Surprise Pick AE VS BTR: Zilong di Babak Playoffs MPL ID Season 6!

Kehadiran perdana dari hero yang menerima update revamp pada Project NEXT, tidak diduga justru mampu menjadi sosok core yang cukup menjanjikan!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kali ini, kita akan membahas pertandingan antara Bigetron Alpha VS Alter Ego di MPL ID Season 6 mobile legends. Pemenang dari pertandingan ini, akan berlanjut ke final upper bracket dimana RRQ Hoshi telah menantikan saingannya.

Sebelumnya, Alter Ego telah diprediksi akan mengambil langkah untuk menghindari bertemu RRQ. Dengan hal tersebut, besar kemungkinan AE untuk membiarkan BTR lolos ke final upper bracket.

Meskipun begitu, game 1 menunjukkan ambisi yang tinggi untuk mengamankan pertandingan dari kedua belah pihak. Dimana jalannya pertandingan berlangsung sepanjang 29 menit.

Ditambah lagi, BTR sendiri menghadirkan sebuah kejutan bagi penggemar dan pendukung MPL ID Season 6. Kejutan tersebut adalah kehadiran Zilong yang menjadi sosok core dari sisi BTR. Penasaran dengan suprise pick Zilong di babak playoffs MPL ID Season 6? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

BTR RENBO

Dari BTR sendiri, RENBO menjadi aktor yang bertugas menggunakan Zilong. Pemilihan Zilong sendiri bertujuan untuk mematikan pergerakan dari AE Celiboy. Dimana Celiboy menggunakan Ling sebagai core bagi AE.

RENBO sendiri sejauh ini sukses menampilkan performa sebagai core dengan cukup gemilang. Pasalnya, meskipun berhadapan dengan Alter Ego, BTR belum berminat menerjunkan BTR MAXXX kedalam starting line up mereka.

Menghadirkan surprise pick Zilong, BTR RENBO terbilang cukup efektif pada fase early hingga mid game. Meskipun begitu, draft pick keseluruhan dari Alter Ego cenderung lebih unggul dibandingkan BTR.

Alter Ego

Pasalnya, AE menggunakan Jawhead tank di area mid lane. Sedangkan disisi lain, AE PAI yang merupakan offlaner, menggunakan Baxia. Ditambah lagi dengan hadirnya Udil yang menggunakan Valir.

Hanya bermodalkan 3 hero tersebut, AE memiliki paket lengkap untuk melakoni team fight yang terdiri dari keseluruhan anggota mereka. Terbukti, meskipun Zilong BTR RENBO mampu mendominasi di early game, Zilong mulai kesulitan untuk bergerak dari setiap team fight yang berlangsung.

Akan tetapi, BTR memiliki pertahanan yang sangat gemilang. Dimana outer turret milik BTR baru mampu diruntuhkan pada menit 26. Hal tersebut berkat kedisiplinan Chang’e BTR BRANZ yang sangat setia dan rajin melakukan Meteor Shower kepada setiap wave minion yang masuk ke area mid lane.

AE Celiboy

Menerima perlawanan yang sengit, AE Celiboy tetap berfokus untuk mendapatkan objektif. Meskipun begitu, pertandingan tetap berlangsung hingga fase late game. Akan tetapi, perbandingan antara Celiboy dan RENBO mulai terlihat.

Dimana Celiboy yang telah menekuni role sebagai core, lebih memahami situasi dan beradaptasi pada fase late game dibandingkan RENBO. Kemenangan Alter Ego sendiri dimulai dari tindakan Celiboy yang bersembunyi di bush bot lane. Pada saat yang sama, Zilong BTR RENBO melakukan farm sendirian.

Celiboy dibantu dengan LeoMurphy langsung menculik RENBO dan membuat AE mampu mendapatkan lord dengan mudah. Bersama dobrakan lord yang memiliki full atribute, Alter Ego akhirnya sukses mengamankan game 1 dan membuat skor sementara menjadi 1-0 atas Bigetron Alpha.

itulah dia pembahasan mengenai suprise pick: Zilong di babak playoffs MPL ID Season 6!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!