Tips Terbaik Menggunakan Motor FF Setelah Buff Di Free Fire

Karena sekarang ini Motor akan mendapatkan Buff, jadi kita harus bisa menggunakan hal tersebut dengan benar juga. Penasaran dengan informasi tersebut? langsung saja kita lihat pada artikel dibawah ini ya.

Sekarang didalam game Free Fire, ada beberapa tips Menggunakan Kendaraan Motor yang sekarang ini akan mendapatkan Buff. Tentu saja pakai salah satu kendaraan tercepat, akan membuat kita menjadi lebih mudah berpindah tempat nanti. Apalagi untuk sekarang ini juga, ada hal yang lebih menarik lagi dan memang harus kita coba. Karena didalam game ini, setiap kendaraan harus bisa digunakan dengan baik.

Tidak terkecuali kendaraan motor yang sudah ada sejak lama didalam game Free Fire. Jadi dengan begitu memang perlu sekali, supaya kita yang menggunakan Motor bisa jadi lebih baik lagi. Apalagi sekarang ini juga ada beberapa Kendaraan Terbaik Free Fire yang dimana itu, bisa membuat kita nanti jadi lebih mudah saat bermain dan berpindah tempat dengan cepat.

Pada kesempatan kali juga kami akan memberikan, sebuah Tips Terbaik dalam menggunakan Kendaraan Motor free fire. Karena sekarang ini Motor akan mendapatkan Buff, jadi kita harus bisa menggunakan hal tersebut dengan benar juga. Penasaran dengan informasi tersebut? langsung saja kita lihat pada artikel dibawah ini ya.

Tips Menggunakan Kendaraan Motor Di Free Fire

Tips Terbaik Menggunakan Motor FF Setelah Buff Di Free Fire

  1. Ngebut Saja

Motor merupakan salah satu kendaraan yang cukup kecil, dimana itu akan bisa membuat kita jadi lebih mudah dalam bergerak. Jadi kalian yang suka menggunakan kendaraan ini, pastinya sudah tau beberapa kelebihan dan kekurangan yang diberikan oleh Motor. Jadi untuk sekarang ini saat sudah dapat buff, harus bisa digunakan menjadi lebih baik lagi nantinya juga.

Kendaraan ini mendapatkan Buff pada bagian kecepatan, jadi kalian nanti ga boleh sampai lupa dengan kelebihan ini. Kecepatan yang diberikan oleh Motor memang tidak akan buat kita menyesal, jadi pada saat pakai Motor usahakan selalu ngebut dan barbar dalam berkendara. Hal ini juga akan buat kalian lebih aman, serta tidak lambat mencapai sebuah tempat.

Jika kalian melihat musuh didepan, usahakan untuk bisa mengenai musuh tersebut. Karena dengan begini nantinya juga kita akan bisa untuk bunuh musuh itu, setiap kendaraan yang ada didalam game ini pasti memberikan sebuah kemampuan yang cukup bagus. Apalagi kalau dalam menyerang musuh, pasti sekali tabrak bisa langsung buat musuh tersebut mati.

  1. Selalu Berhati – Hati Ketika Di Area Terbuka

Motor memang berbeda dengan Mobil, jadi kalian memang harus lebih waspada kalau menggunakan kendaraan ini. Karena kendaraan Motor ini akan membuat kita, mempunyai pertahanan yang cukup kurang. Kalau untuk Mobil yang dikendarai oleh kita, memang akan melindungi baik dari setiap sisi. Jadi dengan begini kita hanya perlu, waspada dibagian depan.

Tapi kalau untuk kendaraan Motor, nah ini yang akan membuat kita juga cukup selalu waspada. Karena kita tidak akan mempunyai pertahanan pada setiap sisi, jadi kita memang harus bisa selalu waspada kalau lewat lokasi yang terbuka sekali. Karena musuh yang kita akan hadapi tersebut, bukan hanya player biasa tapi pro player juga bisa saja bertemu kita nanti.

Kalau untuk kecepatan dari kendaraan ini, memang sangat cepat dan buat pengendaranya sulit di tembak. Tapi hanya berjaga – jaga saja, karena kita juga tidak tau musuh itu Pro dalam aim atau tidak. Soalnya untuk sekarang ini masih ada banyak player, dengan Aim yang cukup dewa sekali, Orang yang ada didalam Mobil saja, bisa kena Headshot apalagi yang naik Motor.

  1. Jangan Turun Saat Kecepatan Tinggi

Ini bukan hanya untuk kendaraan Motor saja ya, dimana hal ini harus kita perhatikan juga. Kalau misalnya kalian sedang berkendara dengan cepat sekali, tentu saja kita pasti akan jadi lebih cepat sampai. Tapi kalau misal jarak yang ditempuh sudah dekat, kalian yang masih berkendaran jangan langsung keluar dari kendaraan tersebut karena bahaya sekali.

Kecepatan didalam kendaraan sekarang ini, memang akan membantu kita tapi bisa membunuh kita juga. Terdapat damage yang cukup sedikit juga dan nantinya bisa kita alami sendiri. Jadi tentu saja damage yang kita akan dapatkan tersebut, akan membuat pertahanan kita menjadi lebih berkurang serta bisa saja membuat kita jadi lebih mudah untuk dibunuh oleh musuh.

Jadi kalian yang suka turun saat berkendara cepat, usahakan rem dulu agar kecepatan itu berkurang. Karena hal seperti ini memang penting untuk dilakukan. Supaya nantinya juga kalian, tidak akan mudah dikalahkan oleh musuh yang tau kalian terkena Damage kecil. Apalagi untuk sekarang ini juga, kendaraan Motor paling cepat dan pastinya bahaya juga untuk kita sendiri.

  1. Jangan Sampai Menabrak Cukup Keras

Berkendara dengan kecepatan tinggi didalam game Free Fire ini, memang seru dan tidak akan dilarang. Tentu saja kalian yang ada didalam game itu tidak akan pernah bosan, kalau misalnya sudah mencoba kendaraan dan pakai dengan ngebut juga. Tapi harus tetap hati – hati juga kalau kalian sedang berkendara. Jika sudah cepat sekali, jangan sampai menabrak.

Karena hal seperti ini juga akan menjadi, salah satu hal yang fatal juga untuk kita dan kendaraan tersebut. Terutama untuk kendaraan Motor yang sekarang ini, sudah mendapatkan Buff pada bagian kecepatan. Jadi untuk itu usahakan agar bisa, berkendara dengan benar juga. Karena jika kalian menabrak tembok atau bangunan, maka bisa menerima damage dan buat Motor jadi cepat hancur.

Tetapi kalau misalnya kalian melihat musuh yang sedang lengah, tidak apa kalau ingin menabrak dia. Karena jika kita menabrak musuh pakai Motor atau Mobil, akan tetap di hitung sebagai kill. Dengan begini kalian nanti ga perlu cape – cape turun dari Motor, untuk bisa membunuh musuh tersebut. Tapi selalu hati – hati, pertahanan kalian masih dilihat pada Point ke 2.

  1. Jangan Takut Untuk Rush

Karena kendaraan ini memang cukup cepat, Tips Terbaik Menggunakan Motor FF Setelah Buff Di Free Fire terakhir adalah kalian jangan takut untuk Rush. Kemampuan dari Motor ini memang cukup cepat sekarang, jadi dalam masalah Rush pasti tidak akan menjadi masalah. Jadi untuk saat ini kalian semua, harus pintar – pintar menggunakan Motor atau kendaraan lainnya didalam game Free Fire tersebut.

Jika kalian sudah mengetahui apa itu Rush, tentu saja ini akan jadi lebih terbantu nantinya. Apalagi untuk kedepannya juga, kita semua pasti akan menjadi lebih kuat. Kalau misalnya kalian memprediksi ada musuh yang sembunyi dirumah, kejutkan dia dengan kehadiran kalian. Caranya cukup mudah, bawa masuk saja Motor itu kedalam Rumah yang jadi target.

Tapi ada hal yang harus kita ketahui juga, kalau misalnya hal seperti ini harus dilakukan Hati – hati. Usahakan untuk pas membuat kendaraan ini masih kedalam Rumah, karena kalau misalnya tidak Pas kalian nanti akan bisa menabrak Dinding rumah tersebut. Pelankan kecepatan Motor, lalu sesuaikan ukuran Motor dan masuk kedalam Rumah tersebut nanti.

Setiap kendaraan yang ada didalam game Free Fire ini, memang cepat dan bagus sekali. Tentu saja kalian semua tidak boleh lupa, untuk bisa mencoba kendaraan Motor ini. Karena sekarang Motor yang ada di game Free Fire, sudah menjadi lebih cepat karena mendapatkan Buff. Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!