Team Milik Dendi B8 Menambah Excalibur Ke Jajaran Roster Mereka

Awalnya Excalibur akan bermain untuk Fnatic di The International sebagai debut turnamen terbesarnya, sayangnya saat itu Fnatic sedang terkenda masalah dan kehilangan kesempatannya.

Organisasi dan team besutan Dendi ini baru saja menambah pemain baru ke jajaran roster mereka. Steve “Excalibur” Ye masuk ke team menggantikan Alexandr “pio65” Zalivako yang keluar dari B8. Hal ini diumumkan secara resmi oleh organisasi mereka.

Excalibur sejatinya adalah seorang pub star yang sangat terkenal mulai dari tahun 2014, dirinya sangat di takuti di pub match dengan hero andalannya seperti Tinker dan Meepo. Awal karir pro miliknya adalah ketika menggantikan N0tail sebagai stand-in ketika masih bermain di Fnatic. Awalnya Excalibur akan bermain untuk Fnatic di The International sebagai debut turnamen terbesarnya, sayangnya saat itu Fnatic sedang terkenda masalah dan kehilangan kesempatannya.

Sejak saat itu Excalibur hanya mondar-mandir bermain untuk team tier 2 selama setahun, Team Singularity merupakan team sebelumnya yang sayang nya tidak mengikuti turnamen besar utama milik Valve. Walau dirinya sangat terkenal sebagai midlaner, Excalibur masuk menggantikan pio65 sebagai carry, pio65 sendiri tidak terlalu lama bermain di B8 dengan waktu kurang dari 2 bulan.

B8 adalah organisasi baru yang dimiliki player secara independen, organisasi ini dibangun oleh Dendi yang sudah berumur 30 tahun. Mantan pemain Natus Vincere ini pastinya masih berambisi untuk terus bermain di skena pro Dota dengan membangun organisasi baru.

Team ini tidak memiliki perolehan yang signifikan selama season ini sementara ini. Gagal di kualifikasi ke ESL One Los Angeles Major dan masuk ke enam besar WePlay! Tug of War: Mad Moon Event, team ini tidak begitu memiliki hal yang cemerlang.

Roster terbaru B8 ini akan mulai ikut bermain dan tampil di ESL One Los Angeles online leagues dan WePlay! Pushka League. Banyaknya harapan dari fans kepada legenda Dota dan team terbarunya Dendi, pastinya akan menjadi hal yang sangat mendukung dan supportif. Dengan beberapa wajah baru dari Eropa dan CIS, team ini masih banyak perlu menunjukan bahwa mereka layak berada di jajaran team hebat lainnya di Eropa dan CIS seperi Team Secret, Nigma, Natus Vincere, ataupun Virtus Pro.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!