esportsku
Media Esports Indonesia

Bug Hero ML Popol And Kupa Advance Server Mobile Legends

Mereka berdua hampir sama seperti Irithel, dimana mereka hidup bersama sejak kecil dan selalu bersama menghadapi masalah. Bahkan kemampuan dari hero ini cukup kuat, Popol bisa menyuruh Kupa ML untuk menyerang musuh.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Ada Bug Hero ML Popol And Kupa Advance Server Mobile Legends yang harus kalian tau. Seperti yang kita ketahui, Mobile Legends merupakan salah satu game Moba terkenal dengan jumlah player yang sangat banyak, bahkan game ini mampu menarik banyak perhatian player dari game lainnya. Game ini juga mempunyai saingan ketat yaitu bersama game Arena of Valor, ya meskipun sekarang saingannya sudah benar – benar sepi peminat.

Pihak Moonton selaku pengembang game ini juga cukup rutin melakukan Update kepada game tersebut, sehingga banyak sekali hal menarik yang bisa kalian temukan. Setiap update yang dihadirkan oleh Moonton ini tentu saja akan masuk kedalam Advanced Server terlebih dahulu, bahkan server ini dibuka untuk umum kepada semua player.

Nah baru – baru ini kita kehadiran hero baru Popol And Kupa ML, dimana hero ini merupakan Marksman baru didalam game tersebut. Mirip seperti Irithel, dimana dia akan ditemani seekor hewan yang menjadi sahabat sejati dari hero tersebut. Namun bedanya, Popol tidak menunggangi Kupa yang merupakan seekor serigala.

Mereka berdua hampir sama seperti Irithel, dimana mereka hidup bersama sejak kecil dan selalu bersama menghadapi masalah. Bahkan kemampuan dari hero ini cukup kuat, Popol bisa menyuruh Kupa ML untuk menyerang musuh. Bukan hanya itu saja, Popol bisa membuat Kupa mengeluarkan kemampuan terpendamnya.

Tentu ini menjadi hero Marksman yang kemungkinan menjadi Meta untuk Season selanjutnya. Nah sekarang ini juga, terdapat sebuah Bug terbaru yang hadir didalam game Mobile Legends. Bug ini dialami oleh Hero Popol dan Kupa, namun Bug ini hanya bisa dilakukan dalam Mode Training saja.

Nah pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai Bug Tersebut yang diperlihatkan oleh Channel Youtube VY Gaming.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cerita Dibalik Hero Mobile Legends 2020

Bug Popol dan Kupa Terbaru Mobile Legends

Bug Hero ML Popol And Kupa Advance Server Mobile Legends

Nah bug ini sudah diuji langsung oleh Channel Youtube VY Gaming, serta dia juga baru mencobanya didalam mode training. Kemungkinan juga dia akan mencoba bug ini didalam mode classic, serta dia berharap Moonton cepat – cepat memperbaiki Bug tersebut.

Nah Hero ML Popol akan memunculkan Bug dimana dia bisa memanggil hingga 8 Kupa dalam 1 pertandingan. Tentu saja damage yang dihasilkan dari hal ini juga menjadi lebih besar. Serta kemampuan Bug Hero ML Popol And Kupa dari Pasif Popol akan dipicu menjadi lebih bagus lagi, sebab dia akan mempunyai attack speed yang sangat kencang.

Cara Bug Hero ML Popol And Kupa Jadi 8 Serigala!

Nah cara Bug Hero Mobile Legends Popol And Kupa ini juga cukup mudah untuk kalian lakukan. Bahkan untuk pemula mobile legends pun dapat melakukan bug popol and kupa ini

Pertama kalian harus membuat 1 Kupa mati, secara otomatis skill 1 dan 2 akan diganti menjadi Skill memanggil Kupa. Kalian harus lakukan cara Bug Hero Mobile Legends Popol And Kupa pada langkah ini. Karena jika tidak, maka kalian akan gagal melakukan bug ini.

Cara Bug Hero ML Popol And Kupa Kedua kalian harus menaikan level Popol menjadi level 2, tapi jangan up skill dulu.

Gunakan Skill 1 terlebih dahulu, lalu pada saat kalian berhasil memanggil Bug Hero Mobile Legends Popol And Kupa maka langsung saja up Skill 2.

Otomatis Bug Hero ML Popol And Kupa nantinya Skill 2 milik Popol tidak akan berganti dan masih dalam Fase memanggil Kupa, meskipun Kupa masih hidup.

Lakukan cara Bug Hero ML Popol And Kupa ini terus menerus, namun kalian hanya bisa membuat Kupa menjadi 8 saja.

Nah itulah informasi Bug Hero Mobile Legends Popol And Kupa yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah Bug Hero Mobile Legends Popol And Kupa ini nantinya bisa menjadi keuntungan atau kerugian?

Hanya itu saja, Terima Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!