esportsku
Media Esports Indonesia

Strategi Gank Popol And Kupa Mobile Legends

Disini kami akan memberikan strategi ketika melakukan ganking kepada Popol and Kupa di Mobile Legends. Hero marksmanyang satu ini tidak bisa dibiarkan begitu saja karena di lategame dirinya akan sangat mematikan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Popol and Kupa merupakan hero terbaru Mobile Legends yang memiliki role marksman carry. Mengejutkan karena dirinya tidak begitu overpowered sebagai role mobile legends marksman, tetapi tetap saja memberikan banyak kerepotan kepada team kalian jika digunakan oleh musuh yang kuat. Kali ini ada Strategi Gank Popol And Kupa Mobile Legends, Hero MM Mematikan ML yang harus kalian tau.

Walau dirinya adalah marksman yang sangat kuat di early game, tetapi Popol adalah hero yang mudah sekali di gank. Dirinya tidak memiliki escape sehingga rentan di gank. Banyak sekali hero yang mencounter Popol sehingga membuatnya sulit sekali digunakan.

Disini kami akan memberikan strategi ketika melakukan ganking kepada Popol and Kupa di Mobile Legends. Hero marksmanyang satu ini tidak bisa dibiarkan begitu saja karena di lategame dirinya akan sangat mematikan.

AKTIF GANK DIRINYA DI EALY GAME, POPOL SANGAT LEMAH

Popol and Kupa merupakan hero yang sangat lemah untuk digunakan ketika di early game. Mereka sangat mudah dibunuh oleh banyak hero assassin dan mage, juga beberapa fighter solo. Oleh sebab itu aktif lah melakukan gank agar dirinya tidak bisa apa-apa di late game.

GUNAKAN HERO YANG DAPAT MENYELINAP KE LINI BELAKANG

Strategi Gank Popol And Kupa

Popol and Kupa adalah hero yang mudah sekali dibunuh karena dirinya seringkali di lini belakang dan membuat Kupa yang bekerja keras. Oleh sebab itu melawan mereka menggunakan hero-hero yang dapat dengan cepat membunuh lini belakang sangat efektif. Hero seperti Hanzo, Ling, dan Hayabusa sangat kuat melakukan solo kill.

Strategi Gank Popol And Kupa – JANGAN GANK SENDIRI

Strategi Gank Popol And Kupa

Popol and Kupa adalah hero yang cukup unik dan mencoba gank mereka sendiri adalah bunuh diri. Secara tidak langsung kalian akan melawan dua hero sekaligus, yang berarti kalian akan selalu kalah jumlah. Jika kalian mencoba solo kill coba gunakan hero mobilitas dan burst tinggi seperti Hayabusa dan Gusion, mereka adalah hero yang bisa dengan sangat cepat melawan Popol dengan sendiri.

GUNAKAN HERO AOE DAN CC KETIKA GANK BERSAMA

Popol and Kupa yang selalu bersama-sama akan sulit dibunuh dengan skill single target karena Kupa akan selalu melindungi Popol. Gunakan skill AoE damage dan CC untuk melakukan gank. Hero seperti Bruno, Atlas, dan Carmilla yang diuntungkan ketika melawan hero lebih dari satu akan sangat diuntungkan disini.

Strategi Gank Popol And Kupa – DIRINYA MUDAH DICULIK KETIKA GANK DAN TEAMFIGHT

Salah satu kelemahan Popol and Kupa yang dapat kalian manfaatkan ketika gank lagi adalah dirinya yang mudah diculik. Kupa yang tidak dikontrol dengan S1 dan S2 Popol akan bermain otomatis, oleh karena itu dirinya mudah diculik. Kaja dan Franco adalah kedua hero yang efektif dengan hal ini. Culik mobile legends dan bawa Popol ke arah team kalian lalu pukul ramai-ramai sangatlah efektif.

Itulah beberapa strategi gank yang dapat kalian lakukan ketika mencoba gank Popol and Kupa di Mobile Legends. Hero yang satu ini walau merepotkan di late game, tetapi dirinya mudah sekali dibunuh.

Jangan lupa untuk follow juga media sosial kami di Instagram Esportsku untuk mendapatkan berita esports secara rutin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!