5 Tips Bermain Akai di Mobile Legends (ML)

Berikut ini beberapa tips bermain Akai di Mobile Legends. Tips berikut ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencoba memainkan Akai secara maksimal di Mobile Legends.

Ingin tahu tips bermain Akai di Mobile Legends biar makin jago? Seperti yang kalian ketahui, Akai merupakan salah satu hero tank yang bisa dibilang tidak begitu meta, namun hero satu ini memiliki kemampuan disable yang sangat baik dan bisa kalian andalkan.

Akai merupakan salah satu hero tank yang memiliki karakter seorang panda. Akai cukup besar dan juga lincah ketika dimainkan di Mobile Legends. Pastinya diantara kalian cukup banyak pemain yang kenal dengan haru satu ini, oleh karena itu langsung saja simak beberapa tips bermain Akai di Mobile Legends.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan memberikan beberapa tips bermain Akai di Mobile Legends yang wajib kalian ketahui. Dengan tips berikut ini akan memaksimalkan gameplay permainan kalian di Mobile Legends.

Tips Bermain Akai di Mobile Legends

tips bermain Akai di Mobile Legends

Berikut ini beberapa tips bermain Akai di Mobile Legends. Tips berikut ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencoba memainkan Akai secara maksimal di Mobile Legends.

Gunakan Skill 2 Sebelum Loncat

Pertama, kalian wajib menggunakan skill kedua sebelum kalian meloncat. Hal ini dapat memberikan damage tambahan bagi Akai ketika melontarkan serangan. Tak hanya itu, Akai juga akan mendapatkan sebuah shield dan juga stun jika berhasil mengenai lawan.

Arahkan Hurricane Dance ke Dinding

Berikutnya, agar bisa membuat skill ultimate Akai secara maksimal, kalian bisa menggerakkan hero lawan ke arah dinding. Hal ini dapat memberikan efek disable yang mematikan pada lawan.

Jika menyerang lawan ke selain dinding, Lawan akan sangat mudah untuk melarikan diri, namun berbeda jika kalian mengarahkannya ke dinding maka Akai akan memberikan disable yang sangat kuat dan tidak dapat membuat lawan bergerak.

Gunakan Battle Spell Purify

Tips bermain Akai di Mobile Legends berikutnya adalah dengan menggunakan Petrify. Battle Spell ini kemungkinan lawan untuk mendapatkan efek stun yang cukup lama, hal ini dapat dimanfaatkan Akai agar memungkinkan ultimate Akai bisa mengenai lawan.

Dengan menggunakan combo tersebut Akai akan semakin mudah dalam menggunakan ultimate dan juga akan menghindari miss dari ultimate tersebut sehingga akan lebih sering optimal ketika menggunakannya.

Combo Terbaik Akai

Berikutnya kalian bisa menggunakan combo Akai agar dapat memungkinkan untuk mengenai lawan. Pertama gunakan skill 2 untuk memberikan shield dan memberikan efek damage tambahan, berikutnya loncat dengan skill pertama, setelah mengenai lawan gunakan Petrify dan diakhiri dengan Ultimate Akai.

Pastikan kalian menggeser lawan ke arah dinding agar lawan tidak dapat melakukan apapun atau mendapatkan disable oleh combo Akai. Combo ini sangat kuat dan menjengkelkan bagi lawan.

Gunakan Build Yang Tepat

Tips bermain Akai di Mobile Legends terakhir adalah dengan menggunakan build yang tepat. Kalian bisa menggunakan Warrior Boots, Guardian Helmet, Antique Cuirass, Oracle, Athena Shield dan juga Immortality.

Dengan build tersebut dijamin akan membuat Akai sangat kuat ketika dimainkan sebagai hero tank. Pastikan juga kalian merubah item tersebut sesuai dengan kebutuhan dalam permainan.

Nah itu saja beberapa Tips bermain Akai di Mobile Legends yang wajib kalian terapkan. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan gamer Mobile Legends. Nantikan informasi lainnya dan sampai jumpa!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie