Streamer dan Pro Deck Untuk Knights of the Frozen Throne

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Expansion terbaru Hearthstone, yaitu Knights of the Frozen Throne, telah dirilis selama sehari. Dan sudah banyak pemain berebut untuk mencoba dan menemukan daftar terbaik untuk dimainkan.

Hero cards jelas lebih diutamakan bagi para pemain, namun ada juga pemain yang sudah mencobanya dan lebih ingin mencari hal lain.

Dengan pemikiran mereka itu, berikut ini adalah lima decks yang sedang dicoba profesional player saat ini.

 

Jika kamu mengenal para pemain profesional Hearthstone, pasti kalian bisa menebak siapa yang membuat daftar ini. Ya, dia adalah Cong “StrifeCro” Shu.

StrifeCro memanfaatkan tiga kartu legendaries baru di deck ini, termasuk kartu Hero Paladin yang kuat.

Mengawali permainan dengan banyak Divine Shield bisa memberikan keuntungan tersendiri di awal game. Pertengahan permainan mungkin akan menjadi masalah, tapi tetaplah bersabar menunggu minions memberi kemenangan untukmu.

 

 

 

 

“J4CKIECHAN” mungkin terkenal sebagai pecinta meme, namun dia juga mampu membuat deck yang serius.

Warlock Hero card adalah satu-satunya yang membutuhkan sepuluh mana, dan J4ckie mencoba memaksimalkan efeknya di sini. Deck ini dikemas dengan Warlock Demon cards untuk mencoba dan mendapatkan big swing dari Hero Battlecry. Defile terbukti sama kuat seperti yang diperkirakan semua orang.

Lich King juga muncul di deck ini, berharap bisa melihatnya hampir di setiap control deck, setidaknya untuk saat ini.

 

 

Deck Druid dari Chris “Feno” Tsako ini mungkin terlihat seperti tidak memiliki cukup minions, tapi swings yang keluar dari spless benar-benar kuat.

Spreading Plague, bersama dengan Strongshell Scavenger, adalah cara yang bagus untuk menghancurkan board. Ultimate Infestation adalah kartu yang cukup bekerja dengan baik di dek ini. Keuntungan armor dari kartu tersebut dan Hero card lain juga bagus untuk survivability.

 

 

 

 

 

Ketika beberapa pemain memilih bermain dengan Hunter, Thijs Molendijk mencoba bermain control.

Control Hunter telah menjadi raksasa bagi banyak pemain. Hal tersebut tidak pernah bisa dilakukan karena seberapa linear kekuatan hero di kelasnya. Sekarang dengan Hero card untuk mengubahnya, pemain berharap Hunter yang lebih lambat bisa bertahan

N’Zoth tersebut mendorong Deathrattles sejauh mungkin, dengan kartu seperti Infested Wolk and Bearshark. Savannah Highmane, salah satu kartu Hunter terbaik, tidak cukup bagi mereka sekarang.

 

 

 

Tentu saja, Warrior lebih berfokus pada Whirlwinds untuk memanfaatkan kekuatan Hero card baru.

So, Louis “Mitsuhide” Bremers sudah memotong Hero card baru karena terlalu lambat. Tempo Warrior adalah deck yang kuat beberapa tahun lalu, dan itulah arah deck ini sebenarnya.

Hero card tidak membuat cut, tapi Rotface melakukannya. Kartu itu telah tampil lebih baik dari yang diperkirakan beberapa pemain sejauh ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!