esportsku
Media Esports Indonesia

Skyline vs Pumpkin Flame FF, Bagus Mana Skin UMP Free Fire?

Mungkin banyak player yang merasa tidak puas dengan performa awal senjata tertentu ya. Maka dari itu skin senjata hadir untuk meningkatkan performanya. Namun banyaknya skin senjata FF saat ini membuat player memiliki banyak pilihan dan perlu untuk membandingkannya.

YT/GunMagWarehouse
0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Permainan Free Fire yang menekankan pada bagaimana seorang player harus bertahan menjadi pemenang mengharuskan setiap player memiliki sisi penyerangan dan pertahanan yang kuat. Oleh sebab itu senjata merupakan item yang wajib dipertimbangkan oleh para player dalam setiap pertandingannya. Tidak hanya senjata melainkan skin senjata pun juga harus dipersiapkan ya. Kali ini kami akan membandingkan bagus mana skin senjata UMP free fire antara skin Skyline dan skin Pumpkin Flame.

Mungkin banyak player yang merasa tidak puas dengan performa awal senjata tertentu ya. Maka dari itu skin senjata hadir untuk meningkatkan performanya. Namun banyaknya skin senjata FF saat ini membuat player memiliki banyak pilihan dan perlu untuk membandingkannya.

Baca juga: 5 Karakter Free Fire Buruk Dengan SPAS12 FF, Hindari!

UMP

  • DAMAGE 49
  • RATE OF FIRE 75
  • RANGE 36
  • RELOAD SPEED 77
  • MAGAZINE 48
  • ACCURACY 36
  • MOVEMENT SPEED 79
  • ARMOR PENETRATION 63

Senjata jenis Submachine Gun (SMG) ini merupakan senjata yang stabil. Sebagaimana senjata SMG umumnya, UMP memillki tingkat rate of fire yang cepat. Senjata tipe jarak menengah ini memiliki tingkat akurasi yang tinggi.

Gun Skin UMP Skyline

Dengan skin UMP dibuat seakan-akan melangit. Bagaimana tidak karena skin ini menghadirkan view langit. Wajar jika di skin ini kamu temukan warna biru langit yang lembut ditambah dengan corak awan yang tersebar di body senjata. Khusus UMP, skin Skyline ini menampilkan dengan jelas corak awan pada body senjata.

Mengenai performanya skin ini meningkatan damage yang besar untuk UMP. Wajar saja jika skin Skyline ini disebut sebagai skin yang memberikan damage yang besar untuk setiap senjatanya. Kekurangan skin ini ialah mengurangi tingkat akurasi.

Gun Skin UMP Pumpkin Flame

Skin dengan tema Halloween ini bisa dibilang sebagai salah satu skin epik di permainan Free Fire. Gun Skin Box Pumpkin Flame ini tersedia untuk dua senjata dan keduanya menampilkan corak yang berbeda. Khusus untuk UMP ini coraknya ialah Jack O Lantern, si pria jangkung dengan kepala labu oranye. Skin ini juga membuat UMP terkesan seram dengan warna biru gelap yang menandakan tengah malam.

Mengenai performa skin ini meningkatkan reload speed sebanyak dua poin. Selain itu skin ini meningkatkan damage senjata. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine.

Perbandingan Antara Skin Skyline dengan Skin Pumpkin Flame

Mengenai tampilan skin Pumpkin Flame menampilkan tema yang epik dibanding skin-skin umumnya. Kalau skin Skyline ya seperti itu saja coraknya. Meski skin Skyline tetap bagus namun kalau dibandingkan dengan skin Pumpkin Flame tentu yang juara ialah skin Pumpkin Flame.

Untuk performa kedua skin ini meningkatkan damage meski skin Skyline meningkatkan damage lebih besar dibandingkan skin Pumpkin Flame. Namun untuk kamu yang ingin bermain lebih mematikan dengan UMP tentu skin Skyline cocok. Tapi kalau kamu ingin mempertahankan serangan cepat ala SMG seperti UMP tentu Pumpkin Flame lebih direkomendasikan. Alasannya karena skin ini meningkatkan reload speed yang memang sebelumnya sudah cepat.

Namun yang harus kamu perhatikan ketika ingin memilih skin Skyline ialah pada kelemahannya. Skin ini mengurangi tingkat akurasi UMP. Sebelumnya memang tingkat akurasi awal UMP ini terbilang tinggi untuk senjata tipe jarak menengah. Namun permainan yang cepat dari UMP mengharuskan tingkat akurasi yang baik pula. Percuma jika damage seranganya kuat tapi tembakannya sering meleset.

Dari melihat kelemahan ini kita harus mempertimbangkan lagi jika ingin memilih Skyline untuk UMP. Sebaliknya skin Pumpkin Flame juga meningkatkan damage meski tak sebesar Skyline dan mempertahankan akurasi senjata. Selain itu penambahan pada reload speed membuatmu dapat mempertahankan gaya serangan cepat ala UMP.

Baca juga: 30 Istilah Free Fire Yang Wajib Diketahui Para Pemain

Itulah uraian singkat mengenai perbandingan dari kedua senjata tersebut. Damage yang besar memang menjanjikan namun kelemahan skin tertentu juga harus kamu jadikan sebagai pertimbangan dalam memilih skin senjata. Terima kasih dan booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!