Cara Menggunakan Mage Burst Di Mobile Legends

Hero Mage di Mobile Legends, pada umumnya memiliki damage magical yang tinggi, dari serangan skill yang dimilikinya.

Hero di Mobile Legends memiliki skill yang berbeda-beda dalam penggunaannya. Biasanya hero mage sangat mengandalkan penggunaan skill, dan tipe serangan dari hero mage juga berbeda-beda.

Hero Mage di Mobile Legends, pada umumnya memiliki damage magical yang tinggi, dari serangan skill yang dimilikinya. Karena sangat bergantung dengan penggunaan skill, hero mage biasanya sangatlah boros dalam mengatur mana.

Pada item build mage, banyak yang menggunakan item mana regen. Hal ini agar dirinya bisa menggunakan skill, tanpa harus mengawatirkan mana yang habis. Tapi tetap saja, kalian harus memperhatikan penggunaan skill.

Mage juga memiliki banyak tipe seperti mage Poke, Reap, juga ada Mage Burst. Setiap dari tipe serangan mage tersebut memiliki cara atau penggunaan skill yang berbeda-beda, dan fungsi dari skillnya juga berbeda.

Disini kami akan memberikan tips mengenai Cara Menggunakan Mage Burst Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Mage yang satu ini memiliki tipe serangan yang kuat, dan bisa memberikan damage yang tinggi dengan sekejap.

Cara Menggunakan Mage Burst Di Mobile Legends

Mage memiliki banyak tipe salah satunya adalah mage dengan Burst damage. Serangan burst pada umumnya memiliki damage yang tinggi, hanya dengan beberapa serangan saja. Hal ini membuat mage burst menjadi cukup mudah untuk digunakan.

Tapi kadang banyak hero mage seperti ini, lebih memfokuskan ke damage dan tidak memiliki skill escape yang baik. Hal ini membuat Mage Burst menjadi sedikit sulit untuk lari dari musuh.

Jadi, disini kami akan memberikan tips  mengenai Cara Menggunakan Mage Burst Di Mobile Legends

Penggunaan Item Build Yang Tepat

Item Build menjadi hal penting untuk kalian perhatikan, ketika kalian bermain sebagai Mage di Mobile Legends. Karena kalian menjadi burst damage, kalian bisa menggunakan item yang bisa meningkatkan damage kalian dalam menggunakan skill.

Item yang meningkatkan damage magical seperti Lightning Truncheon. Item yang satu ini akan meningkatkan damage dari skill yang kalian miliki.Kalian juga bisa menggunakan item lain, yang bisa meningkatkan damage magic attack kalian, tergantung dengan hero yang kalian gunakan.

Farming

Untuk bisa mendapatkan gold dan exp yang banyak, kalian harus bisa melakukan farming dengan baik. Biasanya Mage bermain di lane mid, karena kalian bisa melakukaan farming dengan mudah dan juga roaming untuk membantu salah satu lane lainnya.

Mage Burst juga kuat ketika melakukan roaming, karena kalian bisa memberikan damage yang tinggi pada musuh ketika melakukan flank. Namun, Kalian juga harus membersihakn lane kalian sendiri, agar tidak di push oleh musuh.

Combo Skill Yang Baik

Beberapa mage di Mobile Legends memiliki skill yang berbeda-beda, dan memiliki kombo tersendiri untuk bisa memberikan damage yang tinggi pada musuh. Menggunakan skill dengan urutan yang tepat, bisa membantu kalian dalam menyerang musuh.

Biasanya hero seperti Eudora atau Pharsa, memiliki banyak skill yang bisa kalian gunakan. Bila kalian menggunakan skill dengan urutan yang benar, kalian bisa memberikan damage yang lebih tinggi dan lebih mudah untuk memberikan damage pada musuh.

Skill Shot

Skill Shot adalah salah satu hal yang cukup sulit di kuasai. Memiliki skill shot yang bagus, sangat membantu kalian dalam menyerang musuh. Skill Shot sendiri adalah salah satu kemampuan player dalam membidik musuh dalam menggunakan skill di game.

Banyak mage yang memiliki skill yang dimana kalian harus membidik skillnya secara manual. Bila skill yang kalian tidak mengenai musuh, akan sulit bagi kalian untuk memberikan damage.

Itulah Cara yang bisa kalian gunakan dalam menggunakan Mage Burst di Mobile Legends. Jika kalian ingin mencoba hero Mage Burst tersebut, kalian bisa mencoba salah satu dari hero yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Hero Mage Burst

Mobile Legends memiliki banyak hero mage burst yang bisa kalian gunakan. Skill yang dimiliki para hero tersebut berbeda-beda cara penggunannya, jadi kalian bisa menggunakan hero yang sesuai dengan cara bermain kalian.

Namun, untuk bermainnya tetap sama, kalian harus bisa memberikan damage yang tinggi pada musuh dan membantu tim ketika bermain. Kalian bisa menggunakan salah satu hero yang ada dibawah ini, kalau kalian ingin mencoba menggunakan hero mage burst.

Eudora

4 Alasan Mage Burst Di Mobile Legends Banyak Digunakan

Eudora adalah hero mage yang bisa memberikan damage yang tinggi dengan damage burst yang tinggi, juga memiliki CC seperti stun untuk menghentikan pergerakan musuh membuatnya menjadi sangatlah mudah untuk digunakan.

Hero ini akan memberikan mark pada musuh ketika salah satu skillnya mengenai musuh. Musuh yang terkena mark tersebut akan mendapatkan tambahan efek, ketika eudora menyerangnya dengan skill. Jadi, hero ini memiliki kombo yang mudah untuk di gunakan.

Vale

Buff Hero Vale ML Bikin Sekali Kombo Mati Mobile Legends!

Vale adalah hero yang cukup fleksible dalam penggunaan skill yang dimilikinya. Kalian bisa membuatnya menjadi hero support, atau membuatnya menjadi hero Mage Burst. Damage yang dimiliki dari skill yang dimilikinya sangatlah tinggi dengan area yang sangat luas.

Untuk membuatnya menjadi mage burst, kalian bisa mengambil skill damage untuk skill 1 dan ultimatenya. Namun, kalian bisa mengambil CC untuk skill 2, agar kalian bisa melakukan lockdown dan mencombo musuh yang ada.

Pharsa

Hero Pharsa Revamp Mobile Legends Buff Tebaru!

Pharsa adalah hero mage yang memiliki jarak skill ultimate yang sangat jauh. Tidak hanya itu, Pharsa juga memiliki skill CC yang kuat seperti stun, tapi skill yang bisa memberikan CC-nya tersebut cukup sulit untuk digunakan.

Hero ini memiliki jarak ultimate yang jauh, tapi kalian harus bisa menahan musuh dengan waktu yang cukup lama. Kalau tidak, akan sulit bagi kalian untuk menyerang musuh, dengan delay skill yang cukup lama.

Itulah tips mengenai Cara Menggunakan Mage Burst Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan menggunakan hero ini, kalian bisa memberikan damage yang tinggi pada musuh, pada waktu yang singkat.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie