan ammo AR. Dari uraian di atas AN94 sebenarnya dapat digunakan untuk serangan jauh. Memiliki rate of fire yang terbilang cepat dan juga memiliki tingkat akurasi yang menengah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata free fire merupakan salah satu yang terpenting dalam persiapan bertanding. Pemilihan senjata yang tepat sangat membantu memperkuat karakter dan role yang sedang kamu mainkan. Selain itu skin senjata juga dapat menguatkan performa senjata yang kamu pakai. Nah kali ini saya akan berikan info mengenai skin senjata AN94 Free fire.

Tepatnya akan membandingkan skin senjata mana yang terbaik untuk digunakan pada senjata AN94. Baca selengkapnya artikel berikut ya.

Senjata AN94

  • DAMAGE 60
  • RATE OF FIRE 58
  • RANGE 55
  • RELOAD SPEED 45
  • MAGAZINE 30
  • ACCURACY 48
  • MOVEMENT SPEED 62
  • ARMOR PENETRATION 0

AN94 merupakan jenis senjata Assaut Rifle dengan ammo AR. Dari uraian di atas AN94 sebenarnya dapat digunakan untuk serangan jauh. Memiliki rate of fire yang terbilang cepat dan juga memiliki tingkat akurasi yang menengah.

Dari penjelasan singkat mengenai senjata AN94 ini tentu dibutuhkan skin yang dapat memperkuat senjata ini ya. Lewat tulisan ini saya akan membandingkan antara skin Spikey Spine dengan skin Cataclysm. Manakah yang terbaik di antara keduanya ya?

Gun Skin Spikey Spine

Skin yang sudah bisa didapatkan dari Weapon Royale ini memiliki tema yang unik. Ketika kebanyakan skin senjata bertemakan sangar, menyeramkan, mematikan, skin Spikey Spine justru menawarkan yang berbeda. Warna ungu sangat dominan pada skin ini. Ditambah dengan gambar seperti animasi tengkorak membuat skin ini nampak funky.

Untuk performanya skin ini menigkatkan fire rate dan range. Tentu ini menjadi kelebihan ketika bermain menggunakan senjata AN94. Namun skin Spiket Spine ini mengurangi  magazine.

Gun Skin Cataclysm

Skin AN94 yang satu ini pernah dijadikan hadiah dalam Event War AN94 Oktober 2019 lalu. Skin ini memiliki corak kobaran api. Tentu ini menambah kesan bahwa senjata AN94 tengah berapi-api ketika sedang dalam pertandingan.

Untuk performa skin Cataclysm meningkatkan damage senjata sebanyak dua poin. Selain itu skin ini juga meningkatkan akurasi. Kedua hal ini merupakan keuntungan ya karena AN94 dapat digunakan dengan jarak menengah atau jauh sehingga damage yang besar dan akurasi yang tinggi sangatlah diperlukan. Selain dua kelebihan tadi, skin ini mengurangi range.

Perbandingan Spikey Spine dengan Cataclysm

Kedua skin ini menawarkan tampilan menarik dan performanya masing-masing. Soal tampilan bisa dikatakan kedua skin ini bertolak belakang. Skin Spikey Spine menawarkan tampilan yang berbeda yang lebih funky. Namun skin Cataclysm juga tidak kalah keren dengan kobaran apinya.

Soal performa skin Spikey Spine menawarkan bertambahnya fire rate dan range. Ini berguna untuk menguatkan AN94 sebagai senjata jarak jauh. Pada poin ini skin Cataclysm justru mengurangi jarak. Hal itu membuat kamu bisa menggunakannya di jarak menengah.

Untuk performa lainnya Spikey Spine mengurangi magazine senjata AN94 sedangkan Cataclysm tidak mengurangi magazine. Nah ini kelebihan dari Cataclsym. Ditambah lagi skin Cataclysm ini meningkatkan damage dan akurasi. Tidak jadi masalah ketika range berkurang, kamu dapat memanfaatkan kelebihan damage dan akurasi ini untuk bermain mematikan di jarak menengah bahkan dekat.

Kedua skin ini sama-sama memberikan kelebihannya. Agak sulit untuk memutuskan skin mana yang terbaik. Namun kalau bertanya ke saya, tentu saya akan menjawab Gun Skin Cataclysm. Alasannya tentu karena skin ini meningkatkan damage dan akurasi. Jika hanya range yang berkurang itu bukanlah masalah karena senjata jenis AR memang biasanya lebih mematikan digunakan dalam jarak menengah.

Baiklah itulah perbandingan singkat mengenai kedua skin dari AN94 ini. Masing-masing menawarkan kelebihannya. Semoga bermanfaat dan booyah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!