Build Uranus Terkuat Ala RRQ.R7, Hero ML Gak Gampang Mati!

Kali ini Build Uranus Terkuat Ala RRQ.R7 yang tahan banting dan HP gak habis-habis. Kalian bisa mencoba kombinasi build berikut ini!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Meta hero Mobile Legends season 16 saat ini menggunakan 2 hero Tank dalam pemilihan hero Tank terbaik biasanya memilih hero meta Khufra ML ataupun Atlas. Namun Uranus juga jangan sampai kalian tinggalkan.

Uranus memang tidak memiliki skill Crowd Control sejak revamp yang dihadirkan beberapa waktu lalu, Namun ia lebih mengendalkan damage serta kemampuan regenerasinya tinggi.

Baca juga: Item Build Hero ML Argus Tersakit Mobile Legends

Build Uranus Terkuat Ala RRQ.R7

Hero Fighter ML Terbaik Di Mobile Legends November Ini

Agar membuat Uranus semakin kuat, kalian tentu perlu Build terkuat yang bisa digunakan. Oleh karena itu coba Build Uranus berikut ini dari salah satu team R7 yang menggunakan Uranus pada laga MPL season 5 kemarin.

Pasalnya, dengan menggunakan beberapa item berikut ini, kalian bisa bermain hero Uranus untuk dijadikan sebagai Hero Pushlaner.

Baca juga: 8 Item ML Yang Jarang Digunakan di Mobile Legends

Demon Shoes

Kelebihan Uranu yakni dapat bertahan lama dalam melakukan Laning ataupun Roaming, untuk mengharrass musuh tentunya kalian perlu skill yang selalu aktif kapan saja.

Oleh karena itu penggunaan mana akan semakin boros, oleh karenanya kalian bisa menggunakan Demon Shoes mana kalian tak berkurang dan dapat spam skill kapanpun yang kalian inginkan.

Baca juga: Diskon ML, Skin Legends Lesley Murah di Mobile Legends

Athena Shield

Athena Shield merupakan digunakan agar Uranus dapat tahan terhadasemua serangan Mage, Item satu ini memberikan sebuah Shield sekaligus Rage yang dapat memperkuat Uranus digartis depan.

Selain itu, Athena Shiled juga dapat menambah kemampuan regenerasi Uranus sehingga memiliki kemampuan regenerasi yang tinggi.

Antique Cuirass

Diawal pertandingan kita sangat membutuhkan Athena Shield sehingga tahan terhadap serangan Mage, nah ketika mid game hingga late game, kalian perlu memasang Antique Cuirass.

Item ini memberikan Phyiscal Damage khususnya untuk mencounter hero Markmans. Antique Cuirass merupakan salah satu item terbaik yang harus dimiliki ketika late game tiba.

Baca juga: Item Build Alucard Tersakit Mobile Legends

Dominance Ice

Dominance Ice memberikan bantuan Crowd Control pada Uranus. Hero yang satu ini memang tak memiliki skill tersebut.

Selain dapat menambah Physical Defense hingga Critical. Dominance Ice juga dapat memberikan Cooldown Skill dan Efek Slow pada musuh didekatnya.

Oracle

Orache dapat membantu Uranus untuk meningkatkan Efek Regenerasi sebesar 25%. Dengan kemampuan regenerasi yang tinggi sekaligus ditingkatkan oleh item satu ini, Tentu saja uranus bisa mendapatkan Regenerasi yang lebih hebat lagi.

Queen’s Wings

Queesn’s Wings sangat diperlukan ketika Late Game tiba, Item ini dapat memberikan Uranus tambahan HP yang sangat tinggi hingga Physical ATK yang cukup sakit untuk melawan musuh.

Oleh karena itu, penggunaan kombinasi build item ini dapat membantu menambah efek regenerasi hingga lifesteal dan damage uranus semakin tinggi.

Nah Itulah beberapa item build terbaik untuk hero Uranus. Hero yang merupakan Tank yang sangat sakit ini ditunjang dengan Build yang dapat meningkatkan karakteristik dari hero ini. Sehingga dapat membuatnya tahan banting, dan memiliki damage yang cukup sakit di Late Game. Selamat mencoba!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!