5 Strategi Teamfight Bane Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dengan apa saja strategi yang bisa kalian terapkan untuk melakukan ganking dengan lebih efektif lagi dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Bane adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk teamfigh. Bane sendiri memiliki skill serangan dengan range attack yang cukup jauh, Dia pun memiliki skill untuk healing serta meningkatkan movement speed nya. Strategi teamfigh Bane Mobile Legends akan kami ulas di sini untuk kalian.

Bermain Bane sebenarnya cukup mudah karena kalian bisa memanfaatkan skill serangan nya untuk memberikan poke damage kepada lawan. Damage yang dihasilkan pun berupa damage area sehingga bisa mengenai lawan dengan mudah. Jika kalian bisa memanfaatkan setiap skill yang ada dengan baik maka kalian bisa mengalahkan setiap musuh yang ada dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas strategi teamfigh Bane Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dengan apa saja strategi yang bisa kalian terapkan untuk melakukan ganking dengan lebih efektif lagi dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini !

Strategi Teamfight Bane Terbaik Mobile Legends

Bane memang di desain sebagai hero fighter yang cocok untuk teamfight di Mobile Legends. Setiap skill yang dimiiliki nya bisa memberikan follow up damage yang baik kepada rekan setim kalian. Point plus dari hero ini pun memiliki pasif skill yang bisa memberikan damage besar melalui basic attack nya serta memiliki skill healing yang sangat berguna, Untuk penjelasan detail strategi teamfight dari Bane sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

Fokus Laning Terlebih Dahulu

Langkah pertama sebelum kalian ingin melakukan ganking ataupun teamfight dengan hero Bane di Mobile Legends, alangkah baik nya fokus untuk laning terlebih dahulu. Kalian bisa membershikan semua minion yang ada sembari memperhatikan posisi lawan yang offside ataupun sedang sendirian tanpa adanya cover. Setelah lane bersih maka kalian bisa pergi menuju ke sana untuk melakukan gangking ataupun tim fight.

Memanfatkan Ambush dengan Baik

Saat akan melakukan ganking ataupun teamfight bersama Bane di Mobile Legends kalian juga harus bisa memanfaatkan ambush yang ada dengan baik. Kuasai daerah Ambush di sekitar lawan kalian dan usahakan untuk tetap tidak terlihat posisi nya oleh lawan. Saat ada moment yang tepat kalian bisa langsung melakukan teamfight dan serang lawan secara bersama-sama. Dengan begitu lawan akan mudah untuk kalian bunuh.

Bawa Hero Crowd Control Saat Teamfight

Jika ingin melalukan teamfight dengan baik lagi kalian perlu membawa hero yang bisa memberikan efek crowd control kepada lawan. Saat pergerakan lawan terhambat karena terkena efek skill crowd control saat itulah moment yang tepat untuk kalian melakukan teamfight. Bane bisa memberikan damage yang besar menggunakan setiap skil nya dan dengan begitu teamfight menjadi lebih efektif lagi.

Gunakan Skill Ultimate Bane untuk Memberikan Follow Up Damage

Kalian bisa menggunakan skill ultimate dari Hero Bane untuk memberikan follow up damage dengan baik. Skill ultimate nya ini memiliki range attack yang jauh dan bisa mengenai banyak lawan sekaligus karena termasuk skill damage area. Sisanya kalian hanya perlu memaksimalkan skill satu dan skill dua nya serta pasif skill untuk memberikan damage yang lebih besar kepada lawan.

Menggunakan Build Item Critical

Untuk membuat Bane semakin kuat lagi dan damage yang dihasilkan semakin besar maka kalian harus menggunakan build item yang tepat. Bane merupakan hero yang cocok menggunakan build item critical karena sangat cocok dengan setiap skill nya. Pasif skill nya pun akan menjadi lebih sakit lagi damage nya ketika menggunakan build item critical. Hal ini akan membuat Bane semakin lebih berguna lagi dalam suatu teamfight.

Nah itulah penjelasan mengenai strategi teamfight Bane Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Terapkan strategi yang telah kami jelaskan di atas dan menangkan setiap teamfight dengan mudah saat menggunakan Bane!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!