Tanggapan Rendy Rangers FF Soal Adam Eve Free Fire

Jadi sekarang ada Tanggapan Rendy Rangers FF Soal Adam Eve Free Fire, mungkin kita juga punya perasaan sama juga dengan Rendy Rangers.

Kita perlu tau Tanggapan Rendy Rangers Soal Adam Eve Free Fire Diganti pada waktu kemarin lalu. Memang ini jadi salah satu informasi yang paling menarik sekali, karena tumben sekali pihak Garena mau menyorot karakter Adam dan Eve yang sudah tidak terkenal sama sekali. Dengan begitu kita pastinya harus segera bersedia, agar tau informasi dari hal seperti ini juga.

Event yang hadir dalam game Free Fire memang ada banyak dan semua itu jadi hal menarik untuk bisa kita coba rasakan juga nantinya. Jangan ya kita lewatkan Event FFCS Tournament Free Fire yang sekarnag sedang berlangsung. Banyak hadiah menguntungkan untuk bisa kita dapatkan dari situ, makanya mencoba event seperti ini memang tidak boleh terlewatkan.

Tapi kalau untuk informasi baru sekarang, Rendy Rangers menanggapi jika karakter legend akhirnya hilang. Simak langsung saja penjelasan itu pada artikel yang ada dibawah sekarang ini ya.

Tanggapan Rendy Rangers Soal Adam Eve Free Fire Diganti

Dulu Rendy Rangers dan temannya memang selalu menggunakan Adam sebagai salah satu konten Prank menyamar jadi Adam di Free Fire. Tapi ternyata pihak Garena sekarang telah ganti nama karakter tersebut dan Eve juga menjadi lebih baru. Primis dan Nulla menggantikan 2 posisi dari karakter lama tersebut dengan namanya yang jauh lebih baru lagi.

Cuma disini Rendy merasa aneh dan lumayan seperti mereka kenapa hal seperti ini bisa terjadi juga. Padahal keduanya itu adalah karakter legend didalam game Free Fire, tetapi malah berganti nama menjadi cukup aneh sekali. Bahkan Rendy juga mengatakan kalau nanti bukan Prank Adam lagi dalam kontennya, melainkan Konten Prank Primis yang baru sekarang ini.

Meskipun begitu Rendy juga mengatakan, jika Adam atau Primis tersebut sudah mulai jarang digunakan oleh para player dan hanya selalu hadir di mode Clash Squad Free Fire saja. Makanya mungkin perubahan terbaru dari Adam Dan Event Di Game tersebut, akan menarik perhatian player lain untuk mencobanya saat bermain nanti juga.

Lalu teman Rendy mengatakan kalau hal seperti ini menjadi Kode baru dari pihak Garena, dimana mereka seperti mau Rework karakter Adam dan Eve secara perlahan. Mungkin saja nanti Adam dan Event, eh Primis dan Nulla tersebut akan punya Slot skill dan kemampuan masing – masing. Tentu hal seperti ini akan buat karakter legend menjadi bangkit jadi lebih baru lagi.

Tetapi itu masih menjadi Teori saja, semoga sih kedua karakter ini bakalan dapat sebuah perubahan yang lumayan terlihat juga nantinya. Dengan hal seperti itu, maka tidak akan heran jika nanti karakter ini banyak yang pakai lagi saat bertanding dalam semua mode juga. Lalu terjadi fitur baru lainnya pada kedua karakter ini dan mungkin sudah kalian ketahui juga tentunya.

Dimana yang terlihat juga adalah kalau Karakter Adam dan Eve ini, bisa diubah warna kulitnya menjadi Hitam ataupun putih. Cuma itu baru bagian kulit saja, mungkin nanti Wajah ataupun rambut bisa diganti sesuai sama keinginan kita juga.

Mungkin dengan begini pastinya karakter Adam akan terlihat jadi keren, apalagi dengan Review Skin SVD Swordman Legends Free Fire oleh Rendy Rangers tersebut. Dengan menggunakan semua informasi ini, pastinya semua player juga sudah tidak sabar lagi dan berharap saja ya kalau Adam dan Eve bakalan berubah sepenuhnya jadi lebih baik.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!