Teknik Menggunakan Smoke Free Fire, Utilities Penting FF!

Disini kami akan memberikan teknik menggunakan smoke  Free Fire untuk kalian pelajari. Memiliki potensi yang cukup tinggi dan menarik untuk dibahas. Jadi bagaimana teknik untuk menggunakan ini?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Smoke Grenade yang muncul pada update bulan April silam memang sangat menarik untuk dibahas. Item yang satu ini bisa menjadi salah satu item utilities terpenting yang bisa kalian gunakan bersamaan dengan gloo wall dan frag. Tetapi masih banyak yang menganggap remeh item ini, padahal smoke memiliki potensi yang sangat tinggi. Dengan teknik menggunakan smoke Free Fire ini tentu kalian akan bisa lebih mudah memahami keuntungan smoke.

Memiliki potensi yang sangat tinggi tentu membuat smoke menjadi item yang bisa membalikan keadaan kalian dengan mudah. Item free fire ini memiliki banyak sekali kemungkinan dan penggunaannya. Sangat menarik untuk dibahas dan tentunya berguna untuk kalian.

Dengan smoke kalian bisa bermain lebih agresif ataupun pasif. Hal ini karena sebagai item utilities, smoke bisa memiliki banyak kegunaan. Tetapi dari sini kami akan memberikan teknik dasar nya dulu dan nantinya akan yang lebih lanjut.

TEKNIK MENGGUNAKAN SMOKE DI FREE FIRE –

Disini kami akan memberikan teknik menggunakan smoke  Free Fire untuk kalian pelajari. Memiliki potensi yang cukup tinggi dan menarik untuk dibahas, tentunya hal ini sangat penting. Dengan menggunakan smoke kalian bisa mengatur tempo permainan dalam bertarung.

BISA MEMILIKI BANYAK KEGUNAAN

teknik menggunakan smoke di Free Fire

Smoke dalam Free Fire memiliki banyak sekali kegunaan yang dapat kalian manfaatkan. Tentunya dari smoke saja kalian bisa membuat banyak kegunaan yang kreatif. Dari sini kami akan memberikan beberapa contoh menariknya. Baik dari untuk bermain agresif ataupun pasif, kalian bisa memanfaatkan item utilities yang satu ini. Tentunya hal ini bisa menjadi keuntungan bagi kalian yang ingin bermain lebih diuntungkan.

MANFAATKAN SMOKE WALL

Item Loadout Free Fire

Kalian bisa memanfaatkan teknik menggunakan smoke di Free Fire sebagai smoke wall. Bagi yang tidak tahu apa itu smoke wall, sesuai namanya kalian akan membuat tembok menggunakan smoke. Caranya cukup mudah, hanya dengan melempar smoke dengan memberikan jarak yang cukup, kalian bisa membuat smoke muncul layaknya tembok. Dengan smoke wall, kalian bisa memberikan penghalan yang sangat luas dan bisa memberikan keuntungan bagi diri kalian.

LEBIH DIUTAMAKAN KEGUNAAN PASIF NYA

Smoke umumnya lebih sering digunakan untuk kegunaan pasifnya daripada untuk agresif. Hal ini karena ketika kalian menggunakan smoke untuk agresif, tidak banyak pemain yang bisa memanfaatkannya. Bisa digunakan untuk rushing dan menjaga lini belakang atau samping kalian ketika maju. Tetapi dalam game battle royale, umumnya smoke digunakan untuk bermain lebih aman.

TEKNIK SMOKE FF – BUAT PENGALIHAN

Smoke juga bisa kalian gunakan untuk pengalihan ketika bermain. Dalam membuat pengalihan kalian juga bisa menggunakannya untuk pasif atau agresif. Contohnya adalah ketika kalian ingin melakukan rush, kalian bisa melempar banyak smoke ke samping antara kalian dan lawan. Pastinya musuh akan langsung fokus kepada smoke tersebut dengan pikiran bahwa akan ada yang melakukan rush dari sana. Tekenik menggunakan smoke di Free Fire ini sangat penting.

COCOK UNTUK MENGHALANGI PANDANGAN

teknik menggunakan smoke di Free Fire

Teknik smoke FF juga sangat penting untuk kalian gunakan dengan fungsi dasarnya, yaitu menghalangi pandangan. Hal ini umumnya bisa kalian gunakan untuk banyak hal. Mulai dari melempar ke arah team yang knock ataupun untuk kabur. Tergantung bagi kalian yang ingin bermain lebih pasif atau tidak, smoke bisa memiliki banyak kegunaan. tentuyna sangat menarik untuk kalian gunakan.

Baca juga:

Itulah teknik menggunakan smoke di Free Fire yang bisa kalian manfaatkan. Tentunya sangat penting untuk kalian pahami karena dengan menggunakan smoke dengan tepat, kalian bisa memiliki keunggulan yang sangat tinggi. Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami di Instagram Esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!