siapa

Steam Deck Hadir Di Asia, Bagaimana Indonesia?

Kali ini Steam Deck Hadir Di Asia, Bagaimana Indonesia? Simak penjelasannya dalam artikel berikut.

Steam Deck merupakan konsol handheld mereka yang berbasis Proton. Kali ini Steam Deck sudah resmi dijual ke berbagai negara. Termasuk negara Asia yang bisa untuk mencobanya. Namun, Steam Deck Hadir Di Asia, Bagaimana Indonesia?

Steam Deck akan dibanderol dengan harga $399 yang akan mulai shipping pada Desember 2021. Lebih tinggi dari harga Switch membuat banyak orang agak ragu membelinya.

Tetapi meskipun harga yang cukup mahal tersebut pastinya banyak juga gamer yang ingin mencoba hal tersebut. Karena diibaratkan sebagai “PC Portabel” tentunya kalian bisa bermain hanya dalam genggaman tangan.

Kali ini dengan Steam Deck sudah memasuki wilayah Asia lantas bagaimana dengan Indonesia? Seperti kita ketahui memang Indonesia juga menjadi salah satu negara yang cukup gemar memainkan game di platform game Steam tersebut. Tentunya menarik untuk dibahas kali ini.

Steam Deck Hadir Di Asia, Bagaimana Indonesia?

Melalui website resmi dari Steam sendiri mereka sudah mengumumkan untuk Steam Deck akan meluncur ke sebagian besar negara di Asia.

Namun sepertinya baru hanya ada Jepang, Korea Selatan, Taiwan dan Hong Kong saja yang dapat merasakan Steam Deck tersebut. Seperti yang kita lihat memang hanya Negara besar saja yang sudah bisa merasakan Steam Deck sedangkan untuk Indonesia sendiri kemungkinan masih dalam proses yang cukup lama nantinya untuk bisa merasakan hal tersebut.

Kita tunggu saja berita terbaru mengenai hal tersebut nantinya. Menurut kalian apakah nantinya Steam Deck akan hadir di Indonesia? Itulah penjelasan mengenai Steam Deck sudah hadir di Asian namun belum untuk Indonesia

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie