Sosok Karakter Jai Free Fire di Dunia Nyata Adalah Hrithik Roshan?

Jika kalian tahu karakter terbaru di Free Fire Jai, maka kalian juga tahu jika dirinya berdasarkan seorang aktor ternama India. Jai merupakan karakter yang berdasarkan Hrithik Roshan, sama seperti Jota yang berdasarkan Joe Taslim dan Alok yang berdasarkan dirinya DJ Alok.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Hrithik Roshan Free Fire ID. Jika kalian tahu karakter terbaru di Free Fire Jai, maka kalian juga tahu jika dirinya berdasarkan seorang aktor ternama India. Jai merupakan karakter yang berdasarkan Hrithik Roshan, sama seperti Jota yang berdasarkan Joe Taslim dan Alok yang berdasarkan dirinya DJ Alok.

Berkembang dengan pesat, memang Free Fire tidak terlihat dapat dihentikan. Mampu berkembang dengan sangat cepat, bahkan mereka bisa sampai menggaet banyak selebritas untuk menjadi karakter di game mereka. Tentunya hal ini harus diapresiasi karena strategi bisnis mereka yang sangat baik.

Dengan perkembangan yang baik ini belum jelas akan seperti apa puncaknya. Free Fire juga sangat sigap merespon suatu kesempatan. Ketika PUBG Mobile diban di India, Free Fire dengan sigap langsung melakukan promosi besar dan banyak event di India. Hal ini untuk menarik pemain.

Hrithik Roshan yang berperan sebagai Jai di Free Fire juga menjadi perbincangan. Dirinya yang merupakan seorang aktor ternama di India menjadi pusat perhatian. Seperti dengan DJ Alok, keduanya adalah selebritas di negara mereka. Tetapi belum jelas apakah dirinya juga seperti Alok, si gamers Free Fire.

Hrithik Roshan Pemain FF?

Jika berbicara mengenai Alok, memang banyak yang sudah tahu jika dirinya merupakan pemain Free Fire yang cukup aktif. Akun miliknya yang sering dimainkan dan juga Alok yang sampai membuat turnamen sudah sangat meyakinkan. Tetapi apakah Roshan seperti itu juga?

Banyak bocoran yang cukup menyebar di beberapa situs dan komunitas mengenai ID milik Roshan. Tetapi hal ini masih belum benar ya karena banyak spekulasi bahwa ID yang muncul bukanlah miliknya, melainkan orang lain. Kemungkinan besar itu adalah sebuah akun milik Garena untuk melakukan testing.

Hrithik Roshan

akurat.co

Sampai sekarang memang Roshan belum mengatakan apa-apa. Dirinya juga bukan seseorang yang terkenal gemar memainkan video game, berbeda dengan Alok. Ditambah kesibukan miliknya yang membuatnya tidak ada waktu untuk bermain.

Banyaknya informasi ini awalnya muncul dibeberapa video youtube dan media sosial. Banyak yang mengaku menemukan ID milik Roshan. Ada yang berasal dari video dan gambar promosi ada juga yang mengaku-ngaku saja. Umumnya video dan gambar yang bocor itu ya akun milik Garena untuk melakukan testing.

Jai Free Fire

Keberadaan Jai di Free Fire memang cukup mengejutkan. Siapa sangka untuk menang di pasar India, Free Fire sampai menggunakan aktor ternama Hrithik Roshan. Dengan menggunakan nama dan wajah Roshan tentunya akan membuat banyak pemain lebih nyaman karena adanya representasi dari negara mereka. Hal ini terbukti berhasil dengan Jota dan Alok.

Jai dengan skillnya Raging Reload adalah seorang rusher yang mematikan. Bagaimana tidak, setiap knock yang dilakukannya dapat memberikan peluru tambahan terus-menerus. Dengan permainan yang tepat, dirinya bisa terus bermain dan mendapatkan banyak sekali knock juga kill.

Itulah informasi mengenai Hrithik Roshan Free Fire ID. Memang sebenarnya dirinya belum dipastikan bermain Free Fire. Terlebih lagi banyaknya informasi palsu yang bertebaran, anggap saja semua itu salah sampai ada bukti yang sangat benar, Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!