siapa

Map Split: Map Paling Broken di Valorant

Sejak pertama kali rilis, ada saja pemain yang bisa menemukan berbagai celah dari game Valorant.  Beberapa waktu lalu terdapat bug dari Agent Astra yang dapat menjual skillnya dan mendapatkan senjata Bucky atau Marshal.  Atau bug Sage-Omen di Map Icebox yang bisa menembus dinding.  Tapi jika berbicara soal Map, Split dapat dinobatkan sebagai Map paling broken di Valorant.

Hilangnya Map Split di Unranked dan Competitive

Hingga saat ini, Valorant telah mengeluarkan 8 jenis Map dengan Map terbarunya bernama Pearl.  Map yang mengusung tema bawah laut di negara Portugal ini mendorong eksistensi Map Split.

Baca lebih lanjut: Kapan Map Split Valorant Lagi?

Split, Map Paling Broken di Valorant

Melihat artikel di atas dan pendapat para pemain, satu alasan Map Split dihilangkan karena terlalu banyak eksploitasi bug.  Ekspolitasi bug atau bug expolit adalah sebutan untuk menggunakan bug terus menerus yang menguntungkan bagi pemainnya, kali ini ada di Valorant.

Sebagai buktinya, berikut adalah beberapa foto eksploitasi bug atau bug exploit di Map Split Valorant:

Sewer

Sumber: Youtube Goofy Hero

Pada tahun 2020-2021, terdapat bug yang dapat membuat pemain melihat sewer dari A Ramps.  Bug ini bisa kalian temukan dengan menggunakan Jett atau Sage.  Bahkan terdapat trik teleport Omen yang bisa melakukan wallhack dari dalam sewer.

Wallhack Sage-Teleport

Barrier Orb milik Sage terlalu Overpower!  Dengan bantuan wall miliknya, Agent seperti Yoru atau Omen yang memiliki kemampuan teleportasi dapat menembus dinding.

Sumber: Youtube Kam1ne

 

Sumber: Youtube TPAXTOP

Rooftop Ramps A

Masih di daerah Ramps A, beberapa bulan sebelum hilangnya Map Split dari Valorant, terdapat dua Agent yang bisa mengeksploitasi bagian atas.  Tentunya tidak ada yang akan kepikiran untuk mengecek daerah tersebut.

Pada foto ini, kalian bisa menggunakan Jett dengan skill Updraftnya, menaiki salah satu dari sekian banyak lampu tempel berbentuk persegi panjang.

Sumber: Youtube

Sedangkan ini adalah celah bug bagi Agent Omen.  Omen dapat menteleportasi dirinya ke atas atap dari Ramps, tepat di samping box cokelat.

Sumber: Youtube Suiife

Itulah beberapa bugs exploit Map Split yang terdapat di Valorant.  Sayangnya, bagi kalian yang ingin memanfaatkan bugs ini, Riot telah banyak memperbaikinya.  Tetaplah bermain jujur tanpa memanfaatkan bugs, karena akunmu akan berpotensi di-banned oleh Riot.

Tapi dengan berbagi pertimbangan, tetap Map Split dijuluki sebagai Map Paling Broken di Valorant.  Apakah kalian setuju?

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie