Strategi Ganking Akai Mobile Legends (ML)

Kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai strategi ganking Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang perlu kalian terapkan ketika akan melakukan ganking menggunakan Akai, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Akai adalah salah satu hero tank di Mobile Legends yang memiliki skill untuk melakukan ganking dengan mudah, Akai selain berperan sebagai tank dia juga bisa dimanfaatkan menjadi initiator yang hebat dalam suatu gameplay. Ada beberapa strategi ganking Akai Mobile Legends yang harus kalian ketahui di Mobile Legends.

Bermain Akai sebenarnya cukup mudah karena dia juga memiliki skill untuk kabur dari kejaran lawan. Saat akai sudah tidak kuat lagi menahan damage dari skill serangan lawan maka dia bisa menggunakan skill satu nya untuk kabur. Selain itu skill satu nya juga bisa dimanfaatkan untuk menangkap lawan dengan mudah jika dikombinasikan dengan skill dua nya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan penjelasan mengenai strategi ganking Akai Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja strategi terbaik yang perlu kalian terapkan ketika akan melakukan ganking menggunakan Akai, Yuk langsung saja simak pembahasan lengkap nya di bawah ini!

Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa ganking adalah suatu serangan yang terkonsep dimana tim kalian bergerak ke arah lawan secara diam-dian dan ketika sudah dekat langsung memberikan serangan kejutan secara bersama. Ganking akan sangat efektif dilakukan kepada hero yang offiside agar dia sulit untuk kabur.

Akai menjadi salah satu hero tank ganking terbaik yang ada di Mobile Legends. Jika kalian ingin melakukan ganking menggunakan akai maka ada beberapa hal yang harus kalian perhatikan. Hal-hal tersebut diantaranya adalah :

  • Berdiam Diri di Ambush
  • Mengincar Musuh yang Offside
  • Menggunakan Kombo Skill dengan Tepat
  • Bersama dengan 3 Rekan Setim kalian
  • Membawa Hero Burst Damage

Nah itulah beberapa hal penting yang harus kalian perhatikan ketika ingin melakukan ganking menggunakan Akai dlam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail nya bisa kalian simak di bawah ini!

Berdiam Diri di Ambush

Strategi Ganking Akai Mobile Legends (ML)

Ketika kalian ingin melakukan ganking pastikan untuk berdiam diri dulu di ambush sambil mengamati pergerakan musuh. Ini hal penting pertama yang harus kalian terapkan ketika ingin melakukan ganking.

Mengincar Musuh yang Offside

Strategi Ganking Akai Mobile Legends (ML)

Ketika ada musuh yang offside maka kalian bisa langsung saja mengincar musuh tersebut. Hal ini akan membuat ganking kalian menjadi lebih efektif lagi dan kemungkinan besar ganking akan sukses dilakukan.

Menggunakan Kombo Skill dengan Tepat

Saat melakukan ganking pastikan untuk menggunakan kombo skill akai dengan benar. Kalian gunakan skill dua terlebih dahulu lalu gunakan skill satu untuk melompat ke arah lawan. Setelah terkena efek stun maka langsung saja gunakan skill ultimate nya untuk mendorong lawan ke arah rekan tim kalian.

Bersama dengan 3 Rekan Setim Kalian

Pastikan untuk membawa 3 rekan setim kalian jika ingin memastikan ganking sukses untuk dilakukan. Hal ini akan memberikan tambahan damage yang cukup agar musuh bisa terbunuh dengan cepat.

Membawa Hero Burst Damage

Membawa hero dengan tipikal burst damage juga bisa membuat kalian sukses dalam melakukan ganking. Hero burst damage bisa memberikan damage yang sangat besar dan musuh kalian pasti bisa dibunuh dengan sekali kombo saja.

Nah itulah penjelasan mengenai strategi Ganking Akai Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Silahkan terapkan strategi di atas dalam suatu gameplay, dijamin ganking bisa kalian lakukan dengan mudah!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!