siapa

Reaksi Antimage Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML)

Kali ini ada Reaksi Antimage Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML). Simak penjelasannya berikut ini.

Baru beberapa minggu hari usai turnamen MPL ID Season 10 minggu pertama digelar. Kali ini tim Evos Legends sudah melakukan perombakan terhadap roster mereka. Salah satunya adalah Ferxiic yang diturunkan ke MDL. Berikut ini adalah Reaksi Antimage Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML).

Menjelang minggu kedua turnamen MPL ID Season 10 kali ini tim Evos melakukan perombakan dengan Ferxiic dan Bajan ditukar dengan Sutsujin dan Dreams di Evos Icon. Tentunya hal tersebut cukup mengejutkan banyak pihak.

Seperti salah satunya adalah Antimage yang kali ini menanggapi hal tersebut. Antimage sendiri memang sudah farewell dengan Evos Legends sendiri beberapa hari menjelang MPL ID Season 10 berjalan, berikut ini adalah reaksi dirinya ketika Ferxiic harus turun ke MDL.

Reaksi Antimage Ferxiic Turun MDL Mobile Legends (ML)

Melalui akun YouTube pribadi dari Maxhill Antimage, kali ini Antimage memberikan reaksinya terhadap transfer update yang dilakukan oleh tim Evos dengan menurunkan Ferxiic kali ini ke MDL.

“Menurut gua gamasuk akal si, sekelas Ferxiic dan gua sebagai mantan tim-nya gua rasa si Ferxiic ini adalah orang yang paling ingin menang. Jadi gua kurang tau sih sama pemilihan pemain dari tim Evos, mungkin aja ntar naik lagi.”

Dari yang dikatakan oleh Antimage tersebut menyebutkan bahwa dengan Ferxiic diturunkan tersebut bisa saja nantinya akan kembali lagi ke MPL karena menurut dirinya juga menambahkan kalau player MPL turun ke MDL bisa kembali lagi.

Itulah penjelasan dari Antimage terkait Ferxiic yang harus diturunkan ke MDL bersama dengan Evos Icon. Menurut kalian bagaimana dengan yang diberikan oleh Antimage tersebut?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie