5 Senjata Free Fire Sulit Digunakan Pemula FF, Jangan Coba!

Disini kami akan menjelaskan mengenai, 5 Senjata yang sulit untuk dipakai oleh player pemula di Free Fire. Karena memiliki stat yang kurang baik atau cara bermain yang sebenarnya cukup sulit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Free Fire Adalah game shooting yang bergenre Battle Royal ini cukup populer di Indonesia. Senjata di game ini juga banyak tipenya, sehingga kalian bisa bermain dengan fleksibe, juga memiliki cara bermain yang berbeda-beda. Kalian juga bisa menggunakan berbagai macam karakter saat bermain yang memiliki skill berbeda pula. Disini kami akan menjelaskan mengenai senjata yang akan kalian pakai di Free Fire terutama senjata sulit untuk pemula FF.

Senjata di Free Fire memiliki banyak tipe seperti Sniper, Assault Rifle free fire, Shotgun, dan lainnya. Setiap tipe senjata memiliki stat yang berbeda dan cara bermain yang berbeda pula. Ada yang cocok digunakan pada jarak jauh, dan ada juga yang cocok digunakan pada jarak dekat. Fire rate dan tipe tembakan yang berbeda, membuat senjata ini memiliki cara bermain yang berbeda pula. Karena itu, banyak senjata yang mungkin akan sulit bagi pemula untuk memakainya. Senjata ini biasanya memiliki stat yang kurang baik, tetapi potensial sebenarnya sangat kuat. Karena, dengan cara bermain yang berbeda membuat senjata ini menjadi sangat kuat.

Disini kami akan menjelaskan mengenai, 5 Senjata yang sulit untuk dipakai oleh player pemula di Free Fire. Karena memiliki stat yang kurang baik atau cara bermain yang sebenarnya cukup sulit. Jika kalian menggunakan senjata ini, kalian bisa melihat guide terlebih dahulu, agar mengerti cara bermain yang baik.

USP

USP adalah salah satu pistol yang sulit digunakan. Senjata ini memiliki stat yang lebih rendah di banding dengan pistol lain. Karena stat yang dimiliki senjata ini sangat rendah, akan lebih baik kalau kalian membuang senjata ini dari pada menyimpannya. Karena ada senjata pistol yang lebih baik dari pada senjata ini. Sungguh, senjata ini jeleknya tidak tertolong. Akan lebih baik kalau kalian memukul musuh kalian dibanding menggunakan senjata ini.

CROSSBOW

Crossbow adalah senjata yang memiliki damage yang tinggi dan bisa menembus armor. Senjata ini juga memiliki efek bleed yang dapat menurunkan darah musuh yang kalian tembak. Senjata ini sebenarnya cukup sulit untuk digunakan. Tidak hanya ammunisi yang ditampung cuma 1, tapi senjata ini juga tidak memiliki scope. Karena itu, senjata ini sangat sulit untuk digunakan. Tapi, Karena damage yang dimilikinya, senjata ini terbilang kuat, bahkan kalian menembak tembus armor musuh. Sebagai senjata Flank, Senjata ini sangatlah mematikan.

MP40

MP40 adalah senjata SMG dengan fire rate yang tertinggi. Karena damage yang tidak besar dan accuracy yang kecil, membuat senjata ini sangat sulit untuk digunakan. Padahal, kalau kalian menggunakan senjata ini untuk melakukan flank, musuh kalian dapat mati dalam sekejap. Kalian bisa mengandalkan Fire Rate milikinya untuk memberikan damage. Karena memiliki accuracy yang kecil, kalian harus mendekati musuh terlebih dahulu.

SPAS

SPAS adalah senjata shotgun yang sangat kuat dalam serangan jarak dekat. Senjata ini memiliki tipe tembakan scatter yang membuat tembaknnya menyebar. Karena range yang dimilikinya rendah, membuat player kesulitan dalam menembak musuh. Tapi senjata ini akan sangat kuat, bila kalian gunakan. Sebab, damage pada serangan dekatnya sangat mematikan.

M60

M60 adalah senjata yang memiliki magazine yang luas dan dapat membawa hingga 60 peluru. Senjata ini bisa dibilang biasa saja, accuracy yang dimilikinya kecil dan tidak memiliki attachment membuatnya menjadi sulit untuk digunakan. Karena itu senjata ini tidak banyak digunakan. Sebab, walaupun memiliki magazine yang tinggi, sangat percuma jika tembakan kalian tidak mengenai musuh.

Itulah daftar senjata yang sulit digunakan para player pemula Free Fire. Kalian tidak perlu kawatir jika masih belum mengerti cara menggunakan senjatanya. Karena, senjata ini memiliki stat yang membuat nya sulit digunakan karena memiliki cara bermain yang terlalu sulit dipahami, dan kondisi yang dibutuhkan juga tidak sering kita jumpai. Karena itu, beradaptasi dengan senjata ini, bisa membuat kalian mengerti kalau senjata ini sebenarnya kuat. Kecuali pistol USP.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!