7 Strategi Teamfight ML Uranus Terbaru Mobile Legends, Mimpi Buruk Hero CC!

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi menggunakan Uranus di teamfight Mobile Legends. Hero yang satu ini tidak bisa dianggap remeh karena dapat mengangkat team dari teamfight saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Uranus adalah hero role mobile legends tanker yang sangat mematikan. Masalahnya walau dirinya seorang tanker, Uranus tetap dapat memberikan damage yang sangat tinggi tanpa kesulitan. Hal ini membuatnya dapat merangkap menjadi banyak role seperti tanker, damage dealer, dan juga bruiser. Kali ini kami akan membahas tentang Strategi Teamfight ML Uranus Terbaru Mobile Legends yang bisa kalian lakukan.

Sangat sulit dibunuh dalam teamfight, Uranus tetap bisa memberikan damage yang sangat tinggi terlebih Uranus yang sangat lengket dan sulit dilepas. Menggunakan Uranus dalam teamfight sangat mudah karena kalian hanya menjadi mesin DPS dan damage soaker yang mumpuni.

Jika kalian bisa menguasai 7 hal ini maka tidak perlu takut. Gunakan Uranus untuk naik rank mudah. Pahami dulu 7 tips dibawah ini;

  1. Jangan takut
  2. Sangat tebal
  3. Bisa ulur waktu
  4. Damage tinggi
  5. Sangat sticky
  6. Jadi pusat perhatian
  7. SErap dan berikan banyak damage

Esportsku telah rangkum agar kalian bisa memanfaatkan tips ini ketika bermain. Uranus sangat kuat dan tidak bisa diremehkan.

Disini kami akan memberikan 7 tips dan strategi menggunakan Uranus di teamfight Mobile Legends. Hero yang satu ini tidak bisa dianggap remeh karena dapat mengangkat team dari teamfight saja.

JANGAN TAKUT DIDALAM TEAMFIGHT

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Jika kalian bermain sebagai Uranus di dalam teamfight mobile legends, jangan sekali-sekali kalian takut dan ragu-ragu. Jika bermain sebagai Uranus kalian harus bermain dengan sangat agresif tanpa henti karena Uranus dapat memberikan tekanan yang sangat tinggi di mobile legends.

Uranus tipe tank yang semakin banyak ia di gerogoti oleh para musuhnya, ia akan semakin kuat dan memberikan damage yang sakit pada musuhnya. Jadi, terobos saja saat permainan berlangsung. Akan tetapi, pastikan kalian telah melakukan build item uranus ML dengan benar ya!

URANUS ADALAH TANKER YANG SANGAT TEBAL

Build Item Terbaik Uranus

Hal yang sangat seringkali membuat frustasi lawan adalah Uranus sangat sulit dibunuh. Bahkan dirinya seringkali membuat musuh menyerah menyerang Uranus dan mengganti target.

Keuntungan Uranus berada di pasif miliknya yang dapat memberikan regen yang tidak main-main. Selain itu dirinya memiliki shield dan anti CC. Ini memberikan mobilitas yang baik dalam membantu team mobile legends maupun memberikan beberapa dukungan advanced pada teamfight yang berlangsung

URANUS DAPAT MEMBUANG WAKTU MUSUH YANG SANGAT LAMA

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Hal yang sangat menguntungkan Uranus didalam teamfight adalah time wasting. Uranus dapat membuang waktu team lawan sangat lama dan hal ini sangat efektif didalam teamfight.

Dengan membuang waktu lawan kalian bisa memancing mereka mengeluarkan sumber daya team. Nah, ketika waktunya tiba untuk uranus melakukan counter pada musuh-musuh yang menyerangnya, pastikan kalian menghadapi hero CC dulu. Karena Uranus memberikan mimpi buruk bagi hero CC

 

DAMAGE URANUS TIDAK MAIN-MAIN

Hal yang membuat Uranus sangat kuat didalam teamfight adalah damage miliknya. Menariknya Uranus adalah hero damage ramp yang sangat kuat, hal yang jarang ditemukan di ML. Semakin lama Uranus bertarung maka damage miliknya akan semakin melonjak naik.

JIKA SUDAH MENEMPEL, SULIT SEKALI DILEPAS

Uranus juga membuat musuh didalam teamfight seringkali frustasi karena sekali saja dirinya menempel kepada hero, Uranus akan sulit sekali untuk dilepas. Dirinya mampu memberikan damage terus-menerus tanpa masalah dan akan sulit untuk dilawan balik karena pasif miliknya.

KALIAN HARUS MENJADI PUSAT PERHATIAN

Jika kalian bermain menggunakan Uranus perlu kalian perhatikan jika bermain sebagai Uranus kalian harus bermain sangat agresif. Dalam teamfight Uranus harus menjadi pusat perhatian dan terus-menerus menyerap damage dan CC juga memberikan damage. Hal ini agar anggota team lainnya milik kalian dapat bermain lebih lega.

USAHAKAN SERAP DAMAGE SEBANYAK MUNGKIN DI LINI DEPAN

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Kalian adalah hero yang sangat tebal sebagai tanker, tugas kalian adalah menyerap damage sebanyak mungkin. Jangan takut karena kalian akan sulit sekali dibunuh dan Uranus harus memang menjadi sumber samsak team.

Itulah 7 tips dan strategi bermain menggunakan Uranus didalam teamfight. Dirinya yang merupakan hero kuat ini dapat menjadi tank dengan damage yang sangat tinggi dan tidak main-main efisiensi nya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!