siapa

Monster Hunter Sunbreak TU3, Banyak Konten Baru!

Bagi para pemain Monster Hunter tentunya ini kabar yang baik karena TU3 yang ditunggu banyak orang pastinya akan membuat banyak pemain grinding kembali.

Monster Hunter Sunbreak sebagai DLC expansion dari Rise memberikan banyak sekali konten baru. Nah di Monster Hunter Sunbreak TU3 akan datang patch baru, di patch 1.3v ini ada beberapa monster baru sampai armor juga senjata.

Bagi para pemain Monster Hunter tentunya ini kabar yang baik karena TU3 yang ditunggu banyak orang pastinya akan membuat banyak pemain grinding kembali. Hal ini karena monster barunya ada di end game.

Selain update TU3 yang gratis dan bisa dinikmati banyak pemain Sunbreak, ada juga DLC berbayar ya. Tapi DLC ini tidak begitu wajib sih karena hanya skin senjata saja, walau memang skinnya terbilang lucu.

Monster Hunter Sunbreak TU3

Dalam update TU3 kali akan ada tiga monster baru dan mereka adalah tipe variant ya. Ada Chaotic Gore Magala, Risen Teostra, dan Risen Kushala Daora. Teostra dan Kushara mendapatkan variant risen yang memiliki move baru dan sangat kuat, sementara Gore mendapatkan variant Chaotic.

Untuk Gore Magala, beda dengan Chaotic Gore Magala ada di beberapa movesetnya. Kasarnya tanpa membocorkan banyak hal, Chaotic Gore Magala memiliki beberapa move dari Shagaru Magala dan beberapa move baru.

Untuk monster Risen, mereka memiliki stat yang sangat kuat dan juga memiliki move-move baru. Pastinya di Master atau G-Rank kali ini ketiga monster ini bisa memberikan pengalaman hunting yang lebih seru.

Selain itu dalam TU3 kali ini ada juga beberapa konten yang gratis dan bisa kalian dapatkan. Mulai dari voice pack sampai layered armor. Kalian cukup mengikuti misi event yang datang nanti untuk meraih kontennya.

Update ini akan datang pada 24 November, jadi tidak lama lagi bisa kalian nikmati. Bagi para pemain Monster Hutner Rise atau Sunbreak yang baru saja memulai pasca diskon game Capcom, tenang saja.

Event yang ada di Monster Hunter itu permanen, jadi kalian tidak perlu buru-buru bermain meningkatkan rank kalian. Dibawa santai saja dan nikmati gamenya, lalu lanjut ke event yang kalian ingin mainkan nanti.

Nah itulah sedikit info mengenai monster baru yang akan datang di Monster Hunter Sunbreak TU3. Sebenarnya secara teknis mereka ini bukan monster baru ya, lebih ke variant baru. Untuk Chaotic Gore Magala dirinya adalah returnee karena sudah sempat keluar di game MH sebelum-sebelumnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie