siapa

Tantangan Terbesar Dari DU Ucup PMPL ID Fall PUBG Mobile

Kali ini ada Tantangan Terbesar Dari DU Ucup PMPL ID Fall PUBG Mobile. Simak penjelasannya berikut ini.

Saat ini turnamen 2022 PMPL ID Fall sudah memasuki Week 3 day 2. Seluruh tim memberikan perfroma yang maksimal kali ini tentunya. kali ini Tantangan Terbesar Dari DU Ucup PMPL ID Fall PUBG Mobile, karena memang tim yang bertanding pun cukup sulit untuk ditebak kali ini.

Turnamen PMPL ID Fall 2022 sudah memasuki Week ketiga kali ini. Turnamen yang dilaksanakan 5 hari dalam sepekan ini tentunya banyak hal-hal yang seru terjadi selama pertandingan. Banyak tim yang memang sulit untuk diprediksi kali ini.

Turnamen yang akan digelar offline di laga grand final ini tentunya semakin sengit dari masing-masing untuk untuk bisa memberikan hasil yang maskimal. Salah satunya tim Dewa United yang berhasil masuk ke papan atas kali ini. Tentunya hal tersebut menarik untuk dibahas kali ini, simak berikut ini.

Tantangan Terbesar Dari DU Ucup PMPL ID Fall PUBG Mobile

Melalui wawancara di media interview PMPL ID kali ini, Esportsku berhasil mewawancara DU Ucup kali ini. mengenai tantangan terbesar mereka untuk bisa masuk ke papan atas PMPL ID Fall 2022.

“Tantangan terbesarnya, di week 1 week 2 kita drop kita recoverynya itu susah buat naikin semuanya itu, cara mainnya moodnya anak-anak juga. Itu tantangan paling besar tapi itu udah lewat 2 hari hasilnya udah bagus”

Menurut DU Ucup bahwa tantangannya adalah dengan mengembalikan mood dan cara bermain mereka setelah beberapa kali drop dan terbukti di minggu ketiga ini selama 2 hari hasilnya sudah cukup bagus.

Itulah penjelasan mengenai tantangan terbesar menurut DU Ucup di PMPL ID Fall 2022 kali ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie