8 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik, Ketemuan Deh!

Share This Post

Aplikasi cari jodoh menjadi salah satu aplikasi terbaik yang banyak digunakan oleh anak muda masa kini. Hal ini dikarenakan banyak yang mencari jodoh atau pasangan melalui aplikasi yang cukup populer ini.

Maraknya aplikasi cari jodoh tentu saja menjadikan banyak anak muda yang juga ingin mencobanya serta ingin tahu cara kerja dari aplikasi cari jodoh ini. Dengan aplikasi cari jodoh ini, kalian dapat menemukan teman ataupun pacar.

Kalian yang baru saja putus pun akan dengan cepat move-on tanpa harus merasa takut untuk tidak akan mendapatkan pacar baru. Kalian tidak perlu takut untuk mencari orang-orang baru di sekitar kalian untuk sekedar berkenalan ataupun mencari teman.

Berikut Aplikasi Cari Jodoh Terbaik :

1. Tinder

Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi cari jodoh terbaik yang pertama yaitu Tinder. Aplikasi Tinder ini menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh anak muda masa kini. Aplikasi ini sendiri pun akan siap membantu kalian berkenalan dengan orang-orang baru.

Selain itu, kalian pun dapat melakukan chatting dengan orang pilihan kalian jika terjadi match atau saling like satu sama lain. Selain itu, kalian pun dapat melakukan sharing mulai dari foto ataupun moment yang menarik.

Aplikasi cari jodoh ini sangat populer di Indonesia. Kalian pun dapat mengunduhnya di smartphone Android maupun iOS. Hal ini dikarenakan tersedianya aplikasi ini di Play Store dan juga App Store.

2. Tantan

Aplikasi Cari Jodoh

Tantan ini menjadi salah satu aplikasi cari jodoh yang juga banyak diunduh oleh para pencari pacar ataupun jodoh. Sama seperti aplikasi Tinder, kalian pun harus match satu sama lain sebelum melakukan chatting. Kalian pun akan menemukan fitur menarik.

Fitur yang dimiliki oleh Tantan yaitu BREAK THE ICE. Fitur ini sendiri berupa sebuah pertanyaan kepada kedua pasangan sebanyak 10 pertanyaan. Cukup unik dan juga menarik bukan untuk sebuah aplikasi cari jodoh?

Hal ini tentu saja akan membuat kalian yang berpasangan saling mengenal satu sama lain melalui 10 pertanyaan buatan Tantan ini.

3. Muzmatch

Aplikasi Cari Jodoh

Muzmatch ini menjadi salah satu aplikasi cari jodoh yang memang difungsikan untuk kalian yang ingin mencari jodoh secara serius untuk ke jenjang lebih lanjut. Aplikasi Muzmatch ini dapat dikatakan sebagai aplikasi yang cukup bagus untuk kalian yang beragam muslim.

Hal ini dikarenakan, jika kalian ingin melakukan chat akan didampingi oleh wali yang bisa disertakan di dalam obrolan. Kalian pun tidak perlu bingung saat ingin melakukan chatting. Aplikasi cari jodoh ini pun tersedia secara gratis, kalian tidak perlu membayarnya.

Aplikasi ini memang tidak ditujukan untuk kalian yang ingin asal berkencan main-main saja. Aplikasi ini memang ditujukan untuk kalian yang ingin masuk ke dalam jenjang selanjutnya atau dapat dikatakan pernikahan.

4. Waplog

Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi cari jodoh yang keempat yaitu Waplog. Aplikasi Waplog ini biasa dikenal dengan aplikasi yang cocok untuk kalian yang ingin berkomunikasi langsung dengan bule di luar negeri saja.

Tetapi, kalian pun tetap akan bertemu orang-ornag Indonesia di aplikasi Waplog ini. Waplog ini sendiri pun memiliki fitur seperti media sosial yang cukup menarik yaitu cerita atau stories.

Dengan Waplog ini, kalian dapat membuat stories layaknya di Instagram namun hanya memiliki durasi maksimal selama 15 detik saja. Fitur ini pun dapat kalian manfaatkan dengan baik.

5. OkCupid

Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi OkCupid menjadi salah satu aplikasi cari jodoh yang memang banyak digunakan bagi muda-mudi yang single dan membutuhkan pasangan. Saat sebelum kalian menggunakannya, kalain pun harus mengisi berbagai macam pertanyaan.

Pertanyaan yang dilemparkan pun cukup menarik dan juga mendalam muilai dari etika hubungan, pandangan hidup, dan opini pribadi. Setelah itu, kalian pun dapat mengisi foto-foto kalian agar dilihat oleh calon pasangan yang juga mencari pasangan.

Aplikasi OkCupid ini sendiri dapat kalian gunakan secara cuma-cuma atau gratis saat mengunduhnya. Tetapi dengan persyaratan kalian harus menggunakan OS Android 4.0 keatas dan juga iOS 7.1 ke atas untuk kalian pengguna iPhone.

6. Happn

Aplikasi Cari Jodoh

Happn menjadi salah satu aplikasi cari jodoh yang juga cukup populer. Aplikasi ini siap mencari pasangan untuk kalian. Happn ini sendiri sama seperti aplikasi cari jodoh lainnya yaitu kalian dapat membuat kriteria kalian tersendiri.

Untuk keamanannya sendiri, Happn ini memiliki keamanan saat menggunakannya. Kalian pun juga dapat memfilter umur yang kalian inginkan untuk mencari lawan jenis sesuai dengan kriteria kalian.

Fitur pencarian umur yang disediakan oleh aplikasi Happn ini pun cukup menarik dan juga banyak digunakan untuk mencari pasangan lebih lanjut.

Baca Juga : 6 Perbedaan Poco X3 NFC dan Poco M3

7. BeeTalk

Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi cari jodoh yang ketujuh yaitu BeeTalk. Aplikasi BeeTalk ini memang sempat populer karena banyak artis Indonesia yang mengiklankannya. Aplikasi BeeTalk ini sebenarnya aplikasi buatan Thailand yang memang sudah sempat booming beberapa tahun lalu.

Artis yang pernah membintangi iklan ini mulai dari Pevita Pearce, Al Ghazali, dan Ariel Tatum. Aplikasi BeeTalk ini pun seringkali disandingkan oleh aplikasi Tinder. Kalian pun tidak memerlukan sebuah match untuk menjadi seorang teman.

Aplikasi BeeTalk ini sendiri pun memiliki fitur tersendiri mulai dari forum travellingfitness, kuliner, dan lainnya untuk bertukar informasi dengan para pengguna lain. Kalian pun bisa menggunakan informasi tersebut saat ingin melakukan pertemuan.

8. Jaumo

Aplikasi Cari Jodoh

Jaumo menjadi salah satu aplikasi cari jodoh yang kedelapan. Aplikasi ini memiliki kemiripan dengan aplikasi cari jodoh yang lainnya. Kalian pun dapat mencari calin pasangan kalian secara online.

Kalian dapat menggunakan aplikasi Jaumo ini secara cuma-cuma atau gratis. Kalian pun dapat mengunduh aplikasi Jaumo ini di Play Store ataupun App Store. Dengan aplikasi Jaumo ini, kalian dapat mencari jodoh kalian sesuai kriteria yang kalian inginkan.

Kalian dapat melakukan awalan mulai dari chatting, jika kalian sudah melakukan chatting secara terus menerus kalian pun dapat masuk ke tahap selanjutnya. Kalian dapat masuk ke dalam flirting.

Setelah masuk ke dalam tahap flirting, kalian pun dapat melakukan pertemuan satu sama lain untuk melakukan dating atau berkencan satu sama lain. Kalian pun dapat mempersiapkan diri kalian sebelum bertemu.

Baca Juga : 6 Rekomendasi Smartphone 3 Jutaan di Tahun 2021

Itu tadi 8 Aplikasi Cari Jodoh Terbaik yang dapat kalian unduh. Kalian pun dapat memainkannya di waktu yang senggang jika ingin mencari pasangan ataupun mencari jodoh.

Terimakasih Sudah Membaca di Esportsku

Related Posts

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër